-->

Skrip Hipnotis - Hypnotist Script - Kata-Kalimat Sugesti

Buat Judul dulu, isi konten blog menyusul karena pagi ini mau ikut ngaji Ahad Pagi di MAsjid Kauman Semarang Jawa Tengah. Sabar ya.... segera saya update. Setelah saya renungkan siang ini ternyata saya berangkat Ngaji Ahad Pagi karena terkena kalimat sugesti dari istri saya, "Abi, ayo besok kita ngaji ke Masjid Kauman, sepertinya yang jadi pembicara Abah Haq,'' dan mendengar ucapan istri saya langsung bilang OK. Ditambah dengan figur otoritas yang saya kagumi, maka saya tergerak untuk berangkat. 

1. Daily Inductive Hypnotist Sentences

Contoh paragraf pembuka di atas, merupakan kalimat induktif yang apabila diterima oleh pikiran bawah sadar maka langsung masuk menjadi perintah bawah sadar, di sini kita patut berhati-hati dengan ucapan kita. Apabila ucapan yang kita dengar baik, maka baik pula program kita, bila buruk kalimat yang kita dengar maka buruk pula program yang ada di dalam diri kita. 

Ucapan-ucapan atau komunikasi tersebut ada dua, yang berasal dari luar diri kita disebut input (induksi) eksternal, ada komunikasi dalam diri disebut internal communication- berupa self talk, dialog diri, reprentasi visual-auditor- atau rasa yang kita hadirkan dalam diri kita. Hal ini membutuhkan kebijaksaan dalam merespon apapun yang terjadi baik dari luardan dalam. 

Maka sungguh tepat, perintah muhasabah diri, self hypnosis, meditasi dan mindfullness (kesadaran) setelah seharian penuh kita beraktivitas membangun tindakan mewujudkan impian melalui pertanyaan-pertanyaan : 
Apakah yang sudah aku lakukan sudah benar hari ini?
Apakah yang perlu aku pertahankan?
Apakah yang perlu aku perbaiki esok hari?

Contoh perilaku menghitung diri ketika terpapar induksi visual melihat cantiknya istri tetangga, seksinya wanita di luar sana, atau betapa manisnya senyum perempuan, dan rangsangan-rangsangan visual yang memicu syaraf-syaraf kita bereaksi, apakah input tersebut menghasilkan output yang memberdayakan? Bagiamana sikap bijaksana kita terhadap interaksi induktif dari warga di sebuah perumahan- tempat kerja- anggota club - bahkan sesama jamaah pengajian - jemaat gereja. 



2. Best Attitude to Inductive Interactions  

Sikap Terbaik terhadap pengalaman induktif melalui cerita-cerita orang lain, atau melihat orang lain dalam pergaulan di masyarakat misal melihat seseorang selingkuh, memakai narkoba, minum alkohol berlebih, bahkan melihat janda kembang yang cantik seksi  menggoda- sikap kita dengan kembali kepada prinsip pribadi kita untuk Setia kepada kebenaran. Cara melakukan cek, "Apakah perilaku saya ini benar?" bertanya kepada hati Nurani. 

"Apakah Gusti Allah Ridla Atau tidak? terhadap perbuatan saya ini?" inilah kalimat sugesti yang saya dapatkan dari audio cermah KH Zainuddin MZ ketika saya masih SMP dan tetap berlaku hingga usia saya memasuki 40 Tahun. Sungguh nasehat agama tersebut, mampu menyelamatkan seseorang dari jurang kehancuran ketika taat terhadap Spiritual Suggestion ini. 

Skrip Hipnotis Spiritual tidak akan ada gunya ketika seseorang tidak mau menerima dengan kesadaran penuh, Script hipnotis Kebaikan yang ditolak oleh seseorang berdampak pada tidak efektifnya sugesti tersebut. Sugesti Skrip tersebut ditolak oleh pikiran bawah sadarnya maka yang terjadi adalah pilihan believe yang dipilih oleh PBS seseorang tersebut, kecuali filter RAS nya ditembus. 

