Sukses Hamil dengan Hipnoterapi 0821.4150.2649 (TelkomSel)

 


Telp 0896.1065.9643 (Tri)
HP 0821 4150 2649
by I.A.Institute Manajemen

Setiap pasangan muda yang baru menikah pasti mendambakan bonus berupa hamil, Bahkan tak jarang pengantin baru mendapat pertanyaan seperti kalimat yang sering kita dengar,"wis bathi durung?" yang artinya (Sudah hamil belum istrinya?). 

Dalam kenyataannya, setelah menikah lebih dari tiga bulan atau bahkan sudah setahun lebih  dan istri tidak juga hamil maka hal ini tentu memberikan respon yang beragam baik dari pasangan suami-istri, mertua, atau teman. Diantara respon yang dilakukan oleh pasangan suami istri sbb :

1. Memang belum rejeki, belum diberi hamil jadi bersabar saja sambil terus berusaha
2. Melakukan cek suami-istri ke dokter kandungan
3. Memprogram kehamilan
4. Membeli buku cepat hamil
5. Bertanya pada teman, internet sampai akhirnya bertemu dengan informasi cepat hamil dengan hipnoterapi.

Wanita yang cepat hamil, dikatakan bahwa wanita itu subur. Kesuburan wanita dapat dipengaruhi oleh kondisi psikis nya. Dari riset yang kami lakukan bahwa ketidaksuburan berakar pada masalah psikis. Emosi dan pikiran mempengaruhi kondisi fisik - mind and body is one system - dan saling mempengaruhi satu sama lainnya. Apabila seorang wanita memiliki kecemasan, ketakutan, amarah, dan emosi negatif" lainnya yang terpendam di bawah sadar maka boleh jadi hal ini direspon oleh tubuh fisik dengan menolak bekerjasama dalam proses pembuahan, self hypnosys negative yang kemudian ditangkap oleh subconcious sebagai sinyal penundaan kehamilan.

Kecemasan dalam proses hubungan badan antara suami istri, dapat juga dialami oleh suami sehingga kecemasan tersebut mempengaruhi kualitas sperma yang dihasilkan oleh suami. Kecemasan berlebih bercampur kekecewaan karena tidak juga berhasil menghamili, sampai pikiran negataif yang mengganggu.

Untuk mendukung program kehamilan, maka teknik hipnoterapi yang digunakan yaitu melepaskan emosi negatif dengan beragam teknik misalnya anger release, egostate theraphy, atau forgeiveness. Dengan maksud untuk  membuang emosi negatif dan mengubah menjadi emosi positif. Dengan egostate therapy, terapis akan "bercakap" dengan subconscious klien dan "berkomunikasi" perihal emosi-emosi yang dirasakan. Dalam teknik forgiveness, melalui subconscious, klien diajak untuk menggali penyebab munculnya emosi-emosi di dalam hatinya, misalnya, kekecewaan terhadap perilaku pasangan, lalu memaafkannya. Lalu anger release, subconscious diakses untuk mengidentisikasi sumber amarah dan melepaskannya.

Sesi Hipnoterapi untuk hamil dengan meningkatkan kesuburan sangat bergantung pada masing-masing pribadi, karena setiap pribadi memiliki keunikan tersendiri. Ada yang mengatakan minimal tiga sesi terapi, ada yang cukup sekali terapi karena semua permasalahan yang berhubungan dengan emosi terselesaikan. Selanjutnya usai terapi, pasangan suami istri juga diajarkan self hypnosis beserta script untuk dipraktekkan sendiri atau bersamaan untuk masing-masing pasangan.

Apabila diperlukan maka teknik mind-body connection akan diberikan untuk membantu mengatasi masalah fisik seperti ketidakseimbangan hormon, kista, endometriosis, atau sperma kurang berkualitas, dan saat ini tengah atau sudah menjalani terapi medis.Caranya  "komunikasi" antara tubuh atau bagian yang bertanggung jawab terhadap hormon-hormon yang diperlukan untuk ovulasi dan konsepsi, sehingga terbuka dan menerima proses pengobatan, juga membantu tubuh melakukan koreksi sendiri. Level  membereskan emosi bisa dilakukan dengan light trance, dan  level  mind-body connection perlu medium hingga deep trance. 

Dari penjelasan teknik-teknik Hipnoterapi di atas, dapat dikombinasikan dengan visualiasi yang merupakan bagian dari OUTCOME di Teknik NLP. Secara terperinci akan dijelaskan di sesi hipnoterapi yang dihadiri oleh suami dan istri.  Agar Suami-Istri menjadi Tenang, aman dan nyaman melakukan hipnoterapi maka semua identitas kami rahasiakan.

 Untuk membuat janji hipnoterapi, silahkan hubungi Manajemen IA Institute di :
Telp 0896.1065.9643 (Tri)
HP 0821 4150 2649 (Mamad)
dengan Investasi untuk satu sesi terapi sukses hamil dengan hipnoterapi sebesar Rp 2.000.000,- (Dua Juta rupiah).  Dan berdasarkan pengalaman kami menangani klien maka Kami memberikan program dengan 2x sesi hipnoterapi.