Apakah Cinta Itu Masih Ada di Zaman Sekarang?

 

Pertanyaan ini muncul di dalam hati saya, "Apakah Cinta Itu Masih Ada di Zaman Sosial Media begitu ramai dan setiap orang riuh menggunakan sosial media, sikap latah membagikan berbagai macam info - kadang tanpa melakukan cek-ricek info (kebenaran dari info tersebut).

Harus saya akui untuk menulis seperti ini, sudah berbeda dengan saat saya masih bujangan - belum menikah.
Apalagi saya sekarang momong dua anak - Alhamdulillah- , dimana Kakak berusia 4,5 tahuan dan adiknya 3 Tahun. Sungguh ekstra dan penuh syukur.

Aktivitas promosi online, blogging, menulis buku, sekarang sementara tertunda dan mengkondisikan diri untuk penuh mengasuh anak, di sela-sela jadwal pelatihan training : tiap sabtu dan minggu.  Dan untuk promosi online, saya delegasikan kepada satu orang yang saya pandu menuju misi Tembus Satu Milyar per Tahun.

Saya menulis saja, menumpahkan isi hati. Dan melalui tulisan ini, saya sampaikan bahwa pada minggu ini, melalui penerbitan buku indie Afsoh Publisher  : ada project cetak dan tebit sebuah novel dari seorang pensiunan yang tinggal di rembang Jawa Tengah - Bung JUPRI.

Tulisan (Blogging) ini begitu acak dan mengalir begitu saja, saya tulis santai di Hari Sabtu Pagi sebelum sarapan pagi. Begitulah Indahnya menjadi seorang penulis lepas, penulis indie, penulis blog, saya menulis tentang tempat magang smk di kota Semarang. Dan untuk info magang di kota Semarang bagi Anak SMK dan Mahasiswa di IA Institute dapat di magang smk semarang.

Bagi pengunjung blog ini yang mencari info terapi hipnotis di Semarang, Anda dapat membaca prosedur Terapi Hipnotis yang ada di bagain kanan blog ini atau bagi ANda yang ingin mengikuti pelatihan hipnotis silakan klik sekarang di link berikut ini.

Entahlah, Entah bagaimanapun juga, tulisan tentang "APakah Cinta Itu Masih Ada di Zaman Sekarang, akan saya lanjutkan di artikel yang akan datang. Artikel campur aduk antara promosi dan inspirasi dari IA INSTITUTE.

ILYAS AFSOH | TRAINER MOTIVATOR INDONESIA | 0821-4150-2649 (TELKOMSEL)