Perubahan seseorang terjadi diantaranya karena pengalaman empiris misal orangtuanya meninggal dunia, keluarganya mengahadap Gusti Allah sehingga hal tersebut berdampak langsung terhadap perilakunya. Contoh mendadak rajin Sholat berjamaah ke Masjid, padahal sebelum kejadian tidak pernah peduli ketika Adzan dikumandangkan. 

3. Everyone Hypnotizes Others - Consciously or Not 

Dalam Bahasa Spanyol disebutkan bahwa Todos Hipnotiza a los demás - Conscientemente o No  artinya Setiap Orang Menghipnotis Orang lainnya - Disadari atau tidak. Di sini pentingnya setiap manusia belajar basic hypnosis untuk memberikan dampak terbaik (baca manfaat) bagi orang lain yang disentuhnya. - 催眠为好 

Sungguh tepat perkataan bahwa Orang non Muslim melihat Islam dari perilaku Anda sebagai Muslim. Bila ANda baik - maka baiklah citra islam. Bila Perilaku Anda buruk maka sungguh jelek citra islam bagi orang non muslim. Selaras dengan Nasehat Pak MArio Teguh _ Motivator Super Indonesia : Buatlah Orang yang tidak mengenal Tuhan, Menjadi Kenal dengan Tuhan karena kenal dengan Anda. 

Sejak saya tulis artikel ini, ada perubahan paradigma yang saya pahami terkait belajar skill Hypnosis dan hypnotherapy. hal ini sungguh sangat jauh berbeda dengan perbandingan awal saya belajar turbo hipnotis - Hipnotis Cepat kepada Pak Awie Suwandie Soh di tahun 2012, di ruko dekat Stasiun PAsar Senen Jakarta- zaman belum ada gojek dan go-food. Berikut ini saya tuliskan skrip hipnotis kilat (fast) yang saya dapatkan dari Modul : 

4. Lightning Fast Hypnotism Script

  Stick Finger Test : Tes Jari Menempel merupakan tes standar dalam permainan hipnotis panggung, dimana keseruan segera dimulai ketika telah didapatkan klien-klien dengan sugestivitas terbaik dalam merespon sebuah perintah," Sekarang Anda siap untuk  melakukan permainan berandai-andai.....,"

Andaikan kedua jari telunjuk Anda sudah berubah menjadi magnet sehingga keduanya saling tarik menarik dengan sangat kuat.... Semakin lama semakin kuat tarikannya....dan Anda sangat menikmati proses ini.... saat ini kedua jari telunjuk Anda semakin mendekat bertemu dan menempel begitu lekatnya... dan asyiknya bukan hanya jemari Anda menempel dengan kuat... jari-jemari lainnya seolah-olah terkunci semakin kuat... bertambah lengket....

Untuk membantu Anda lebih fokus,,, saya bantu dengan hitungan mundur....dan setiap hitungan membuat jari tangan semakin terkunci rapat menempel dan tidak dapat dibuka, 3...tangan Anda bertambah terkunci, 2....... Jari jemari Anda bertambah lengket tidak dapat dilepaskan....1...... sekarang benar-benar terkunci begitu kuatnya....dan tidak ada kekuatan apapunyang dapat membuka tangan Anda. 

Saat ini, kedua tangan Anda sudah terkunci dengan sangat sangat kuat, bahkan tidak dapat dilepaskan. Anda boleh mencoba-coba untuk melepaskannya.... tetapi semakin kuat Anda berusaha.... kedua tangan Anda semakin terkunci lebih kuat lagi.... semakin anda tarik,,,, maka terkunci lebih rapat lagi.... sehigga saat ini kedua tangan Anda menempel dengan erat dan tidak dapat dilepaskan dengan apapun juga.

Sekarang Anda boleh mencoba-coba membukanya.... Nah .. tidak bisa kan?  Karena semakin ditarik... maka ia akan semakin terkunci lebih kuat lagi... tanpa kompromi. 

Ok, Kita akan akhiri sesi ini... Sekarang.... dengarkan kata-kata saya... lepas....buka tangan Anda secara perlahan-lahan dan lemaskan otot-otot tangan Anda, jari jemari Anda mulai dapat dilepaskan dan tidak menempel lagi....


