SEMARANG HIPNOTIS TV SHOW (0896-1065-9643)

 

0821-4150-2649 Telkomsel, Pertunjukan Hipnotis Semarang, Acara TV Hipnotis Semarang, Hipnotis Panggung Semarang, Permainan Hipnotis Ulang Tahun, Hipnotis Radio Semarang, Konsultasi Hipnotis Semarang, Event Organizer EO Hipnotist Semarang, Aksi Hipnotis Seru Semarang

Hari ini saya mendapat sebuah ide untuk membuat acara Hipnotis untuk TV di Semarang Jawa Tengah (Boleh di TVRI, Cakra Semarang TV, TV KU, Kompas TV Jateng, PRO TV, atau TV Kabel Semarang). Meskipun Acaranya lokal dan tayang di Wilayah Kota Semarang atau se Jawa Tengah, Tak masalah buat saya. Karena ide ini tiba-tiba muncul begitu saja, kemudian saya tulis facebook status, di blog hipnotis semarang ini. Dengan harapan, saya ditemukan oleh pihak stasiun TV yang sedang mencari ide atau acara yang asyik untuk hiburan di Kota Semarang.

Berdasarkan pengamatan saya atas respon pemirsa TV terhadap acara Hipnotist ala Romy Rafael, Uya Kuya, Denny Darko, dan para penghipnotist yang pernah tayang di TV, acara tersebut selalu ramai dan asyik ditonton sebagai hiburan. Entah karena acara ini dianggap lucu, menarik atau karena rasa penasaran dari penonton, benarkah orang dapat dengan begitu mudahnya dihipnotis? Dan Apakah benar semua rahasianya dapat dibongkar saat seseorang dihipnotis? Atau adakah cara lain untuk bermain hipnotist dengan aman dan asyik, seru dan menyenangkan?

Bagi Stasiun TV, Radio, EO, dan siapapun yang hendak mengundang saya dalam acara Semarang Hipnotist Show, silakan kontak manajemen IA INSTITUTE :
0821-4150-2649 Telkomsel
0896-1065-9643 Tri
0858-6507-9257 Indosat
Alamat Office : di Perum Sinar bukit Asri 141 Kedugmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah

Pada tulisan ini memang sengaja tidak saya tampilkan video nya secara utuh atau penuh, karena saya menulis artikel ini dengan sangat cepat. Minimal saya sudah memberikan info penting bagi Anda yang ingin memiliki Acara TV Show Hypnotist dapat segera menelpon saya melalui nomor di atas. Dan tentang konsep acara dapat kita diskusikan saat kita bertemu.