Menghubungkan Blog ILYAS AFSOH dengan Akun Facebook 0821.4150.2649

 

0896.1065.9643. Hari ini, di bulan puasa Ramadhan 1437 H. Saya kembali menulis di blog ilyas afsoh, blog yang setia menemani saya, yang sebelumnya saya alihkan menjadi alat promosi hipnoterapi Semarang. Dan sampai tulisan ini saya ketik, blog ini terus melakukan promosi 24 Jam sehari melalui mesin pencarian google dan tampil di halaman satu, urutan pertama di google dengan kata kunci yang saya targetkan.

Beberapa waktu yang lalu, saya mengikuti pelatihan banjir order dari internet sehingga saya mengikuti pola-pola dan cara-cara menulis di blog seperti yang diajarkan oleh trainer tersebut. Dan saya akui cara tersebut memang bagus, bekerja, dan saya terus menerapkannya sehingga dari blog ini saya diminta melakukan hipnoterapi di kota Batam, Pontianak, Palangkaraya dan Terakhir Hipnoterapi di Denpasar Bali. Saya pikir, wow - Cara ini bekerja.

Dan sore ini, saya ingin menulis cara ngeblog dengan cara lama saya. Ya, Cara lama, dimana cara tersebut ternyata merupakan intisari dari materi HYPNOTIC WRITING yang dituis di buku Joe Vitale, yang dibelikan oleh Mas Wachid (Owner) Pusat Gamis Terbaru Semarang. Tagline yang diusung di Hypnotic Writing yaitu : Cara Membujuk dan Meyakinkan Pelangan (dan SIAPAPUN) Hanya dengan kata-kata Anda.

Saya sangat menyukai isi buku tersebut, sampai-sampai saya ingin menuliskan semuanya di sini. Namun saya akan membahas poin-poin pokok saja, sebab sore ini saya hanya ingin menulis kembali, sebagai blogger profesional yang mendapatkan penghasilan dengan menulis di blog. Bahkan hanya dengan mengandalkan blog gratisan seperti www.hipnoterapisemarang.blogspot.com.

Setelah menulis artikel sederhana tentang SEO, promosi blog, pelatihan internet marketing, NLP Surabaya, NLP Semarang, Public Speaking Semarang, Public Speaking Jogja, Public Speaking Solo, Hipnoterapi Kendal, atau tumpeng semarang dan terakhir madu anak batuk Anatuk, yang saya coba jual melalui blog www.madu.biz saya akan membuka akun facebook saya, apakah tulisan ini sudah terhubung sempurna dan otomatis di share di FB.

Cara ini sebenarnya cara-cara lama, hanya karena saya sudah fokus pada klinik hypnotherapy dan pelatihan practitioner nlp, master pract neo nlp, trainer neo nlp ditambah dengan mengasuh dua jagoan hadil dan aufa maka kesempatan menulis blog jadi terabaikan. Dan Alhamdulillah sore ini, sempat juga update blog dengan tulisan campur baur ke sana kemari.

ILYAS AFSOH | 0821.4150.2649 | Trainer - Motivator Indonesia