5. Balloon and Stone Test Script hypnotist "The Best"

Letakkan kedua tangan Anda di depan Anda lurus ke depan, putar tangan kanan Anda menghadap ke bawah dan arahkan telapak tangan kiri menghadap ke Atas. Berandai-andailah bahwa pergelangan tangan Anda diikat dengan tali yang ujungnya ada balon gas sehingga tangan kanan Anda mulai terasa ringan dan tertarik ke atas dengan sangat perlahan..... 

Agar Anda semakin berkonsentrasi saya tambahkan hitungan ...setiap hitungan membuat tangan kanan Anda semakin ringan dan terangkat ke atas...  1 Semakin Naik, 2 bertambah ke Atas, 3 sangat ringan mengikuti tarikan ke atas.... 4,5, bertambah naik ke atas ...6,7,8 terangkat lebih tinggi lagi....9,10, lebih ringan dan semakin tinggi taidak terhenti... ikuti gerakannya...

Biarkan tangan kanan semakin ringan dan tambah naik, kemudian andaikan di tangan kiri Anda saya letakkan batu yang sangat berat... dan saking beratnya tangan kiri Anda sudah mulai terasa lelah dan mulai turun ke bawah... semakin ke bawah. 

1,2,3,... tangan kiri Anda mulai bergerak turun ke bawah..... 4,5,6,.... tangan anda semakin berat,,,,,, 7,8,9... lebih berat lagi......10,11,12, menjadi lebih berat dan semakin turun ke bawah ....... 13,14,15,16, ketika menyentuh paha Anda - tangan Anda lemas lunglai....

6. Locked Hand Test "Script Hypnotist"

Andaikan kedua telapak tangan Anda keluar lem yang sangat lengket.... imajinasikan lem paling lengket yang pernah ANda jumpai.... Lalu berandai-andailah lemnya mulaimengering ... dan ANda merasakan dingin di tangan Anda, entah dingin entah panas, yang pasti lemnya semakin kering dan kedua telapak tangan Anda mulai menempel, terkunci rapat... semakin lama tidak dapat dibuka.

Untuk lebih berkonsentrasi, saya kan bantu dengan hitungan, setiap hitungan membuat tangan Anda terkunci rapat, 1, tangan Anda mulai lengket, 2... rasakan lemnya semakin kering dan tangan Anda tidak dapat dibuka, 3.... Semakin lengket dan tidak ada kekuatan Apapun yang dapat membuka tangan Anda.

Anda boleh mencoba-coba membuka kedua tangan Anda tetapi rasakanlah tangan Anda semakin terkunci rapat dan tidak dapat dibuka.Semakin keras Anda mencoba maka semakin lengket Tangan Anda dan terkunci begitu rapat. Tidak dapat dibuka dengan cara apapun juga. .. Semakin ditarik, semakin terkunci dengan sangat kuat....

7. Create Your Own Hypnotic Script  

 Masih ada dua skrip lagi di dalam basic hipnotis Cepat kilat Falsh, yaitu Tes Gosok Tangan dan tes Mata terkunci, namun tidak saya tuliskan di sini. saya rasa tiga contoh skrip di atas sudah mewakili, selanjutnya Anda dapat membuat skript hipnotis sendiri sesuai dengan aturan-aturan emas sugesti permainan yang pernah saya bahas di Artikel Hypnosis for entertainment. 

Membuat skrip hipnotis sendiri sebagai seni dan ilmu dipengaruhi oleh jam terbang dan kesuksesan Anda mempraktekkan skript yang anda pelajari di kelas Pelatihan Hypnosis. Sekali lagi, sangat penting Anda ikut kelas basic Hypno sebagai bekal Anda mendapatkan garis keilmuan tidak hanya otodidak dari Internet. Karena apa yang ada di buku- Internet itu baru 30% dari suatu keilmuan,. sisanya Anda dapatkan di kelas belajar bersama bimbingan Guru. 

Belajar langsung, belajar online, kemudian melakukan pemodelan terhadap cara-cara seorang trainer hipnosis melakukan praktek hipnosis- merupakan cara efektif dan cepat menguasai skill hypnosis. Apalagi dengan pemodelan DTI Deep Trance Identification yang ada di NLP dan Hypnotherapy. Seorang guru - siap membimbing Anda membuat skript yang benar, bukan trial dan error.  


