Ada Apa dengan Marshanda?

 

Marshanda Gila, Marshanda Lepas Hijab, Marshanda Hamil, Marshanda Instagram, Marshanda Pindah Agama, Marshanda Lepas Celana, Marshanda dan Egi Jhon, dan serangkaian kata yang berkaitan dengan Atris Marshanda sepertinya menarik publik, perhatian netizen, dari pro dan kontra, makian - pujian, dan ragam reaksi lainnya atas perilaku Marshanda yang diberitakan di Media Sosial - Internet.

Apapun perilaku manusia, termasuk Marshanda, memiliki sebuah struktur yang dapat dikaji dan dijelaskan secara ilmiah dengan pendekatan dan sudut pandang yang beragam untuk digunakan  menguraikan sebuah tindakan seseorang. Secara Neuro-Linguistic Programming, Marshanda memiliki sebuah tujuan yang hendak dicapai dengan segala macam aksi dan reaksinya sebagai individu unik di dunia ini - Bahwa setiap orang memiliki dunia uniknya masing-masing.
Dan dalam NLP, secara metaprogram, Marshanda sedang memilih diantara dua hal antara mengejar kenikmatan dengan segala tingkah dan perilakunya - atau sedang menghindarkan kesengsaraan yang tak sanggup ditanggungnya sehingga Marshanda memilih pola tindakan tertentu.

Tindakan Seseorang (Marshanda) tidak serta merta terjadi begitu saja, ada pemicu-pemicu yang mendasari tindakannya. Baik Pemicu yang sifatnya internal - dalam diri Marshanda, atau pemicu eksternal (yang Ada di luar Marshanda).  Ada tata urutan spesifik sehingga terbentuk perilaku yang saat ini dapat kita amati dari berita di TV maupun di Internet, bahkan sampai di google trend misalnya.

Di awal-awal Marshanda menjadi seorang Artist Motivator, saya pernah memiliki sebuah impian untuk satu panggung bersama Marshanda memberikan Inspirasi dalam sebuah Acara Training Motivasi dengan Narasumber Trainer-Motivator Indonesia : ILYAS AFSOH - Marshanda. Dan sambil saya menyiapkan diri agar dapat kesempatan satu Panggung dengan Marshanda - ternyata saya mendapati info perihal Artis Marshanda yang di tahun-tahun 2015- tahun 2016 membuat heboh para netizen. Saya tidak memberikan berita lengkap di tulisan ini. Bagi Anda yang mencari Info Marshanda 2015- Marshanda 2016 Dapat melakukan pencarian di Mesin pencari internet.

Terinspirasi dari perilaku manusia, perilaku para Artis dan literatur yang saya baca, maka saya membuka layanan baru yaitu : HIPNOTERAPI UNTUK ARTIS. Seorang artis, siapapun dia, entah pria atau wanita, seorang artis tetaplah seorang manusia yang memiliki kebutuhan pemenuhan spiritual, emosional, intelektual, sosial, dan kebutuhan pokok lainnya sebagai manusia. ... Pada sebuah literatur populer yang saya baca : meskipun seorang tokoh- figur terkenal - artis sangat populer, bersinar, bergelimang harta, tetapi mereka mengalami sebuah kekosongan - kehampaan, dan masalah ini harus diselesaikan- diisi dengan baik dan benar, karena apabila penyelesainnya tidak benar maka dikhawatirkan pelariannya yaitu : Obat-obatan, narkoba, bahkan sampai Tragis : BUNUH DIRI.

ILYAS AFSOH | HIPNOTERAPIS INDONESIA | 0821-4150-2649 (TELKOMSEL)