Di Dunia Ini Ada Dua Pilihan Untuk Diri Anda : Menciptakan atau Membiarkan Semua yang Kita Alami


harga hipnoterapi diet , cara diet hipnoterapi diri sendiri , menu diet hipnoterapi , cara hipnoterapi diet , diet dengan hipnoterapi


   Agar kita berguna , KIta perlu mengambil posisi menciptakan atau membiarkan semua yang kita alami . Yang saya maksud dangan menciptakan adalah kita secara langsung menyebabkan sesuatu terjadi karena ada tindakan atau tidak bertindak . jika kita menghampiri seoang laki-laki yang bertubuh lebih besar dari kita  yang sudah berjam-jam minum di bar , lalu kita berkata kepadanya bahwa , "Kamu busuk dan bego" , dan ia lalu meloncat turun dari kursi bar lalu menghampiri kita ,dan menghantam rahang kita , lalu kita terbaring di rumah sakit , kita menciptakan hal itu dan itu adalah sebagai contoh kecil saja .



   Salah satu contoh lain yang mungkin akan sulit untuk anda pahami : kalian bekerja sampai malam setiap hari . kalian pulang dalam keadaan letih dan tak memiliki tenaga .kalian makan malam dengan kondisi lemas dan kemudian duduk di depan televisi untuk menonton pertandingan basket . dan kalian tertekan untuk melakukan suatu hal  seperti berjalan bolak-balik atau bermain dengan anak-anak kalian dan hal itu berlangsung bertahun-tahun .

   Lalu istri kalian meminta kalian bicara kepadanya . lalu anda mengatakan , "Nanti !"Tiga tahun kedepan , kita pulang dan menemukan rumah dalam keadaan kosong serta ada sehelai  kertas berisikan pesan dari istri bahwa sudah meniggalkan kita dan beserta membawa anak-anak kita . kita juga menciptakan kondisi itu !, dan disaat lain, kita begitu saja membiarkan berbagai hal menimpa kita , dan kita tidak bertindak atau tidak bersedia melakukan sesuatu yang perlu dilakukan untuk menciptakan atau mempertahankan apa yang kita inginkan .

   Sadarlah bahwa kita bukan korban , kita berdiam diri dan membiarkan saja semuanya terjadi . dan kita tidak mengatakan sepatah kata pun , mengajukan gugatan , mengajukan permintaan , berkata tidka , mencoba sesuatu yang baru , atau pergi.

No comments:

Back to Top