-->

Skrip Hipnotis - Hypnotist Script - Kata-Kalimat Sugesti

Buat Judul dulu, isi konten blog menyusul karena pagi ini mau ikut ngaji Ahad Pagi di MAsjid Kauman Semarang Jawa Tengah. Sabar ya.... segera saya update. Setelah saya renungkan siang ini ternyata saya berangkat Ngaji Ahad Pagi karena terkena kalimat sugesti dari istri saya, "Abi, ayo besok kita ngaji ke Masjid Kauman, sepertinya yang jadi pembicara Abah Haq,'' dan mendengar ucapan istri saya langsung bilang OK. Ditambah dengan figur otoritas yang saya kagumi, maka saya tergerak untuk berangkat. 

1. Daily Inductive Hypnotist Sentences

Contoh paragraf pembuka di atas, merupakan kalimat induktif yang apabila diterima oleh pikiran bawah sadar maka langsung masuk menjadi perintah bawah sadar, di sini kita patut berhati-hati dengan ucapan kita. Apabila ucapan yang kita dengar baik, maka baik pula program kita, bila buruk kalimat yang kita dengar maka buruk pula program yang ada di dalam diri kita. 

Ucapan-ucapan atau komunikasi tersebut ada dua, yang berasal dari luar diri kita disebut input (induksi) eksternal, ada komunikasi dalam diri disebut internal communication- berupa self talk, dialog diri, reprentasi visual-auditor- atau rasa yang kita hadirkan dalam diri kita. Hal ini membutuhkan kebijaksaan dalam merespon apapun yang terjadi baik dari luardan dalam. 

Maka sungguh tepat, perintah muhasabah diri, self hypnosis, meditasi dan mindfullness (kesadaran) setelah seharian penuh kita beraktivitas membangun tindakan mewujudkan impian melalui pertanyaan-pertanyaan : 
Apakah yang sudah aku lakukan sudah benar hari ini?
Apakah yang perlu aku pertahankan?
Apakah yang perlu aku perbaiki esok hari?

Contoh perilaku menghitung diri ketika terpapar induksi visual melihat cantiknya istri tetangga, seksinya wanita di luar sana, atau betapa manisnya senyum perempuan, dan rangsangan-rangsangan visual yang memicu syaraf-syaraf kita bereaksi, apakah input tersebut menghasilkan output yang memberdayakan? Bagiamana sikap bijaksana kita terhadap interaksi induktif dari warga di sebuah perumahan- tempat kerja- anggota club - bahkan sesama jamaah pengajian - jemaat gereja. 



2. Best Attitude to Inductive Interactions  

Sikap Terbaik terhadap pengalaman induktif melalui cerita-cerita orang lain, atau melihat orang lain dalam pergaulan di masyarakat misal melihat seseorang selingkuh, memakai narkoba, minum alkohol berlebih, bahkan melihat janda kembang yang cantik seksi  menggoda- sikap kita dengan kembali kepada prinsip pribadi kita untuk Setia kepada kebenaran. Cara melakukan cek, "Apakah perilaku saya ini benar?" bertanya kepada hati Nurani. 

"Apakah Gusti Allah Ridla Atau tidak? terhadap perbuatan saya ini?" inilah kalimat sugesti yang saya dapatkan dari audio cermah KH Zainuddin MZ ketika saya masih SMP dan tetap berlaku hingga usia saya memasuki 40 Tahun. Sungguh nasehat agama tersebut, mampu menyelamatkan seseorang dari jurang kehancuran ketika taat terhadap Spiritual Suggestion ini. 

Skrip Hipnotis Spiritual tidak akan ada gunya ketika seseorang tidak mau menerima dengan kesadaran penuh, Script hipnotis Kebaikan yang ditolak oleh seseorang berdampak pada tidak efektifnya sugesti tersebut. Sugesti Skrip tersebut ditolak oleh pikiran bawah sadarnya maka yang terjadi adalah pilihan believe yang dipilih oleh PBS seseorang tersebut, kecuali filter RAS nya ditembus. 

Perubahan seseorang terjadi diantaranya karena pengalaman empiris misal orangtuanya meninggal dunia, keluarganya mengahadap Gusti Allah sehingga hal tersebut berdampak langsung terhadap perilakunya. Contoh mendadak rajin Sholat berjamaah ke Masjid, padahal sebelum kejadian tidak pernah peduli ketika Adzan dikumandangkan. 

