HIPNOTERAPI BLOGGER

 


HIPNOTERAPI UNTUK BLOGGER
0896 1065 9643 [TRI]
MANAJEMEN IA INSTITUTE
PUSAT HIPNOTIS HIPNOTERAPI INDONESIA
0821 4150 2649 

Artikel Hipnoterapi Bagi Blogger ini secara sengaja saya tulis berawal dari ketidaksengajaan saya menerima klien hipnoterapi dengan basic blogger. Aktivitas blogger tersebut mencari data, informasi, riset dari internet sesuai dengan tujuan yang ditetapkan oleh sang blogger, misalnya mendapat dolar dari adsence, afiliasi, publisher, sampai aktivitas nyepam sana-sini dengan menggunakan software. 

Sebagai contoh, klien saya yang blogger ternyata memiliki tim "sebut saja : karyawan" yang terdiri dari sekitar 4 mahasiswa, dengan pendapatan per bulan $3.000,- dan blogger tersebut mengaku bahwa pendapatan dengan nomimal itu masih kecil. Mungkin kecil bila dibandingkan dengan target yang dibuatnya. 

Apabila saya perhatikan kehidupan seorang bloger yang menghabiskan waktunya di depan laptop/ komputer dan fokus online membuatnya tertarik ke dunianya yang sendirian dan terlepas dari kehidupan sosial, maka apabila seorang blogger tidak memiliki konsep diri yang bagus maka permasalahan yang dihadapinya adalah tidak percaya diri, susah bergaul, minder, sampai tidak berani bicara di hadapan banyak orang, ibarat kentongan yang tidak bersuara bila tidak dipukul, 

Menghadapi klien dengan basic blogger bukanlah hal susah bagi saya karena saya juga seorang blogger sehingga saya dapat mengetahui secara detail aktivitasnya yang memudahkan proses hipnoterapi. Tidak dibutuhkan waktu lama untuk membawa sang blogger masuk ke kondisi trance [trans] dan melanjutkan dengan proses terapi. 

Klien yang saya gambarkan di atas, memiliki rasa tidak percaya diri dengan skala 8, setelah sesi hipnoterapi yang pertama kali, skala nya langsung turun menjadi 4. Ditambah dengan berubahnya pola mental klien saya bahwa sekarang dia tahu harus bagaimana ketika masuk ke lingkungan sosial seperti di kampus, saat menghadapi karywan dan teman-teman serta keluarga terutama ayahnya. 

Mengapa hasilnya tidak langsung ke skala 1 atau nol? jawabnya karena masing-masing orang memiliki keunikan yang sering saya jelaskan di sesi sebelum hipnoterapi dilakukan. Pada sesi selanjutnya ternyata pada diri klien ada konflik batin dalam memenuhi permintaan Ayahnya. Ayah ingin anaknya jadi dokter tetapi sang anak ingin berbisnis dengan basic IT yang dikuasainya. 

Blogger lain yang saya temui, ia memiliki keluhan takut berada di ketinggian, hanya naik di lantai dua sebuah gedung kemudian melihat ke bawah maka ketakutannya langsung aktif. Hal ini berbeda dengan seorang bapak,-pensiunan polisi yang takut di ketinggian bila ketinggiannya di ruangan terbuka tanpa pembatas, meski di ketinggian bila berada di ruangan yang ada kacanya maka hal itu tidak memicu ketakutannya. 

Konsultasi dan Booking Hipnoterapi
Telp 0896.1065.9643 [TRI]
PUSAT HIPNOTERAPI INDONESIA
MANAJEMEN IA INTITUTE 
SINAR BUKIT ASRI 141 SEMARANG