Mudahnya Menghipnotis Orang Lain (0821-4150-2649 Telkomsel)

 

Teknik menghipnotis orang sangat mudah, apabila kita telah menguasai ilmu hipnosis. Bahkan sekarang, sertifikasi untuk menghipnotis orang telah banyak disebar dan dipublish habis-habisan.

Apakah Anda tertarik untuk belajar ilmu hipnotis?
Ilmu hipnotis, sangat berkaitan dengan gelombang otak manusia, yaitu :
Gelombang Alfa
Gelombang Beta
Gelombang Teta
Gelombang Delta.

saya akan mengajak Anda untuk masuk ke kondisi Alfa,
Caranya : coba tarik nafas pelan-pelan , tarik lalu lepaskan lewat mulut , ulangi 3x
Alasan saya mengajak Anda masuk ke kondisi Alfa adalah karena : 
kondisi orang yang terhipnotis merupakan kondisi seseorang memasuki gelombang alfa. Dengan memahami hal ini, maka menghipnotis orang menjadi sangat mudah dan cukup dengan menjentikkan jari, lalu katakan ,"tidur".

Sekarang coba Anda baca artikel ini pelan-pelan, apakah Anda merasakan bahwa mata Anda sekarang terasa berat, semakin lama semakin berat dan terasa mengantuk, semakin Anda melawan rasa kantuk tersebut maka Anda menjadi semakin mengantuk.

Ketika rasa mengantuk tersebut semakin dahsyat, tariklah nafas perlahan dan hembuska, ulangi tiga kali sehingga rasa kantuk tersebut menjadi hilang, dan agar rasa kantuknya menghilang, coba rentangkan tangan kanan Anda. Luruskan.

Ketika tangan kanan ANda lurus,
Coba baca terus tulisan ini, apakah Ada yang berbeda dengan tangan kanan yang Anda luruskan tadi?
Apabila Ada yang berubah, apakah tangan kanan Anda sekarang tidak bisa digerakkan? tidak dapat ditekuk? dan semakin lama semakin mengeras?

Nah, itulah salah satu praktek hipnosis yang saya sampaikan melalui artikel sederhana ini.
dan saat Anda membaca tulisan terakhir ini, maka semua efek yang saya tuliskan di atas menjadi tidak ada. Anda kembali ke kesadaran normal,, kesadaran di gelombang Beta.

ILYAS AFSOH | TRAINER HIPNOTIS NASIONAL | 0821-4150-2649 TELKOMSEL