Manajemen Online Untuk Meraih Rp 100 Juta Per Bulan

 

Saya mencari-cari model yang paling pas dan cocok buat saya, bagaimana caranya agar saya tembus Rp 100 Juta Per bulan melalui internet marketing. Dan saya sudah menemukan caranya. Cara itu saya bagi di kelas pelatihan Internet Marketing.

Sebelum saya bagi catatan saya meraih Rp 1 M per tahun dari Digital MArketing, saya ingin bercerita perihal foto saya di atas. foto ketika saya mengikuti kelas Noodle Making (Pelatihan Pembuatan Mie) di Bogasari Baking Center.

Di kelas tersebut saya belajar membuat Mie Mentah, mie basah, mie kering, mie ayam, kulit pangsit, kuah mie ayam, kaldu mie ayam, dan hitung-hitungan dagang usaha mie ayam, contohnya bahwa dari 1 Kg Tepung dapat menghasilkan 14 Porsi (14 Mangkok mie Ayam).

Saya sudah memiliki gambaran, apa yang harus dilakukan agar saya punya pendapatan dari pembuatan mie, pembuatan kulit pangsit, tentu saja : saya memilih sebagai produsen, pembuat dan pengrajin yang menjual semua itu secara online seperti ini.

Kalau Anda memperhatikan, artikel ini saya buat pada hari Selasa pagi. Alasan saya nulis selasa pagi karena jadwal ngurusi Adsense Google bagi saya yaitu hari Selasa. Meskipun, Sebenarnya say juga telah membuat posting artikel otomatis yang terbit setiap jam 00.00, karena saya melakukan scedule posting yang ada di Blog ini. Sampai Artikel ini dibuat, sudah hampir 7 Artikel yang Antri untuk terbit secara otomatis.

Nah, di sela-sela menulis Artikel, saya ingin menampilkan foto saya di Kamar Hotel bersama Anak-Anak. Foto di atas saya sedang main-main perang-perangan tepat malam minggu setelah pagi hari nya saya membuat kelas Pelatihan Hypnoterapy Advanced dengan peserta yang salah satunya bernama Bapak Riyadi - Seorang Warga negara Indonesia Asal Lampung yang telah menetap di Sydney Australia selama delapan Tahun dan telah mendapat Permanent Residence.

Ini cuplikan video saya bersama Bapak Riyadi : Kisah tentang Sydney

Sebuah rekaman sederhana berbekal Video Kamera Notebook Asus, di sela-sela istirahat makan siang di sesi Motivator CAMP hari kedua yang membahas tentang NLP Trainer. 

Saat menulis Artikel ini, saya merasa WOW, serasa saya kembali ke dunia blogging sepuluh tahun silam, dimana saya menulis setiap malam membangun brand pribadi melalui blog gratisan di wordpress.com dan blogspot.com. Rasanya ya kurang lebih seperti ini.

Sebagai penutup, tidak ada salahnya Anda juga mengunjungi tulisan Saya yang penuh inspirasi misalnya tulisan tentang :

CARA MENGHIPNOTIS ISTRI TETANGGA

PUISI HATI 

SUPER ME : AKU TAHU AKU PASTI BERHASIL

Nah, ini contoh yang dapat Anda terapkan sebagai manajemen Diri demi meraih Rp 100 Juta per Bulan :
  • Senin mengurusi blog Affiliate 
  • Selasa merawat Google Adsense 
  • Rabu Fokus pada SEO blog Pelatihan Trainer Surabaya misalnya 
  • Kamis sebagai Hari Menulis : Buku - Ebook - buat Video
  • Jumat : Concern Jualan Madu Anatuk 
  • Sabtu mengelola bisnis periklanan misalnya usaha les privat nasional Afsoh College
  • Minggu upload video adsense youtube 
  • Senin kembali ke Afiliasi lagi, dengan target misalnya bidik hotel 
Oke, sampai di sini Artikel yang ke 172 ini. Meski ada rasa sesal juga : Kenapa saya membangun blog dengan seribu artikel lebih di blog satunya tersuspend gara-gara saya dianggap melanggar TOS - pasang link afiliasi 21 Hari bertemu jodoh - meskipun artikelnya dapat saya import lagi. HUUUU, Andai dulu saya tahu lebih awal bahwa blog dapat digunakan untuk mencari duit online melalui kerjasama Adsense seperti ini.