Tertarik Baca Artikel Hipnotis WIK_WIK Beneran? 

SCRIPT HYPNO BERTEMU DIRI SENDIRI

"Pikiran Bawah sadar itu, seperti anak kecil."

Kejadian seperti apakah yang kamu alami saat masih kanak-kanak, apakah trauma setelah melihat tayangan film hantu pocong, sundel bolong, gendruwo, atau konten seram di youtube - sosial media tiktok? Anehnya pengalaman traumatik tersebut, kamu bawa sampai dewasa? Dan kamu tidak tahu cara melepaskan pengalaman negatif tersebut?

Mungkin dari kamu ada yang takut dengan Anjing? Hal serupa pernah aku alami, saat aku masih SD mungkin kelas 5 atau kelas 6, aku jualan jajan gorengan dari Ning Hermin - per biji Rp 100,- dengan porsi hitungan (80-20) aku membawa 100 jajan, jadi begitu selesai jualan aku pulang bawa duit Rp 2.000,- selalu habis, andai sisa sekitar 2-5 pcs. 

Pernah suatu ketika saat masuk desa Petiken, aku tidak tahu kalau ada Anjing, aku dengan tenang teriak, jajan-jajan, dibalas dengan gonggongan Anjing, mendadak aku kaget dan lari, dikejar oleh Anjing tersebut, sejak saat itulah aku kenal takut sama anjing, takut digigit, padahal aku tahu tidak ada kejadian orang digigit Anjing di sana. 

Syukurlah takut Anjing tersebut hilang, saat aku SMA ikut pencak silat psht dan belajar pernafasan Cakra Semedhi, saat uji karatan besi dragon, teman-teman mampu mematahkan besi jadi 2, aku mampu mematahkan besi jadi 3 bagian, sejak itu rasa Percaya diriku naik, dan aku tidak takut Anjing lagi. Kalau ada Anjing mendekat, aku duduk ambil batu, aku lempari batu, atau aku siap-siap tendang mulutnya. 

Terbukti saat sebar brosur di Perumahan Lidah Kulon Indah, ada anjing yang mendekat, aku duduk, dan ambil batu, anjingnya kabur meninggalkanku. Ternyata sederhana. Bahkan saat aku di turunan Perumahan sinar waluyo, aku jalan - dibuntuti dan digonngongi anjing-anjing, aku ambil batu-batu kecil dan aku lempari dengan batu, anjingnya lari terbirit-birit. 



RUSAK POLA LAMA DENGAN POLA BARU 

  NLP Mengajarkanku untuk mengubah struktur takut terhadap Anjing menjadi percaya diri dengan mampu mematahkan besi jadi 3, hal ini aku pahami dengan baik ketika aku belajar Neuro-lingusitic programming. Dan tanpa aku sadari aku telah menerapkannya dengan sangat baik, maka ketika ada anak-anak muda remaja punya phobia ketakutan, aku sarankan mereka belajar pencak silat di psht. 

Artinya sebuah sukses dapat menghapus jejak phobia trauma yang dimiliki seseorang di masa lalu. Dengan mengakses sumber daya terbaik ini, dengan menggunakan teknik Circle of Excellence aku dapat membantu banyak orang, maka teknik ini aku gunakan pula dalam memberdayakn diriku, misalnya untuk mencapai desire state yang aku inginkan. 

GAGAP BERTEMU WANITA YANG DISUKAI 

Apakah kamu merasa tidak mampu bicara ketika bertemu seorang wanita cantik, gadis yang kau sukai? HAnya berani memandangnya saja dari jauh? TIdak ada ide untuk mendekati dan berkenalan dengannya? baiklah, kalau itu yang kamu alami, terimalah hal itu sebagai kondisi masa lalu, dan putuskan untuk mendapatkannya di masa sekarang dan masa depan. 

Caranya jadilah pribadi hebat, berdaya dengan belajar NLP padaku, aku sadar bahwa NLP sangat menghipnosis - mempengaruhi pembelajarnya memiliki percaya diri yang sangat hebat, termasuk saat mengejar wanita impian. Dan aku melakukan hal yang sama ketika aku mengejar cinta istriku saat ini, lalu aku lanjutkan dengan mengejar Impianku menjadi Trainer Motivator Indonesia. 

