Pengalaman Memilih Obat Batuk Herbal Anak 0821.4150.2649 Bapak ILYAS AFSOH

 

Sebelum saya mengetahui ada obat batuk herbal untuk anak, setiap kali anak saya batuk, maka saya selalu membawa anak saya ke dokter spesialis anak yang berakhir dengan pembeian antibiotik. Kadang kunjungan ke dokter cukup 1x, dengan resep obat kimia sehari 3 sesudah makan selama empat sampai lima hari. Kadang pada hari kelima batuknya tidak juga reda maka saya bersama istri kembali membawa anak kami ke dokter sedyo wahyudi spesialis anak RS Panti Wilasa Semarang.

Hal yang membuat saya sedih yaitu, anak kami selisih 1,5 tahun. Jadi bila kakaknya terserang batuk maka adiknya pun ketularan sakit batuk, dan berlaku sebaliknya. Satu sakit maka yang lain juga ikut sakit. Saat ini kakaknya sudah 4,5 tahun dan adik aufa 3 tahun.

Dulu, kami pernah mencoba obat batuk alami yaitu dengan parutan kencur ditambah madu murni atau madu TJ yang saya beli di Indomaret. Dengan rutinitas 3x sehari empat sendok air perasan kencur tersebut. Dan untuk antibiotik istri mencampur dengan parutan kunyit (kunir). Alhamdulillah sembuh.

Tentu saja, beda anak, akan berbeda respon ketika meminum obat herbal alami. Ada baiknya Anda konsultasi dengan herbalis di dekat tempat Anda tinggal. Karena saat ini pelatihan ahli herbal cukup banyak dan muncul berbagai macam obat herbal sebagai solusi alternatif atas obat kimiawi.

Sekarang, ketika anak saya batuk. Saya memberikan madu batuk anak anatuk. Alhamdulillah dengan memberikan madu batuk anak anatuk, ALLAH memberikan kesembuhan kepada anak saya. Info lengkap tentang obat batuk anak herbal silakan klik di blog saya yang ini.

Berangkat dari pengalaman di atas maka saya mulai saat ini menyediakan madu anak batuk anatuk di rumah plus sebagai penjual (GROSIR) Madu Anatuk. Dan ada sisi lainnya yaitu membantu para orang tua dalam memberikan solusi mengatasi batuk anak melalui produk ini.

Bagi Anda yang ingin menjadi reseller obat batuk anak herbal ini, dapat menghubungi saya di nomor kontak 0821-4150-2649 Telkomsel. Teknis akan kami jelaskan melalui kontak telepon. Dan Rencananya di Indonesia hanya akan dibuka 5 Distributor Resmi dan salah satu distributor itu saya sendiri yang berlokasi di Kota Semarang.

Sebagai catatan terakhir, selain memberikan madu anatuk, para orang tua dapat mengimbangi dengan madu murni, dan perasan air kencur + kunyit (kunir) sesuai kebutuhan.

Untuk konsultasi lebih lanjut, pembelian online, dan pengiriman dapat menghubungi saya atau tim saya di Perumahan Sinar Bukit Asri kav 141 Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia
0821-4150-2649 (Telkomsel)
0896-1065-9643  (TRI)