-->

HIPNOTIS SLIDE TRAINING POWER POINT

 

ANDA INGIN BELAJAR POWERPOINT SLIDE?

Saya dikontak seorang yang ingin kursus powerpoint , bertanya biayanya berapa? Rinciannya seperti apa? Sambil mengirimkan brosur workshop powerpoint , di flyer tersebut jadwal Training  tiap Jumat 16.00-17.30 wib ketika kami masih menggunakan basecamp di Tembalang Semarang. 

Saya jelaskan bahwa basecamp kami sekarang pindah ke Hotel Ibis Simpang Lima Jl Gajahmada no 172 Semarang jawa Tengah Indonesia. Hal ini kami lakukan untuk mempermudah klien menemukan kami di pusat kota. 

Calon Klien yang kontak menegaskan bahwa dirinya bekerja di BUMN Semarang, dengan tujuan ingin mengubah tampilan slide presentasinya lebih professional, menarik dan tidak biasa-biasa saja. 


TRANSFORMASI SLIDE PRESENTASI 

Banyak Orang ketika presentasi slide nya sangat membosankan, banyak tulisan, gambar tidak update, dan sulit dimengerti, ditambah perform pematerinya yang tidak percaya diri sehingga pendengar menjadi tidak tertarik untuk mengikuti, mengabaikan. Dari sini dapat kita bayangkan bagaimana hasil akhirnya? 

Investasi belajar powerpoint merupakan keputusan terbaik dalam hidup dengan manfaat sepanjang masa, bahkan dapat diwariskan kepada Anak cucu terkait dengan slide - desain dan presentasi. Bayangkan betapa bersyukurnya Anda dengan perubahan slide powerpoint yang memukau-menjual dan dapat dinimati bahkan menghibur Audiens yang menyimak pemaparan Anda?

BELAJAR POWERPOINT GRATIS ONLINE VIA INTERNET 

Hal ini menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin menikmati akses belajar Gratis dengan akses youtube tutorial powerpoint- blog slide mastery- atau ikut online course seharga Rp 250ribu misalnya, ada banyak pilihan cara menguasai powerpoint saat ini. Sebenarnya meskipun gratis secara online, tetap ada pertukaran seperti waktu yang perlu Anda siapkan, sistematis jam dan hari belajar, dan sedikit kerepotan memilih dari banjirnya informasi Training Online.

Dan memilih belajar offline - private - atau online (baca : kelas berbayar) merupakan pilihan bijak bagi Anda yang ingin menghemat waktu, biaya dan hidup Anda. Jangan boroskan sumberdaya terbaik Anda dengan menukarnya dengan yang gratisan, sebab bila Anda tidak mengelurakan uang Artinya Anda membayar dengan waktu-pikiran, hidup, dan kuota internet Anda. 

KURIKULUM BELAJAR 30 SLIDE MASTER 

Sebagaimana kami menyusun materi 30 Video Public Speaking yang dapat diakses dan praktek selama 30 hari maka kami juga menyusun materi tugas praktek 30 Slide presentasi powerpoint, dengan praktek hari demi hari maka di hari ke 30 Anda sudah mampu dan mahir dengan silabus dan teknis yang kami susun secara sistematis. 

Tujuan Praktek- agar Anda memiliki ruh dan jiwa saat melakukan desain slide, memanfaatkan powerpoint untuk menghipnotis klien Anda, tentu saja, kemampuan desain slide Anda pasti meningkat drastis ketika Anda benar-benar praktek, berlatih dari hari demi hari. 

Bukankah Anda pernah mendengar bagaimana seorang desainer nasional, membuat logo- gambar dan grapik menggunakan sumberdaya yang sangat powerfull yaitu powerpoint. Saya sebut resource, sebab saya pernah ketemu Mas Donny F yang pakar slide, marah besar saat saya bilang, dapat 2 Milyar "HANYA" dengan Powerpoint? kata-kata hanya, memantik emosinya? hehehehehe. 


FITUR - FITUR TERSEMBUNYI POWERPOINT 

Kita semua tahu bahwa, ada banyak tools, ikon seperti home, file, insert, design, transition, slide show, review, view, help, tell me what to do, belum lagi turunan dari masing-masing icon ketika diklik. Secara asyik yaitu fasilitas sisipkan yang memuat begitu banyak fasilitas untuk editing dan mempercantik desain. Sebagaimana gambar grafik di slide di atas yang menggunakan fasilitas shape dan editing shape, edit point. 

Fasilitas word art, text box, permaian warna merupakan fasilitas dasar yang diketahui banyak pemakai, namun untuk jiwa seni dan keindahan desain tidak semua orang menguasai kecuali bersedia untuk belajar, dan membuka diri. Permainan desain meliputi font, tata letak, ukuran dan aturan-aturan yang akan kita share di Training Hipno-Slide. 

SLIDE MASTERY DI ADVANCED PUBLIC SPEAKING

Materi training Slide ini merupakan training yang kami ajarkan di level-2 Public Speaking, Peserta diajari bagaimana membuat presentasi slide yang memukau, dari paling dasar,  bagaimana menyisipkan gambar yang menarik, apakah menggunakan kamera hp, download di internet, atau beli? Semua ada caranya. 

"Ide Manusia tidak pernah habis," ini merupakan pondasi dasar dan utama bagi praktisi yang ingin menekuni dan mendalami dunia desain, termasuk menggunakan powerpoint sebagai alatnya. Bahkan bagi yang mengerti powerpoint merupakan tools ampuh bisnis di masa depan.  HAL-HAL LAINNYA siap kita bongkar di kelas pelatihan. 

APA CUKUP WORKSHOP SEHARI?

Kami menemukan metode yang tepat untuk mengajarkan skill aplikatif powerpoint, sebab kita paham bahwa masyarakat Indonesia menyukai hal-hal yang praktis, yang memang dibutuhkan untuk dirinya, bukan belajar semua hal namun jarang digunakan. dan Konsep belajar 09.00-16.00 wib merupakan waktu ideal untuk mengusai slide mastery. 

Agar peserta training menjadi tenang dan yakin maka kami berikan garansi : Free reseat di kelas pelatihan hipnotis slide berikutnya sampai peserta mahir desain slide. Kami berikan tantangan pasaca Training sebagai pendampingan dan mentoring selama 30 hari untuk melihat progress kemampuan peserta. dan hasil-hasil terbaik kita kumpulkan di link online privat yang dapat diakses oleh peserta sebagai inspirasi. 

INVESTASI TRAINING HIPNO-SLIDE 

Ada dua pilihan kelas Pelatihan powerpoint secara Offline :  
1. Privat : Rp 5 Juta - 
2. Public : Rp 2 Juta 

Dan Kelas Online Training Slide : 
1. Privat : Rp 3Juta 
2. Public Rp 1,5 Juta 

Kelas Corporate and Inhouse Training : dapat kita diskusikan lebih lanjut via telpon dan wa kami yang ada di Blog Hipnotis ini. 

FASILITATOR :

Mr. Ilyas Afsoh ST.MT.NNLP., CHt.CI. (Founder dari IAI Public Speaking) 
Ilyas Afsoh Institute Training - Coaching - Mentoring 
Berpengalaman memberikan Public Training, Corporate Motivation, and Privat Mentoring 


HYPNO-SLIDE

Back to Top