-->

TRAINING HIPNOTIS SLIDE

 

SLIDE DESAIN WITH SUBSCONSCIOUS MIND 

Mendesain slide dengan menggunakan kekuatan pikiran bawah sadar, apakah terkesan wow dan hebat? jawabnya bisa iya, bisa biasa saja, atau bahkan Dahsyat. Semua kembali kepada setiap Individu yang bersangkutan. Karena setiap personal itu unik dan berbeda. Tugas kita bagaimana membuat keunikan ini ditramsformasikan ke dalam slide desain?

Pertama, 
Kita Install ke bawah sadar bahwa belajar desain slide itu mudah karena banyak oang sudah melakukannya, dan hasilnya bagus-bagus. Untuk anda yang pemula dapat belajar membuat slide desain sederhana dulu, tidak perlu muluk-muluk dengan mengatakan belajar slide desain kelas dunia, he he he.... Beda diskusi bila Anda sudah punya dasar-dasar dan praktek Slide desain. 

Kedua, 
Ikuti pola-pola yang diajarkan para Guru, Ingat bahwa semua yang ada di dunia ini memiliki pola, bahkan yang tidak teratu sekalipun punya pola masing-masing untuk jadi tidak teratur. Di sini pentingnya punya Mentor, penting membuat satu desain setiap hari- maka akhir tahun Anda punya mininal 365 Desain ~WOW 

Ketiga,
Praktek dan Praktek
Belajar dari kesalahan. 
Ada baiknya Anda membuat desain yang sangat buruk di awal- kemudian Anda dapat memperbaiki dan membuatnya lebih indah, cantik dan elegan seiring kemampuan imajinasi desain Anda meningkat. 

BELAJAR DARI PENGALAMAN OTODIDAK 

Bagaimana saya sangat percaya diri menjual Training Slide Desain With Hypnosis sementara slide yang saya tampilkan begitu buruk seperti contoh di atas? 

Ya, Begitulah, setidaknya ini menjadi Contoh- Stop mendesain Slide yang kaku, tajam, runcing, warna kacau, font tidak terkonsep, cukup seperti inilah desain tanpa planning- yang asal-asalan - Tidak ada pesan khusus yang ditonjolkan,.

Dan untuk slide yang lebih baik, akan kita kupas di Kelas Train The Trainer Slide desain. OK! Kemudian saya berikan contoh bagaimana saya mulai belajar desain dengan sungguh-sungguh dan memanfaatkan fitur ala kadarnya di Powerpoint ala pemula - begini hasilnya :



Tidak Puas dengan Warna yang terlalu ramai Antara Hijau- Kuning- Merah dan Putih plus foto tanpa sentuhan apapun, maka saya coba kirangi warna kuning dan hanya menonjolkan warna Hijau, maka desain hipnoterapi slide Family Coaching menjadi seperti ini : 


Dan perlu diketahui saya membutuhkan waktu hampir setangah hari untuk memikirkan konsep seperti apa dan bagaimana mengatur tampilannya? Plus mencari teks dari Buku Dont Sweat The Small Stuff with Your Family karya Ricard Carslon Ph.D.

KELAS HYPNO SLIDE : TIAP JUMAT PAGI

Kenapa dibuat pagi karena kelas hipno-slide ini menyasar para hipnoterapis yang ingin belajar aplikasi hipnosis in desain, dan mereka memiliki waktu yang cukup fleksibel untuk belajar. 

Andaikan bukan hipnoterapis mau belajar, ya kami persilakan, kelas ini bebas diikuti siapa saja, Jadi ingat dengan tagline : Menyihir Client dengan Slide Desain hipnosis - Asyik Kan? 
Yuk Belajar Bersama. Dapat kita jadwalkan Jumat Malam, dengan standart 20 Jam, pelan-pelan praktek seminggu sekali ngezoom maka dalam 20 Minggu peserta dijamin sudah ok buat desain slide Nya. 

20 Minggu atau setara 5 Bulan, Kok Lama sekali Pak?
Ya itulah proses yang perlu dijalani untuk menjadi Expert Slide desain Simple, selanjutnya dapat dikembangkan menjadi Master Slide Desain di Jam-Jam praktek berikutnya.

Detail kelas ini dapat ditanyakan via https//wa.me/6289610659643 
Untuk Promosi Kami buka Rp 300ribu 
dan Kami pastikan harganya Naik setiap kelipatan 20 minggu, atau Angkatan Berikutnya. 
Buruan Gabung Sekarang Ya!


Berikut ini contoh gambar cector sederhana yang saya upload ke Instagram Hipnoterapi semarang :

Dengan berlatih terus-menerus dan belajar dari contoh-contoh desain yang ada di pinterset, canva, instagram maka kita dapat meningkatkan ide-ide kita dalam berkreasi, sampai kita menemukan ide-ide sendiri yang mengalir asyik, tidak kaku. 




HYPNO-SLIDE

Back to Top