Hipnoterapi memprogram menjadi General Manager International Hotel

 

Jam Terbang saya sebagai Hipnoterapi yang buka praktek di Semarang, Jakarta, Surabaya dari hari ke hari semakin banyak. Saya menangani beragam klien, dan baru-baru ini saya diminta seorang front office manager untuk membantu nya melepaskan mental block yang menghalangi impiannya menjadi seorang GM di Hotel bertaraf Internasional.

Selidik punya selidik, walau sang FOM yang juga memiliki tim dari doorman, recepsionist, front office mengungkapkan di sesi hipnoterapi betapa dirinya diremehkan, dilecehkan oleh teman, atasan dan orang-orang yang berinteraksi dengannya di pekerjaan di hotel.

Klien saya mengaku bahwa turn over di hotel begitu tingginya, entah karena karyawan mendapat promosi di hotel lain atau mencari tantangan baru, dan beragam alasan lain yang faktanya menjadikan tim di hotel bongkar pasang. Bahkan sekelas chief engineer di hotel dipecat oleh owner hotel karena faktor like and dislikes. Untuk pengakuan dari klien, saya gunakan sebagai cara saya memahami peta internal dari klien sehingga mempermudah saya membantu dalam melakukan Mind Reprogramming.

 Salah satu mental block yang dialami klien saya yaitu keyakinannnya tentang pendidikan tinggi. Bahwa pendidikannya yang belum berijazah sarjana membuatnya punya anggapan tidak layak untuk naik kelas menjadi seorang General Manajer di International Hotel. Dengan mengetahui penyebab ini, maka saya bantu melakukan pembelajaran ulang di bawah sadar bahwa siapapun berhak untuk sukses, pendidikan penting sebagai penunjang kesuksesan, hal yang juga sangat penting yaitu SIKAP. 

Saya pernah membaca sebuah riset bagaimana seorang PhD. menjalani hidupnya dengan berprofesi sebagai sopir truk di Dinas Militer. Penyebabnya karena sikap nya yang tidak bagus. Dan saya menemukan sebuah fakta ternyata ada seorang pemilik perusahaan plastik Nasional dengan ribuan karyawan, pendidikan pemilik erusahaan tersebut hanya SMP.

wallahu a`lam bishowab

Pendaftaran  Sesi Hipnoterapi
0896 1065 9643 [Tri]
Manajemen IA Institute
SBA 141 Tembalang Semarang Jawa Tengah