3. Everyone Hypnotizes Others - Consciously or Not 

Dalam Bahasa Spanyol disebutkan bahwa Todos Hipnotiza a los demás - Conscientemente o No  artinya Setiap Orang Menghipnotis Orang lainnya - Disadari atau tidak. Di sini pentingnya setiap manusia belajar basic hypnosis untuk memberikan dampak terbaik (baca manfaat) bagi orang lain yang disentuhnya. - 催眠为好 

Sungguh tepat perkataan bahwa Orang non Muslim melihat Islam dari perilaku Anda sebagai Muslim. Bila ANda baik - maka baiklah citra islam. Bila Perilaku Anda buruk maka sungguh jelek citra islam bagi orang non muslim. Selaras dengan Nasehat Pak MArio Teguh _ Motivator Super Indonesia : Buatlah Orang yang tidak mengenal Tuhan, Menjadi Kenal dengan Tuhan karena kenal dengan Anda. 

Sejak saya tulis artikel ini, ada perubahan paradigma yang saya pahami terkait belajar skill Hypnosis dan hypnotherapy. hal ini sungguh sangat jauh berbeda dengan perbandingan awal saya belajar turbo hipnotis - Hipnotis Cepat kepada Pak Awie Suwandie Soh di tahun 2012, di ruko dekat Stasiun PAsar Senen Jakarta- zaman belum ada gojek dan go-food. Berikut ini saya tuliskan skrip hipnotis kilat (fast) yang saya dapatkan dari Modul : 

4. Lightning Fast Hypnotism Script

  Stick Finger Test : Tes Jari Menempel merupakan tes standar dalam permainan hipnotis panggung, dimana keseruan segera dimulai ketika telah didapatkan klien-klien dengan sugestivitas terbaik dalam merespon sebuah perintah," Sekarang Anda siap untuk  melakukan permainan berandai-andai.....,"

Andaikan kedua jari telunjuk Anda sudah berubah menjadi magnet sehingga keduanya saling tarik menarik dengan sangat kuat.... Semakin lama semakin kuat tarikannya....dan Anda sangat menikmati proses ini.... saat ini kedua jari telunjuk Anda semakin mendekat bertemu dan menempel begitu lekatnya... dan asyiknya bukan hanya jemari Anda menempel dengan kuat... jari-jemari lainnya seolah-olah terkunci semakin kuat... bertambah lengket....

Untuk membantu Anda lebih fokus,,, saya bantu dengan hitungan mundur....dan setiap hitungan membuat jari tangan semakin terkunci rapat menempel dan tidak dapat dibuka, 3...tangan Anda bertambah terkunci, 2....... Jari jemari Anda bertambah lengket tidak dapat dilepaskan....1...... sekarang benar-benar terkunci begitu kuatnya....dan tidak ada kekuatan apapunyang dapat membuka tangan Anda. 

Saat ini, kedua tangan Anda sudah terkunci dengan sangat sangat kuat, bahkan tidak dapat dilepaskan. Anda boleh mencoba-coba untuk melepaskannya.... tetapi semakin kuat Anda berusaha.... kedua tangan Anda semakin terkunci lebih kuat lagi.... semakin anda tarik,,,, maka terkunci lebih rapat lagi.... sehigga saat ini kedua tangan Anda menempel dengan erat dan tidak dapat dilepaskan dengan apapun juga.

Sekarang Anda boleh mencoba-coba membukanya.... Nah .. tidak bisa kan?  Karena semakin ditarik... maka ia akan semakin terkunci lebih kuat lagi... tanpa kompromi. 

Ok, Kita akan akhiri sesi ini... Sekarang.... dengarkan kata-kata saya... lepas....buka tangan Anda secara perlahan-lahan dan lemaskan otot-otot tangan Anda, jari jemari Anda mulai dapat dilepaskan dan tidak menempel lagi....


