-->

HIPNOTIS WIK-WIK - HIPNOS*K* - HYPNO FANTASY | Hypnotic Youtube Content Response

 "Apabila Aku punya kemampuan hipnotis maka aku akan menghipnotis gadis-gadis cantik dan aku akan meminta mereka untuk menuruti apa saja yang aku inginkan," 

"Kalau aku bisa hipnotis maka aku akan hipnotis orang-orang yang punya uang agar memberikan uangnya padaku,"

"Yang paling asyik yaitu menghipnotis istri tetangga yang manis dan menggairhkan untuk diajak bersenang-senang, kemudian aku berikan sugesti lupakan semua yang kita lakukan," 

Begitulah dialog-dialog yang aku dengarkan dari orang-orang awam perihal skill hipnotist, dan mereka mengatakan dengan senyum-senyum membayangkan imajinasi liar mereka. Dan tentu saja semua hal tersebut secara ilmiah tidak benar, tidak sesuai dengan kaidah kelimuan hypnotherapy. 

1. The Crowded View of Youtube Content Hypnotizing Wik Wik in Indonesia

Saya memperhatikan conten creator youtuber dengan niche hipnotis jalanan / street hypnosis, hipnotis wanita cantik, hipnotis spg, hipnotis sampai basah, wix-wix hypnotis, dan serangkaian hal terkait hipno memang menarik dan mereka mencapai lebih dari syarat minimal sebagai youtube partner program, bahkan ada yang mencapai gold play button, terakhir seorang tokoh leading expert mind reprogramming juga pamer 100.000 Subscriber. 

Dari sudut pandang pemberdayaan diri, konten tersebut apabila dianalisis dengan pertanyaan, apakah tayangan tersebut bermanfaat? jawabnya bermanfaat. Seperti apa Manfaatnya? jawabnya mengedukasi, menghibur. Apakah ada sisi mudharatnya (bahayanya)? Jawabnya ada bagi mereka yang tidak paham hypnosis secara holistik, apalagi mereka belajar semapangan dari ebook- video yang tidak tahu tingkat validitas praktisinya. 

Apakah saya tergoda untuk membuat konten seperti hipnosis orgasme ini? Saya pun bersiap membuat konten youtube hypnoseks dengan outcome edukasi / pembelajaran diiringi praktek street hypnosis juga. Video dan tulisan yang mencerahkan menjauhkan masyarakat dari penyesatan pikir tentang praktek hipnotis, Memberikan sudut pandang berbeda, perspektif sebagai instruktur hypnosis hypnotherapy IBH dan Professional hypnotherapy PRAHIPTI di Semarang. 

2. INDONESIAN HYPNOTIC CODE OF CONDUCT 

Kode Etik Hypnotist Indonesia diatur melalui peraturan organisasi seperti PRAHIPTI yang berhak menegur anggotanya apabila menampilkan konten menyesatkan seperti Fantasi Seks dan Basah area pangkal paha. Dan peringatan untuk member telah dilaksanakan oleh Asosiasi, agar membuat video yang lebih memberdayakan dan taat kode etik organisasi.

Saya mengkategorikan street hypnosis wik2 sebagai bagian dari stage hypnosis (hipnotis panggung) dengan tujuan hiburan (entertainment). Karena sifatnya hiburan maka banyak yang menonton dan ingin tahu seperti apa serunya proses dan endingnya? apakah benar-benar seperti di youtube luar negeri? apakah sama dengan film-film biru ? Atau penononton hanya sekedar penasaran?

Sebelum memberikan judgment atau Anda ingin memberikan pendapat terkait tayangan tersebut, ada baiknya kita pahami dahulu apa itu Hypnosis for Entertainment, tayangan Ferdians di TV, hipnotis Uya Kuya, Hypnoterapy Romy Rafael, Mari kita gunakan perspektif hipnotis Stage sebagai seni (art).

3. Stage Hypnosis (For Entertainment)

Hipnotis panggung sangat mudah, tidak rumit cukup dengan menguasai teknik-teknik sederhana dan enam langkah hipnosis maka Anda sudah mampu melakukan hipnosis kepada orang lain dengan tingkat keberhasilan 100% dengan memenuhi syarat dan ketentuan berlalu agar hipnotis hiburan dapat dilakukan. Kabar baiknya belajar ilmu ini cukup hanya 2 jam- maka Anda sudah mampu melakukan kepada orang lain. Ingat hanya hipnotis hiburan, bukan untuk melakukan hipnoterapi. 



Meskipun sederhana Anda perlu cermat melakukannya karena apabila salah prosedur maka dijamin Anda Gagal Menghipnotis. SAya yang sudah belajar hipnotis cepat di Jakarta waktu awal-awal dulu, sering gagal melakukan hipnosis, dan setelah tiga bulan praktek maka saya menemukan jawabannya- ternyata ada prosedur yang saya lewati. Sekarang setelah tahu ternyata hipnotis permainan sangat mudah. 

