-->

HIPNOTIS YOUTUBE : KIRIM TUMPENG SEMARANG

| 10:17:00 AM |

 ALWAYS UPDATE (Connected) OR DIE 

   
   
    Sederhana saja caranya, letakkan hp di holder yang nempel di kaca mobil depan setir kemudi lalu klik video dan pencet tombol merahnya, rekam, maka bahan untuk jadi konten sudah jadi. Terserah kita mau buat 1 menit untuk short youtube, atau reels instagram, atau tiktok, mau polosan apa adanya dengan suara kita atau tambahkan musik yang ada di aplikasi.

Upload konten ke youtube ada 2 aliran yang aku pahami, 
1. pendapat pertama : rekam dan upload langsung, atau langsung streaming tanpa editing.  
2. Qoul ke-2 : Gunakan editing, kumpulkan semua bahan, buat alur cerita, permak dan hasilnya konten dengan kualitas terbaiknya. 

Cara pertama sangat praktis sehingga kita dapat mengunggah video setiap hari tanpa susah payah, video real apa-adanya. Sedangkan cara ke-2 menunggu beberapa hari sampai proses selesai, sehingga ada video yang dapat diuplaod seminggu sekali karena menunggu editing dan render berkualitas tinggi selesai dikerjakan : content creator. 

Dalam satu project melayani order tumpeng dan nasi kotak semarang - aku dapat membuat beberapa konten sekaligus dan dapat menjadi amunisi untuk berbagai macam topik yang eragam, misalnya hypno-driving (hipnoterapi setir mobil), public speaking, dan Catering Online Semarang. 



 Kerja itu Hiburan 

Caption yang aku tulis di instagram nasikotak.tumpeng dan IG Hipnoterapiindonesia.semarang, alasannya dengan bekerja dan melayani order customer maka aku mendapat uang dan hal itu menghibur diriku yang pekerjaannya online di depan laptop promosi di dalam kamar tidur dari jam 7 pagi sampai 12.00 wib (karena anak-anak sekolah). 

Kerja antar tumpeng merupakan liburan karena hal itu membuat aku menjelajahi seluk-beluk kota Semarang, gang, nama jalan, RT RW, jalan tembus, masuk keluar pintu tol, dari ujung ke ujung dan saat ini mulai merambah ke Kecamatan Mranggen Demak seperti ke Kantor BRI Mranggen atau konsumen di samping Kantor Polisi persis depan pasar Mranggen.

Hiburan ketika bertemu pelanggan baru yang repeat order, puas dan memberikan rekomendasi dan bintang lima untuk layanan produk / jasa yang kami berikan dengan totalitas dan kualitas terbaik. Plus efek word of mouth karena merefensikan jasa kami kepada teman-temannya. 

WASPADA PENIPUAN Online (Order Fiktif) 

Selesai kirim tumpeng nasi kuning 30 porsi untuk Lion Parcel ke Kalibanteng Jl Srirejeki 3, aku leyeh-leyeh di kamar mendadak ada pesan masuk ke mesenger WA, "Assalamualaikum," dilanjutkan dengan telpon wa call. Mengatakan bahwa saat ini ingin pesan nasi box 20 kotak untuk panti asuhan.

Tanpa curiga, saya jawab dengan gembira, mohon transfer untuk diproses ordernya, Namun dalam hati saya, ada yang aneh dari suara dan cara order dadakan dari calon klien ini. Maka setelah calon klien konformasi dan kirim bukti transfer Rp 506.500 saya cek ke Mandiri Livin App, ternyata tidak ada uang yang masuk. Saya mulai ngeh, "ini orang pasti mau menipu,"

Dan saya cek ke nomor wa nya, gambarnya hilang, fix nomor wa saya di blokir oleh penipu tersebut. Dari sini kita belajar bahwa modus penipu adalah memberikan kegembiraan / kesenangan lalu kita diarahkan untuk melemahkan logika berfikir dan aksi penipuan mulai dijalankan. 

Modus penipu online adalah memberikan order fiktif sehingga target gembira, saat happy, logika seseorang menjadi berkurang, waspadanya melemah. Kecuali Owner catering 919 diselamatkan oleh Gusti Allah dan terlatih dengan modus-modus penipuan online. 

Kesimpulannya pastikan cek mutasi rekening transfer bank sebelum belanja kebutuhan orderan. Saya pernah melihat seorang pedagang nasi kotak yang orderannya dibatalkan padahal orangnya sudah masak - di sini sibutuhkan namanya pengaman berupa tanda jadi (DP ). Tidak percaya dengan istilah "bayar nanti saya kirim / ambil barang,".

PENIPU MENGAKU PEGAWAI KORAMIL TEMBALANG 

Lagi asyik belanja di ADA Swalayan Majapahit Semarang, dapat pesan wa order nasi kotak dengan nilai total Rp 1,5 Juta. Wow - Alhamdulillah - senangnya hatiku ada orderan masuk dan orangnya transfer lunas di depan. Aku tunjukkan ke istri, terimakasih Ya Allah- ada pesanan lagi hari minggu ini. Lumayan keuntungan dapat dibuat mmenuhi kebutuhan hidup. 

Namun, ada yang aneh saat konsumen kirim bukti transfer lebih yaitu Rp 1.800.000,- katanya kelebihan Transfer. Aku pikir ini orang baik banget ngasih bonus Rp 300 ribu, Faktanya chatt nya mengatakan Pak, Maaf kelebihan transfer Rp 300ribu, tolong dikembalikan dalam bentuk pulsa ya Pak. Nah, mulai dari sini- aku mulai ngeh, "ini bajingan online, penipu cyber," 

Keanehan kedua, minta kuitansi dan di up menjadi Rp 1.800.000,- dan Rp 300.000 mohon ditransfer balik ke rekening penipu, dan orangnya mencoba mengalihkan perhatian saya dengan menelpon wa call, saya lihat DP Profilnya gambar Prajurit TNI. Saya tidak angkat karena sudah tahu itu penipu, dan tidak ada transaksi yang masuk ke rek bank mandiri saya. 

Saya chatt bahwa sudah saya transfer, dan saya kirim struk belanja tas di ADa yang menggunakan debit mandiri Card. Penipu sadar kalau itu bukan struk transfer dan tahu kalau modusnya menipu ketahuan, langsung nomor wa saya di blokir olehnya. Inti Pesan : Terus Waspada ya Kak. 




 ARTIKEL DISPONSORI OLEH :
NEO CATERING 919 SEMARANG 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Belajar Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top