Ya begitulah hidup kawan, saat kita tidak menyadari bahwa kita sebenarnya sudah baik adanya, meminjam istilah fi ahsani taqwim, maka kita mudah terjerumus alih-alih terjebak mengikuti pola-pola yang ditawarkan pihak luar, yang bisa jadi tidak ekologis dengan diri kita. 

Contoh, ketika kamu melihat gadis manis, cantik, cakep menurutmu maka kejarlah dia jadikan dia pasangan hidupmu, tidak perlu bertanya kepada orang lain yang meragukan kekuatan keputusanmu, putuskan dan setia dengan pilihan terbaikmu. Jangan menyesal dengan mengatakan, "kenapa ya, semua wanita cantik, diambil oleh orang lain?" Sebab tugasmu sebagai lelaki adalah menjadikan pasanganmu cantik karena kamu merawatnya dengan baik. 


MASA KECILMU PUNYA PENGARUH TERHADAP MASA DEPANMU 

Tepat sekali, selain hal-hal phobia dan trauma pasti ada kenangan masa kecil yang dapat kamu gunakan sebagai booster masa depanmu yang cerah. Perhatikan perkataan seorang sastrawan penulis yang menyebutkan bahwa semakin aku kembali ke masa lalu, maka aku semakin megerti kehidupan dan mampu menulis karya-karya terbaik. 

Lepasakan masa lalu yang tidak memberdayakan, dengan empiris maupun induktif state. Kalau kamu kuat maka ubahlah dirimu dengan mengubah semua state-mu, kalau kamu butuh bantuan pihak ketiga seperti Trainer Terapis dan Coach, kamu boleh kontak nomor wa / hp di blog ini. Atau mungkin sekedar curhat secara online. 

Ingatlah, banyak jalan menuju Roma. Aku yakin kamu mampu? Apakah kamu cukup terbakar dengan tulisan ini? jadilah pemenang, yuk Menang lagi dalam hidup ini. 


Skript Sugesti Belajar Dari Masa Lalu 

Entah kenapa mulai saat ini, kapanpun, dimana pun selamanya, saya menerima dan berdamai dengan segala macam peristiwa yang hadir dalam kehidupan saya, 

Mulai sekarang, saya memahami bahwa setiap kejadian yang hadir dalam hidup saya merupakan pelajaran penting dari Gusti Allah untuk membuat saya naik kelas, menguatkan saya, membesarkan, menghebatkan, dan terus menjadikan saya bertumbuh lebih tinggi lagi dari kondisi saya saat ini, dan lebih bijaksana. 

Hipnotis Film Spongebob Squarepants BAGI ANAK-ANAK

Kata-kata Kasar Squitwords

   Ini film kartun semestinya ditonton oleh orang dewasa menurutku, bukan tontonan Anak-anak. Aku perhatikan kata-kata konyol skuitwed dan ujaran-ujarannya yang penuh keluhan seperti payah, penderitaan hidup dan tersiksa sebagai karyawan crasty crabs bukan pilihan yang bagus untuk memori anak-anak sekolah dasar. 

Belum lagi Patrick -si bintang laut yang tidak punya otak, terlihat tidak pernah berfikir untuk semua tindakannya, tidak sekolah , tidak pakai baju, makan sembarangan, dan tisak ada rencana dalam hidupku kecuali berbuat konyol bersama sahabatnya Spongebob.

Karakter Spongebob yang loyal namun tidak cerdas dalam mengelola gaji dan uang, tidak protes atas perbudakan dan akal-akalan Mr Crabs yang gila uang, memeras keringat dan kerja Spongebob tanpa ampun, namun karyawan dikondisikan enjoy dan bahagia sebagai koki terbaik bikini bottom. 

Mr Crabs Yu Jin yang bermusuhan dengan Palnkton, kisahnya selalu tentang upaya pencurian resep rahasia craby putty oleh plankton namun selalu gagal. Bagaimana mungkin seorang yang ingin melakukan identifikasi dan modelling begitu mati-matian tanpa mau upaya sendiri (eksperimen) padahal sekarang ada internet dan sekolah memasak. 

