Berprinsip Sederhana itu Tidak lah Mudah


belajar hipnoterapi untuk diri sendiri, skrip hipnoterapi untuk diri sendiri, belajar hipnoterapi diri sendiri, cara hipnoterapi untuk diri sendiri, hipnoterapi pada diri sendiri,


Meskipun sederhana, prinsip itu tidak mudah untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu memerlukan kesadaran yang terpusat. Disiplin yang tinggi, dan juga kesiapan untuk mencoba serta menanggung resikonya. Kita harus bersedia memberikan perhatian pada apa yang anda kerjakan dan yang dihasilkan. Anda harus meminta umpan balik kepada diri sendiri, keluarga teman, rekan kerja,guru ,manajer, pelatih, dan klien Anda. "Apakah yang saya kerjakan semuanya berhasil? Bisakah kita berbuat lebih baik? Apakah masih ada yang bisa kita lakukan sekarang tidak saya lakukan? Apakah ada yang kita sendiri lakukan sekarang yang kita hentikan? Menurut diri Anda sendiri apa yang membatasi diri Anda?"



   Jangan malu untuk bertanya. Kebanyakan orang malu meminta umpan balik tentang kinerja mereka karena mereka takut pada apa yang akan mereka dengar. Tidak ada yang perlu ditakutkan. kebenaran adalah kebenaran. Lebih baik Anda mengetahui daripada tidak mengetahuinya. dan setalah mengetahuinya, diri Anda bisa melakukan sesuatu tentang kebenaran itu. Anda tidak bisa memperbaiki kehidupan,hubungan, kinerja, permainan, dan umpan balik.

   Kurangi kecepatan dan perhatikan. Kehidupan akan selalu memberi Anda sebuah umpan balik tentang dampak dari perilaku Anda: Anda hanya tidak memperhatikannya. jika Anda tak berhasil mencapai target penjualan, jika tubuh Anda lelah dan lemah ,jika rumah Anda berantakan ,jika Anda tidak bahagia itu semua umpan balik. Semua itu telah memberitahu Anda bahwa masih ada yang kurang atau tidak beres dalam hidup Anda. Inilah waktunya anda untuk mulai memerhatikan apa yang sedang terjadi.

   Buku itu penuh dengan prinsip dan teknik kesuksesan yang telah terbukti, yang bisa langsung Anda terapkan dalam kehidupan. Anda akan harus menunda penilaian Anda, melakukan lompatan kepercayaan, bertindak seolah semua itu benar, dan mencobanya .hanya dengan begitulah Anda bisa mengalami sendiri keberhasilan cara-cara dalam kehidupan Anda. Anda takkan mengetahui keefektifannya jika tidak mencobanya. dan inilah masalahnya tak ada orang lain yang bisa melakukannya untuk Anda. Hanya Anda yang bisa melakukannya.

   Tapi resep sederhana tingkatan frekuensi apa yang berhasil, kurangi yang tidak berhasil, dan coba perilaku baru.


Baca artikel lain : Simbol Bahaya

No comments:

Back to Top