MENDAPAT KLIEN TERAPI : WANITA MALAM

 

Mendapatkan HP dan Nomor WA seorang wanita cantik  dengan profesi sebagai wanita malam (kupu-kupu malam : tulisan halus dari pelacur - PSK : Pekerja Seks Komersial) ternyata diluar dugaan, bahkan saya yang dikontak oleh yang perempuan tersebut.  Saya perhatikan Profil Photo di WA nya memang dipasang seorang gadis cantik, lebih mirip seorang model iklan TV, secara fisik visual cocok menjadi seorang artis sinetron atau pemain film.
.
Perhatikan potongan dialog WA saya dengan Sang Wanita tersebut :
W : Tolong Bantu saya, Saya sedang berhubungan dengan suami orang, dua tahun. Dan Baru ketahuan tadi malam oleh istrinya. Saya bingung harus bagaimana. Saya harus bagaimana menghadapi istri dari pria selingkuhan saya? 

S : Anda Sudah Menikah?

W : Saya Janda. Saya juga telah membelikan sebuah motor untuk pria selingkuhan saya, saya menyesal. Saya Rugi waktu, perasaan dan materi, 

S : Terus 

W : Saya Depresi. 

dan seterusnya. 

 Tentu saja membaca tulisan dan chatt dengan wanita tersebut menimbulkan sensasi tidak nyaman pada body saya yang langsung tindak lanjuti dengan tapping berkali-kali untuk menetralkan vibrasi negatif dari keterhubungan online tersebut.
.
Wanita tersebut meminta hipnoterapi malam itu juga. Saya diam sejenak bertanya kepada diri saya, apakah dilayani? Jawaban saya adalah malam ini saya sudah ada janji dengan MAs Eko yang ingin ketemu dan diskusi menyampaikan niat belajar mengaji. Maka saya putuskan untuk menetapi aturan saya dengan menemui MAs Eko dan merelakan calon klien saya ( baca : merelakan tidak mendapat uang jasa hipnoterapi). Wanita tersebut saya balas bahwa untuk prosedur Hipnoterapi silakan Transfer DP 50% dan Terapi dilakukan Besok Siang mulai jam 14.00 wib di Klinik Hipnoterapi Semarang.
.

Dunia Malam bagi saya adalah dunia yang tidak pernah saya bersentuhan langsung, paling-paling saya hanya mendengar dari kawan yang cerita, berita koran atau TV. Dan hari ini saya dipertemukan langsung dengan pelakunya. Semoga Gusti Allah menjaga kita dari fitnah dunia, menyelamatkan kita dari zina dan godaan duniawi lainnya. Dan bagi mereka yang saat ini terjerumus di bisnis seks, semoga Allah membuka hatinya, dipermudah jalan baginya untuk bertaubat, dan lepas dari dunia gelap tersebut.

Tugas saya sebagai hipnoterapis membantunya lepas dari depresi, melihat sudut pandang lain dari masalah yang diciptakan oleh dirinya sendiri, dan mengantarkan kepada pilihan-pilihann (kemungkinan) menjalani hidup yang lebih baik secara bertahap. Dan seandainya memungkinkan maka saya akan menyisipkan motivasi  agar siapapun klien saya dapat bangkit sekelam dan sehancur apapun kondisinya saat ini menuju kehidupan masa depan yang lebih baik.

bahwa :
Selalu ada Keajaiban dalam hidup ini.

Selalu Ada Harapan.

ILYAS AFSOH
HIPNOTERAPIS TINGGAL DI SEMARANG
0896-1065-9643