Pengalaman Hipnotis Orang Dengan Cepat (0821-4150-2649 Telkomsel)

 

Pengalaman Hipnotis , Pengalaman Hipnotis Orang, Pengalaman Belajar Hipnotis, Pengalaman di Hipnotis, Cerita Pengalaman Hipnotis, Pengalaman Pertama Hipnotis, Pengalaman Kursus Hipnotis, Pengalaman Mengikuti Pelatihan Hipnotis, Cara Belajar Hipnotis Otodidak, Akan saya jelaskan secara detail pada paragraf berikut ini.

Pengalaman Hipnotis Cepat yang saya lakukan terhadap seorang siswa SMP kelas 9 SMP di Semarang Ngaliyan (Mungkin sudah pernah saya ceritakan di artikel sebelumnya) : saya membuatnya lupa nama, mengganti namanya menjadi Joko, dan hal ini membuat siswa-siswa yang lain terPUKAU, dan ada siswa yang bertanya, "Mas, Kok bisa Sih?, Bagaimana Caranya bisa menghipnotis? "Saya mau belajar Hipnotis, Ajarin Ya Mas?"

Pengalaman Belajar Hipnotis yang saya alami untuk pertama kali, saya membaca-baca promosi online pelatihan hipnotis cepat dari seorang Instruktur Hipnotis Nasional dengan Lisensi Internasional dari Amerika (USA), bahkan sebelum belajar hipnotis kepada Beliau, saya membeli buku Hipnotis karya Trainer Hipnotis jakarta tersebut, maka saya pun memutuskan setelah mendapat bonus dari pekerjaan : Uang tersebut saya alokasikan untuk ikut pelatihan Hipnotis di Jakarta. Dan saya berangkat sendiri ke Jakarta dengan naik kereta Api malam hari dari Stasiun Tawang Semarang dan Turun di Stasiun Pasar Senen Jakarta.

Pengalaman di Hipnotis oleh Trainer Hipnotis Internasional, setelah berada di Kelas Pelatihan Hipnotis, saya mengikuti instruksi hipnotis, instruksi pertama kali teman saya langsung kena hipnotis, sementara saya belum dapat dihipnotis. Instruksi kedua semakin banyak yang terhipnotis, instruksi Hipnotis ketiga untuk mata lengket tidak dapat dibuka, mata saya benar-benar lengket , berat dan tidak dapat dibuka sampai sang Trainer memberikan sugesti normal kembali - setelah itu saya dapat membuka mata saya.

Cara Belajar Hipnotis otodidak bukan cara yang saya pilih untuk belajar hipnotis, karena pengalaman saya belajar hipnotis secara otodidak dengan membaca buku hipnotis dengan mantra, saya praktekkan dan hasilnya GAGAL. Saya membeli buku Hipnotis Modern, saya praktekkan lagi dan Hasilnya sama = Gagal Juga. Saya jadi sadar bahwa belajar sendiri hipnotis tanpa Guru merupakan cara yang tidak COCOK buat saya. Kemudian saya buktikan dengan belajar HIPNOTIS secara Langsung : Hasilnya saya BERHASIL MENGHIPNOTIS DENGAN SANGAT CEPAT.

Bagi Anda ingin belajar Hipnotis Cepat, dapat menghubungi saya dengan menelpon di :
0821-4150-2649 Telkomsel
0858-6507-9257 Indosat
0896-1065-9643 Tri
Transfer Tanda Jadi ke Rek Bank Mandiri ILYAS AFSOH 900.000.884.4947

Dengan Kemampuan Hipnotis ini, saya sering ditelpon untuk melayani jasa menghipnotis istri orang lain, apakah istrinya jujur atau selingkuh dengan orang lain, pernah juga diminta seorang suami agar menghipnotis istrinya : apakah masih menyimpan Brondong atau tidak? Ada juga seorang pengusaha yang menelpon : agar saya menghipnotis calon istrinya, Apakah wanita yang akan dinikahinya, benar-benar cinta atau hanya menginginkan harta nya saja.

Menanggapi hal tersebut, saya menduga-duga permintaan hipnotis tersebut diilhami tayangan TV Hipnotis Uya Kuya, dimana pada tayangan tersebut : klien yang terhipnotis dapat dikorek isi hatinya yang terdalam dan bicara blak-blakan. Andai benar seperti itu, kenapa KPK tidak menyewa jasa Uya Kuya Saja untuk menghipnotis para Koruptor dan ditanyai pada saat kondisi terhipnotis. Ditambah lagi iklan pelatihan hipnotis yang mengatakan Anda ingin menghipnotis Seperti Uya Kuya, Romy Rafael, dan sederet kalimat promosi lainnya.

Nah, Bagi Anda yang ingin mengalami pengalaman hipnotis untuk pertama kali dalam kelas pelatihan hipnotis IAIH dapat bergabung dengan para alumni saya dengan menelpon di HP 0821-4150-2649 Telkomsel.

ILYAS AFSOH | TRAINER HIPNOTIS INDONESIA | 0821-4150-2649 Telkomsel.

Baca Juga Artikel Hipnotis :
1. Ada apa dengan Marshanda?

2. Benarkah Cinta Masih Ada di zaman Sekarang?