0821.4150.2649 HAJI UMROH DAN DASTER

 

Bagi sebagian orang pergi haji umroh dan daster mungkin tidak ada hubungannya, tetapi bagi saya ketiga hal tersebut memiliki kaitan yang sangat kuat dàn erat ketika saya kaitkan dengan blog, internet marketing, serta niat saya haji ke tanah suci plus bonus umroh tiap tahun ke makkah madinah bersama anggota keluarga.
.
Ceritanya bermula dari niat haji umroh tersebut saya mencari cara agar saya punya modal cukup berangkat dan pulang bersama keluarga tiap tahun. Dan saya mencari sumberdaya terbaik apa yang saya miliki? Dari pertanyaan tersebut saya mendapat jawaban INTERNET MARKETING.
.
Teknisnya sederhana yaitu saya membuat blog khusus yang berjualan daster, fokus jual daster secara online ke seluruh Kotà besar di Indonesia, bahkan bila perlu eksport daster ke Malaysia, Singapura bahkan Hongkong, Taiwan, Arab. Tentu saja riset pasar daster Internasional harus dilakukan àpakah ada permintaan dalam jumlah besar atau tidak?
.
Nah dari aktivitas jualan online inilah, keuntungan jualan daster ditabung sampai cukup untuk membiayai perjalanan haji àtau umroh.
.
Cara ngitungnya juga sederhana, misal keuntungan sehari 100.000 kali 30 hari adalah 3.000.000, dan dikalikan 12 buĺan samadengan 36 juta. Dan itu cukup untuk 1 orang. Bila mau berangkat 5 orang maka keuntungan per hari dikalikan 5x.
.
BAGAIMANA TEKNIS JUALAN ONLINE ?
SILAKAN KONTAK SAYA SEKARANG JUGA
ILYAS AFSOH
0821.4150.2649 TELKOMSEL
http://jual-daster-murah.blogspot.co.id/p/jual-daster-0821-4150-2649-telkomsel.html