Respon Terhadap Film Kartun Pembodohan 

   Matikan TV, dampingi anak-anak melihat tayangan film / tv yang bagus , ajak menonton pembelajaran kreativitas di YouTube. Setidaknya ada tayangan Si Unyil dan Bolang Bocah Petualang. Tidak melulu kata-kata yang buruk berisi keluhan dan umpatan film yang masih lolos sensor. 

Kalau kita punya kuasa, stop import film yang merusak generasi emas anak Indonesia, beli stasiun tv dan kelola sesuai visi misi kita - dengan catatan - Bila punya modal besar. Kalau belum punya, Kita lakukan yang dapat kita lakukan. 

Laporlah ke Komisi penyiaran publik, KPI, bagi yang mau melapor, mungkin hal ini dapat dimotori oleh para LSM PECINTA Anak, Komnas HAM Anak-, kak Seto dll. Kalau bloggers mampunya menulis seperti ini ya menulis saja menyuarakan, menuliskan isi hati nurani. Bila beruntung tulisan ini akan viral dan menjadi titik tolak transformasi siaran anak Indonesia. 

Televisi itu Mind Programming

   Secara acak aku melihat video di tiktok, Television itu singkatan dari Tell a Vision, menceritakan visi, nama lainnya pemrograman pikiran. 

Bagaimanapun emak-emak Indonesia diprogram agar Gandrung dengan Sinetron Ikatan Cinta - Alde Baran , sinetron favorit dengan banyak penghargaan di masa Pandemi. Sadar Gak Sih Buk Ibuk? , kemudian ngeles ini hiburan! 

Hiburan yang sudah menjadi Candu, pemborosan waktu. Maka tidak heran diantara guru saya Motivator Indonesia Coach Semarang mengatakan nonton Sinetron Hukumnya Haram. Tidak ada sinetron di Rumah beliau. 

Bayangkan bila 1jam untuk nonton tv digunakan untuk ibada baca Qur'an dapat minimal 2 juz, kalau digunakan promosi jualan online - closing - dapat cuan, memberdayakan ekonomi keluarga..

Sementara itu para Youtuber me-monetize sinetron Ikatan Cinta dengan reupload, streaming, buat ulasan konten terkait sinetron tersebut, ajaibnya masih juga ditonton oleh para pengagum tayangan RCTI INI. #terlalu. 

Stop Nonton TV ! 

   Anak-anakmu diasuh oleh TV. Sudah ada buku yang mengulas hal ini, namun masyarakat sudah diprogram untuk menjadi manusia visual auditori melalui candu tayangan TV, BUKAN untuk menjadi pembaca buku yang baik. #Semangat! 

Andai nonton masih ada film Krishna, Upin -Ipin, Bo Boy, Doraemon, setidaknya tidak ada kata-kata kotor, t*l*l, meski setiap tayangan ada yang perlu dikritisi.  

Sudah bagus ada film kartun Indonesia seperti, Keluarga Pak Somat, Adit Sopo Jarwo, Santri Boy, artinya ada harapan untuk membuat tayangan spiritual bagus bagi generasi emas Indonesian/Nusantara. 

Alokasi Nonton TV dan Pendampingan

Program TV bersifat netral, dibalik misi kapitalis para pemilik modal dengan genjot iklan-iklan produk consumer goods, bahkan Marketplace seperti shopee, bli-bli, Tokopedia, lazada, beriklan gila-gilaan bakar uang. 

Sebagai orangtua tetapkan saja batasan nonton tv hari Jumat Sore dan Sabtu, agar anak-anak nonton TV nya ada pendamping dari ortu bukan Dapat rekomendasi teman main, yang penting enjoy dan happy cerita-cerita. 

Buat Kesepakatan dan Pendampingan , pembelajaran terhadap anak-anak, apapun tayangan dan kenyataan hidup menjadikan mereka berdaya dan Unggul. 

SelfTalk Mendidik Anak 

   Lihat telapak tanganmu, ini bukan telapak tangan sembarangan, ini milik orang hebat, orang-orang sukses dan bahagia.

