Hipnoterapi di Hotel Holiday Inn Semarang

 

Untuk yang kesekian kalinya saya menangani klien yang minta hipnoterapi untuk melepaskan depresi akibat ditinggalkan oleh orang yang sangat dicintai. Ditinggalkan maksudnya ditinggal pergi beralih ke lain hati atau tiba-tiba memutuskan sepihak tanpa alasan jelas padahal sang klien jatuh cinta setengah mati. Hal ini terjadi karena sang klien begitu melekat cintanya, atau bahasa lainnya terasosiasi dengan sempurna.

Dalam sesi hipnoterapi yang saya lakukan yaitu melepaskan kemelekatan terhadap orang yang dicintainya, melakukan sesi terapi mengampuni / memaafkan dengan beberapa aturan baru yang saya sebutkan dan biasanya klien saya setuju. Plus melepaskan tekanan batin yang membuat klien tidak nyaman, tidak enak makan, tidak dapat tidur, tidak konsentrasi dan segala macam beban yang membuatnya tidak nyaman dalam hidup.

Ada klien yang meminta sesi hipnoterapi dilakukan di hotel seperti holiday inn, ada juga yang minta di hotel sumi, dengan alasan agar keluarga klien tidak tahu bahwa klien tersebut sedang menghadapi masalah berat. Tidak jarang klien saya bertanya, "Rahasia saya dijamin kan Pak?" Dan dengan tegas , "Semua rahasia klien dijamin kerahasiaannya, karena hal tersebut merupakan etika dalam hipnoterapi.

"Apakah ketika saya menjalani hipnoterapi sebaiknya duduk atau tidur?" Pertanyaan ini kerap ditanyakan saat klien menelpon saya.

"Anda boleh memilih tidur atau duduk, senyaman Anda, duduk atau tiduran silahkan Anda rasakan sendiri, atau saya yang menentukan ketika kita bertemu di sesi hipnoterapi," Saya menjawab menjelaskan satu per satu.

Pengalaman saya menangani klien depresi karena persoalan cinta, ada yang satu kali sesi hipnoterapi selesai, ada yang dua kali sesi hipnoterapi, dan ada yang sampai empat kali sesi hipnoterapi. Hal ini disebabkan karena masing-masing klien memiliki latar belakang yang berbeda, pendidikan, pekerjaan, kondisi di rumah, masa kecil, keyakinan yang dianutnya dan hal-hal lain yang membentuk program pikiran dari masing-masing klien.

Alasan klien saya memilih hotel karena di hotel privasinya terjamin, aman, dan tenang, bahkan karyawan hotel pun tidak ada yang tahu apabila tamu yang booking kamar hotel bertujuan melakukan sesi hipnoterapi. Saya sebagai hipnoterapis memberikan pilihan hotel manapun yang dipilih, asalkan klien saya merasa nyaman di tempat tersebut.

Hipnoterapis Semarang
0896 1065 9643 [Tri]