Poin pertama bahwa hipnosis ini membutuhkan keterhubungan dengan pikiran bawah sadar. Anda pasti penasaran kenapa orang yang dihipnotis mampu dan melakukan hal-hal yang tidak masuk akal? Hal ini terjadi karena ada sugesti berupa informasi yang diterima oleh pikiran bawah sadar. Dengan catatan bahwa informasi tersebut mampu mem-by-pass criticall area PBS. 

Informasi yang tidak masuk akal kenapa dapat melewati filter mental ? dan seseorang melakukan permainan yang tidak akan dilakukan di pikiran sadar, karena penjaga gerbang bawah sadar sedang lengah atau dibuat tidak waspada oleh sang penghipnotis, hal ini sangat mudah dilakukan terhadap orang dengan tingkat sugestivitas yang sangat baik. 

Untuk memahami tingkat sugestivitas, kita dapat melihat SHSS yaitu Stanford Hypnotic Susceptbility Scale. Bahwa manusia memiliki tingkat sugestivitas yang berbeda-beda, ada yang mudah, moderat dan sulit. itulah kenapa dari 100 orang yang diuji sugesti tidak semuanya langsung terhipnotis, sementara ada orang yang begitu mudahnya dibuat tidur dan diajak main-main hipnosis. 

4. Hypnotic Entertainment Guide 

Panduan penting bagi Anda yang hendak melakukan hipnotsi hiburan : Jangan Mempermalukan Klien . Ini sangat penting, Maukan ANda dipermalukan ketika Anda masuk dalam kondisi hypnosis? Anda ditertawakan banyak orang oleh permainan hipnosis yang dianggap lucu oleh sang Penghipnotist. Tetap berpegang teguh kepada etika kesopanan - adat- agama dimana kita tinggal. 

Kira-kira rekaman hipnosis mendesah itu ketika diupload ke online - membuat seseorang malu atau tidak? Kemudian saudara atau orang tuanya bahkan nanti anaknya tahu, apakah itu tidak membuat seseorang dipermalukan? Bagimana bila dalam video tersebut - object hipnotis adalah keluarga Anda? 

Jangan Melecehkan Klien. Bentuk pelecehan macam-macam, misalnya Anda mencium target hipno Anda karena dia lawan jenis (makhluk)  yang cakep, memegang -pegang bagian tubuh yang sensitif, jangan gunakan kesempatan hypno untuk menggerayangi tubuh seseorang, dan hal lainnya yang Ada di dalam fantasi liar Anda- dimana hanya boleh dilakukan oleh pasangan sah suami-istri. 

Jangan Menambah Trauma.  Ada beberapa klien yang awalnya tidak takut air jadi takut berenang karena sugesti yang salah dari permainan hipnotis, membuat seseorang jadi takut ketinggian atau mengalami traumatik ketika diakses pikiran bawah sadarnya.

Jangan Mencelakai. Ada kasus seseorang yang dalam kondisi deep trance, tubuh kaku, lurus diletakkan di media kursi dan meja ujung punggung dan kaki di sbelah lainnya,kemudian seseorang diinjak, yang berakibat kakinya patah, sebab sebelum dihipno peserta sudah pernah patah tulang, maka berujunglah ke urusan hukum dan tuntutan. Ingat cek kesehatan klien apakah sehat atau punya riwayat tertentu? 

5. Mau Belajar hipnotis Panggung?   

Saya membuka kelas belajar basic hypnotist secara online dan offline dengan jaminan Garansi sampai mahir. Hipno panggung sebagai dasar dan aplikasinya untuk segala macam kebutuhan dalam kehidupan manusia- pemberdayaan oikiran bawah sadar dengan tagline "Journey to the Subconscious Mind" . Hal ini mengcopy visi-misi Pak Yan Nurindra Bapak hipnoterapi Indonesia. 

Pelatihan dengan konsep delapan jam Training per level - cocok dengan kondisi masyarakat Indonesia yang super sibuk dan butuh pelatihan super cepat. Selanjutnya praktisi dapat melanjutkan dengan praktek setiap hari, mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.  

Materi hipnotis ini berdasarkan pendekatan western hypnosis (ilmu komunikasi barat) bukan pendekatan tradisional (seperti mantra, ritual, puasa, pengisian, attunment). Jadi ilmu ini tidak menggunakan kuasa gelap, bantuan jin, bersekutu dengan setan untuk menguasai pikiran orang lain. Sebab All hypnosis is self hypnosis.

Tulisan Terkait :   Hipnoterapi Adalah ...

Mau belajar hipnotis / hipnoterapi? 
ILYAS AFSOH - 0821.4150.2649
TRAINER HIPNOTERAPIST INDONESIA 

HYPNO-SLIDE

Back to Top