Bila nanti kamu sudah besar dan jadi pribadi kaya raya, jadilah manusia dermawan, berbagi kepada sesama, adil untuk diri, keluarga dan masyarakat mu, 

Anakku, kamu nanti boleh mendirikan sekolah dan pesantren yang menjadi sentral peradaban dan kebudayaan, sudah banyak tokoh dan pahlawan yang membuat hal itu, aku percaya kamu mampu Nak. 

Anakku, uang itu penting sebagai kendaraan menuju Akhirat, Uang dan harta penting sebagai alat berbuat baik, kuasai alatnya dan jadilah orang hebat dengan memiliki banyak Uang. 

Mencari uang itu Mudah Nak, uang tersedia dimana-mana, Uang hanya ide, perbanyak ide maka banyak pula uangmu. 

Menjadi Kaya itu pilihan Nak! 
Allah menyukai Hambanya Yang Kuat dan berdaya, infaq , sedekah, haji, umroh semuanya menggunakan uang Nak, jadi Putuskan untuk Menjadi Pribadi kaya lahir dan batin. 

" Anakku, hebat, cerdas , bijaksana, penghafal Qur'an, nanti bila dewasa kamu mengasihi Abi Umi yang berapa?" Ini permainan kata-kata, 

"5 Juta dollar Abi, Umi," jawab Anak.

"Alhamdulillah, Amin, terkabullah doamu Anakku," jawab Orangtua. 


MASA LALU TIDAK PERNAH BERLALU 

Berapa banyak, orang-orang yang Anda temui masih terbelenggu oleh masa lalu? Susah Move-On, Tidak dapat melupakan seseorang, Atau peristiwa-peristiwa traumatik di masa lalu, atau pengalaman dikata-katain oleh orang tuanya, "dasar kamu itu anak tidak berguna, ngerepotin, tidak bisa apa-apa," dan serangkaian kata-kata lain yang membuat anak masuk dalam belenggu pikiran. 

Sangat kasihan, kabar baiknya, dengan bantuan hipnoterapi - kita dapat melepaskan hal tersebut. Boleh jadi karena orangtuamu tidak mengerti Parenting, tidak tahu cara mendidik Anak dengan baik dan benar, atau sudah tahu ilmu parenting tetapi desakan dan tekanan ekonomi membuat orang tua senantiasa marah-marah dan melampiaskan kekerasan pada anaknya. #Ironi #Sarkasme. 

Ataukah dirimu juga termasuk orang yang menjadi korban peristiwa di masa lalu / masa kecil? bebaskanlah dirimu dengan memberikan reframming bahwa : Aku belajar dari pengalaman masa lalu, semua sudah baik adanya, semua memiliki pesan tertetntu agar aku lebih kuat, hebat, sukses, dan bijaksana menjalani peran di kehidupan. 

Maafkan siapapun - apapun yang ikut andil sehingga peristiwa itu terjadi, Ingat semua terjadi atas ijin Tuhan, dan kita punya andil atas kejadian tersebut, entah karena kita berada di sana, atau tanpa kendali kita yang menjadikan kita berada di sana. kejadian ini kita terima, kita maafkan dan kita bangkit agar kita belajar dari kejadian tidak menyenangkan tersebut dan berbuat agar orang lain tidak mengalami masalah yang sama dengan peristiwa buruk tersebut. 

Saat ini dan Masa Depan - dapat kita pengaruhi oleh cara kita bertindak, berpikir, beraksi, Maksimalkan potensi terbaik kita. Jangan pernah mau dikendalikan oleh hal-hal yang tidak memberdayakan kita, Ada begitu banyak sumber daya terbaik, yang dapat kit akses, mulai dari VAKOG, Pengalaman masa lalu, sampai pengalaman orang lain. 

SKRIPT HIPNOTERAPI  BERTEMU DIRI SENDIRI 

Kunci teknik ini : Anda bertemu dengan diri Anda sendiri yang lebih kecil, lebih muda, yang ada di masa lalu dimana peristiwa buruk tersebut terjadi, dan Anda minta si kecil tersebut dengan bimbingan dan kebijaksanaan Anda Yang Dewasa untuk bertransformasi, menyelesaikan pelajaran yang belum selesai karena keterbatasan si kecil saat kejadian berlangsung. 

