Aktivitas Penunjang Kesuksesan


pelatihan hipnoterapi di jogja, pusat hipnoterapi di jogja, klinik hipnoterapi jogja, hipnoterapi di rumah sakit jogja, hipnoterapi jogja terpercaya



Masih berhubungan dengan yang kemarin,

Lebih menarik lagi yang memilih untuk bermain main dengan gaya tarik bumi,dan bergembira ria dengan gaya tarik bumi.sebagian besar olahraga yang biasa dilakukan banyak orang menggunakan gaya tarik bumi, seperti olahraga golf, lempar lembing, voli, bisbol, lempar cakram, sky-dive, yang semuanya mengguanakan gaya tarik bumi.



     Situasi yang biasa kita keluhkan,adalah situasi yang bisa kita ubah sendiri tetapi kita tidak mengubahnya dan itu bisa di lihat dari sifatnya.kita bisa memperoleh sesuatu yang lebih baik seperti pasangan yang sangat pengertian dan juga penyayang,memperoleh pekerjaan yang lebih bagus,lebih banyak penghasilan,berkehidupan yang lebih baik, dan bisa menyantap makanan yang lebih bergizi.

    Jika kalian berpedoman kepada simpulan yang sudah ada di bagian yang dulu,kita bisa mendapat banyak jawaban tentang sifat mengeluh dari bagian yang sebelumnya seperti :

Mempercayai pemikiran sendiri
Memperhatikan diri sendiri
Berkata tidak pada teman
Melanjutkan pendidikan untuk mengjar impian

  Tetapi mengapa kita tidak melakukan itu semua ? karena ada resikonya.karena kita menanggung sendiri resikonya sendiri seperti ditinggalkan,dicampakkan,di jelek-jelekkan dan diejek orang orang .
dan juga kalau gagal kita harus menaggung resikonya seperti ditentang,di salahkan dan tidak disukai oleh orang tua ,tetangga,dan pasangan hidup.dan untuk membuat perubahan kita menghabiskan banyak waktu,tenaga ,dan juga uang.kegiatan itu bisa sulit dan tidak nyaman.oleh maka itu ,untuk menghindari semua resiko dan pengalaman yang tidak enak,kita bertahan dan mengeluh.

  Seperti pertanyaan saya di atas,mengeluh ialah berarti tidak memiliki acuan untuk mencapai tujuan , keinginan kita masing-masing untuk meraih apa yang kita inginkan.tetapi kita tidak siap untuk menerima resiko yang ada untuk menggapainya. hanya ada dua pilihan yaitu:menerima kenyataan bahwa anda memilih untuk tetap berada di tempat anda sekarang,atau bertanggung jawab atas pilihan kita ,dan juga berhenti untuk mengeluh untuk mengambil resiko untuk menciptakan kehidupan yang kita inginkan.




baca artikel tentang : Berhenti Mengeluh Mulai dari Sekarang


No comments:

Back to Top