5. Balloon and Stone Test Script hypnotist "The Best"

Letakkan kedua tangan Anda di depan Anda lurus ke depan, putar tangan kanan Anda menghadap ke bawah dan arahkan telapak tangan kiri menghadap ke Atas. Berandai-andailah bahwa pergelangan tangan Anda diikat dengan tali yang ujungnya ada balon gas sehingga tangan kanan Anda mulai terasa ringan dan tertarik ke atas dengan sangat perlahan..... 

Agar Anda semakin berkonsentrasi saya tambahkan hitungan ...setiap hitungan membuat tangan kanan Anda semakin ringan dan terangkat ke atas...  1 Semakin Naik, 2 bertambah ke Atas, 3 sangat ringan mengikuti tarikan ke atas.... 4,5, bertambah naik ke atas ...6,7,8 terangkat lebih tinggi lagi....9,10, lebih ringan dan semakin tinggi taidak terhenti... ikuti gerakannya...

Biarkan tangan kanan semakin ringan dan tambah naik, kemudian andaikan di tangan kiri Anda saya letakkan batu yang sangat berat... dan saking beratnya tangan kiri Anda sudah mulai terasa lelah dan mulai turun ke bawah... semakin ke bawah. 

1,2,3,... tangan kiri Anda mulai bergerak turun ke bawah..... 4,5,6,.... tangan anda semakin berat,,,,,, 7,8,9... lebih berat lagi......10,11,12, menjadi lebih berat dan semakin turun ke bawah ....... 13,14,15,16, ketika menyentuh paha Anda - tangan Anda lemas lunglai....

6. Locked Hand Test "Script Hypnotist"

Andaikan kedua telapak tangan Anda keluar lem yang sangat lengket.... imajinasikan lem paling lengket yang pernah ANda jumpai.... Lalu berandai-andailah lemnya mulaimengering ... dan ANda merasakan dingin di tangan Anda, entah dingin entah panas, yang pasti lemnya semakin kering dan kedua telapak tangan Anda mulai menempel, terkunci rapat... semakin lama tidak dapat dibuka.

Untuk lebih berkonsentrasi, saya kan bantu dengan hitungan, setiap hitungan membuat tangan Anda terkunci rapat, 1, tangan Anda mulai lengket, 2... rasakan lemnya semakin kering dan tangan Anda tidak dapat dibuka, 3.... Semakin lengket dan tidak ada kekuatan Apapun yang dapat membuka tangan Anda.

Anda boleh mencoba-coba membuka kedua tangan Anda tetapi rasakanlah tangan Anda semakin terkunci rapat dan tidak dapat dibuka.Semakin keras Anda mencoba maka semakin lengket Tangan Anda dan terkunci begitu rapat. Tidak dapat dibuka dengan cara apapun juga. .. Semakin ditarik, semakin terkunci dengan sangat kuat....

7. Create Your Own Hypnotic Script  

 Masih ada dua skrip lagi di dalam basic hipnotis Cepat kilat Falsh, yaitu Tes Gosok Tangan dan tes Mata terkunci, namun tidak saya tuliskan di sini. saya rasa tiga contoh skrip di atas sudah mewakili, selanjutnya Anda dapat membuat skript hipnotis sendiri sesuai dengan aturan-aturan emas sugesti permainan yang pernah saya bahas di Artikel Hypnosis for entertainment. 

Membuat skrip hipnotis sendiri sebagai seni dan ilmu dipengaruhi oleh jam terbang dan kesuksesan Anda mempraktekkan skript yang anda pelajari di kelas Pelatihan Hypnosis. Sekali lagi, sangat penting Anda ikut kelas basic Hypno sebagai bekal Anda mendapatkan garis keilmuan tidak hanya otodidak dari Internet. Karena apa yang ada di buku- Internet itu baru 30% dari suatu keilmuan,. sisanya Anda dapatkan di kelas belajar bersama bimbingan Guru. 

Belajar langsung, belajar online, kemudian melakukan pemodelan terhadap cara-cara seorang trainer hipnosis melakukan praktek hipnosis- merupakan cara efektif dan cepat menguasai skill hypnosis. Apalagi dengan pemodelan DTI Deep Trance Identification yang ada di NLP dan Hypnotherapy. Seorang guru - siap membimbing Anda membuat skript yang benar, bukan trial dan error.  


Tertarik Baca Artikel Hipnotis WIK_WIK Beneran? 






HYPNO-SLIDE

Back to Top