1. Berbaringlah dengan nyaman atau duduk rileks di sofa, atur nafas keluar masuk dengan perlahan-lahan, ulangi sampai beberapa kali sampai Anda rasakan diri Anda nyaman, lalu pejamkan mata, niatkan untuk semakin rileks, tenang dan damai. 

2. Dengarkan musik rileksasi yang membuat Anda menjadi bertambah nyaman, atau instrumen sholawat nabi bagi yang muslim, kemudian hitung mundur dari angka 10 ke 1 di dalam hati Anda. Setiap hitungan atau alunan sholawat yang Anda dengarkan membuat Anda menuju ke sebuah tempat yang sangat nyaman, damai dan bahagia. Tetap di ujung hitungan, puncak rileksasi rasakan dan nikmati apapun sensasi yang mucul. 

3. Selanjutnya hadirkan perasaan tidak nyaman, sakit hati, marah, atau apapun emosi negatif ANda saat Anda ingat kejadian masa lalu di masa kecil Anda. Rasakan sampai tubuh Anda memberikan sinyal, Oh rasa tidak nyaman tersebut di bagian tubuh yang mana? Apakah di kepala, dada, tangan, perut, kaki atau seluruh tubuh? 

4. Fokuskan dimana sinyal tidak nyaman paling kuat dari tubuh Anda, perkuat dan jadikan perasaan tersebut, sensasinya menjadi pintu masuk menuju waktu ketika Anda mengalami peristiwa tidak menyenangkan di masa kecil Anda. dan ajaibnya, cepat sekali Anda sekarang sudah berada di saat itu, Ingatlah bahwa ketika mengingat kejadian di masa lalu ini, menjadi cara Anda untuk menyembuhkan diri sendiri. 

5. Tataplah lekat-lekat sosok kecil di hadapan Anda, sosok diri Anda di masa kecil, lihatlah dengan penuh kasih sayang, senyumlah padanya dan katakan padanya BAhwa Anda merupakan sosok Dewasa yang ingin bertemu dengan sosok kecil Anda di masa lalu. Perhatiakn dengan seksama, rasakan sensasi khusus saat Anda bertemu dan ia mendengarkan ANda. 

6. "Wahai diriku yang kecil, yang lalu sudah berlalu, yang terjadi sudah terjadi saat itu, hal itu bukanlah salahmu, peristiwa itu hanya belum kamu mengerti maksudnya, hari ini aku mengajakmu belajar bahwa kejadian tersebut bermaksud menjadikanmu lebih kuat, hebat, dan bijaksana. Dirimu adalah pribadi yang berani, kamu berhak sukses dan bahagia, saya bertanggung jawab atas dirimu, saya siap dan selalu menjagamu, mendampingimu menjadi pribadi berdaya," Ulangi skript terapi ini minimal 3x 
 
7. Tambahkan kalimat pemberdayaan diri lainnya, kemudian peluklah sisi keci diri Anda. peluk penuh kasih sayang, dan sisi kecil tersebut menyatu dengan diri Anda bersama pengertian baru yang berdaya, lebih bijaksana dan siap mewujudkan impian -impian. 

8. Anda sekarang dapat kembali ke saat ini bersama transformasi diri Anda, Akses kembali tempat kenyamanan Anda, rasa damai , bahagia dan plong, ucapkan selftal dalam diri Anda," semua yang terjadi di masa lalu, sudah terjadi, dan saya ikhlas menerimanya, mulai hari ini , esok dan selamanya semua kejadian di masa lalu membuat saya lebih sehat, pintar, bijaksana , kuat dan mandiri, saya punya andil untuk mempengaruhi masa depan saya,"

9. Tarik nafas perlahan-lahan, ulangi berkali-kali dengan sensasi bahagia, plong, dan transformasi diri. Kapanpun Anda siap buka Mata, ungkapkan syukur dengan mengucap ALhamdulillah, usap wajah atau hidung ANda sebagai Tanda : Sesi Terapi ini sempurna diterima oleh diri ANda. 



Ilyas Afsoh 0896.1065.9643
Coach Trainer Hipnoterapist

Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top