-->

JASA HIPNOTIS AGAR WANITA MAU BERCINTA

| 10:55:00 AM |

 BERTENTANGAN DENGAN EMA 

Sejak 2013 membuka Sekolah Hipnotis Indonesia Pusat di Semarang secara Gratis karena permintaan banyak orang saya mendapatkan banyak kasus dan permintaan yang aneh-aneh, tidak masuk akal, penuh nafsu dan hati/pikiran yang kotor misalnya : Hipnotis wanita agar mau diajak hubungan jasmani , bahkan sampai kemarin malam hari Rabu saat ada di latihan silat PSHT Tembalang Semarang, saya dapat wa dan call dari Pemuda Timor Leste untuk membantunya menghipnotis wanita Medan agar bersedia dia ajak untuk hubungan intim. 

Memang agak kontroversi ketika saya buka kelas belajar hipnotis gratis sampai mahir, sebab di luaran sana untuk belajar hipnotis sangat beragam biayanya mulai dari Rp 4 Juta hingga Rp 50 Juta. Tidak ada yang salah dengan patokan harga yang dibuat oleh masing-masing Trainer, karena tiap Pengajar punya standart dan jam terbang yang berbeda, apalagi bila ada embel-embel lulusan luar negeri. 

EMA yang saya maksud yaitu etika, moral dan Agama. Bahwa hipnotis tidak dapat dipaksakan dilakukan kepada orang lain yang melanggar etika, moral dan agama. Misalnya menghipnosis seseorang untuk diajak malam pertama layaknya pengantin baru, itu merupakan kejahatan, sebab di peradaban manusia manapun, lebih -lebih kita orang timur, sangat menghormati etika dan kesopanan. 

Logikanya sederhana, bagaimana bila perempuan yang digitukan (dihipno kemudian dinikmati tubuhnya) adalah keluargamu, anakmu, istrimu, saudaramu, kamu mau? Rela? Ridlo? IKhlas? Gunakan Akal warasmu! Bertaubatlah! Kalau mau bercinta, menikahlah, lakukan dengan istrimu yang sah, jangan tergoda oleh kenikmatan sesaat yang membuatmu menderita di masa depan dalam waktu yang panjang. 



PENGHIPNOTIS AKHIRNYA MASUK PENJARA !!!!

Ini sebagai permisalan saja, aku berandai-andai ada suatu kejadian : 

Ada seorang youtuber yang punya kemampuan hipnotis, lalu berdalih bikin konten youtube bersama seorang wanita, saat dilakukan taping pengambilan gambar, laki-laki tersebut memberikan sugesti yang membuat wanita tersebut menjadi tidak berdaya dan hanya pasrah menerima kejatahan youtuber tersebut, tetapi dalam kondisi hipnosis - sang wanita masih dapat mengingat dengan jelas perbuatan jahat / cabul terhadap dirinya. 

Maka setelah kesadarannya kembali normal dan tubuhnya dapat digerakkan, maka wanita itu melaporkan youtuber tersebut kepada kepolisian atas tindakan kejahatan yang dilakukan padanya. Nah, kalau sudah seperti ini bagaimana? Pemuda tersebut ditangkap polisi, hasilnya adalah penderitaan. Bagaimana, masih ingin punya niat jahat?  [[Ini hanya suatu ilustrasi]. 

Kalau kata senior hipnotist, kalau mau menikmati wanita tanpa perlawanan dan suka sama suka - jangan gunakan hipnotis, beli psk saja, pakai uang - bukan hipnotis. He he he he he  ... Paham kan sekarang?
meskipun, itu saran yang tidak benar juga karena masih melanggar EMA, kalau mau menikmati seks dan awet sepanjang waktu, menikahlah dan hanya lakukan dengan pasangan sah, Jangan Berzinah!!!

HIPNOTIS RUTIN KELUAR MASUK PENJARA !

Ini dipraktekkan oleh kawan-kawan hipnotis hipnoterapi dalam program berbagi konseling, layanan dan support untuk para tahanan agar mereka dapat hidup lebih baik dengan bantuan mind and heart therapy. Program ini gratis, sebagau bentuk layanan kepada kemanusiaan, ini menjadi bukti bahwa tidak semua hipnoterapist itu komersil. Selalu ada ruang untuk berbagi dan berkontribusi. 

 Aku pernah diajak juga oleh komunitas hipnoterapis semarang untuk mendatangi tahanan wanita, dimana di sana ada berbagai macam kasus para napi, ada yang masuk penjara karena membunuh, dan hal lainnya. Bagaimana penanganan hipnoterapis untuk napi yang telah menghilangkan nyawa orang lain? Anda tidak perlu membayangkan dalam imajinasi ANda, kalau ingin tahu, yuk langsung action datang ke lapangan. 

ADA PENJARA LAIN YANG TIDAK TAMPAK 

Penjara yang tidak kalah membelenggu seseorang yaitu penjara pikiran, penjara mental. Berapa banyak orang yang hidup bebas di sekitar kita tetapi pikirannya seperti terbelenggu? Merasa tidak layak, tidak percaya diri, tidak pantas, tidak berdaya. Pertanyaannya apakah orang-orang menyadari kalau dirinya sebenarnya sedang dipenjara oleh pikirannya sendiri? 

Seperti halnya pria yang pikirannya hanya tertuju bagaimana menikmati tubuh wanita lain secara tidak sah, sebenarnya ia sedang dipenjara oleh keinginannya, lalu mencari cara-cara yang tidak benar dan dampaknya sudah dapat diprediksi kalau ia tidak bertaubat / kembali pada jalan yang benar. (Kerusakan yang Nyata). 

UBAH FOKUSMU !

Fokus merupakan film yang terus Anda putar di dalam pikiran Anda. Anda terus mengulang-ulanginya sehingga semakin mendominasi pikiran ANda, seolah -olah Anda terhantui dan tidak dapat memikirkan hal lainnya. Perhatikan orang yang sedang jatuh cinta, film apa yang selalu diputar dalam benaknya? Tentu saja film terkait dengan sang pujaan hatinya, entah pengalaman berbincang dengannya, ngobrol, nyanyi, membayangkan wajah dan senyumnya, dan semua hal tentangnya. 

Lalu bagaimana dengan dirimu yang dipenuhi fokus pikiran kotor meniduri para istri tetanggamu, satu per satu, maka tiap malam sebelum tidur - yang ada dalam otakmu adalah pikran mesum tersebut. STOP!!! Berhentilah. Gantilah dengan fokus yang lebih memberdayakan misalnya mengadakan pelatihan jualan online untuk ibu rumah tangga dengan modal hp, dan temukan trik dan jurus cuan modal hp doang. 

Pikiran lelaki didominasi oles tiga huruf yaitu s,e dan x. Dan ada pepatah yang mengatakan saat laki-laki ereksi maka logikanya jadi tumpul. Ia diperbudak oleh kenikmatan jasmani dan melupakan nikmat bathin/rohani dan pencerahan spiritual. Kecual menggunakan anugerah s-ek-s dengan bijaksana sesuai dengan tuntunan Agama. 

Mulai hari ini, esok dan selamanya, gantilah fokus bagaimana menghipnotis perempuan menuruti semua kehendakmu menjadi fokus untuk memberdayakan diri, bermanfaat bagi banyak orang, mendidik para manusia yang diperbudak oleh hasrat jasmaniah, dan pastikan tindakan ANda direstui Tuhan (Ridlo Allah SWT.) 




ILYAS AFSOH - 0821-4150-2649 
NLP MASTER TRAINER 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Belajar Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top