-->

HIPNOTIS PUBLIC SPEAKING TRAINING - MENGGERAKKAN - DIDENGARKAN DAN DIPATUHI

 HIPNOSIS MERUPAKAN BAGIAN TAK TERPISAHKAN DARI KEHIDUPAN MANUSIA, termasuk dalam public speaking (bicara di depan banyak orang). Entah bicaranya formal seperti forum protokoler kepresidenan, wisuda sarjana, atau situasi non formal seperti rapat rt menyambut kemerdekaan republik Indonesia 17 Agustus, peringatan ulangtahun ilyas afsoh hipnotism. 


PUBLIC SPEAKING CONFIDENT SUGGESTION

"Tarik Nafas, tutup mata, Tidur,... Mulai hari ini esok dan selamanya, Anda berubah menjadi pribadi percaya diri, bicara lancar, semua sugesti ini diterima oleh pikiran bawah sadar Anda, dan nanti saat Anda buka mata, sugesti hipnotis ini berjalan dengan sendirinya, secara otomatis - tanpa Anda sadari," 

Apakah Anda bayangkan hanya dengan sekali tepuk, lalu Anda tertidur dan sugesti di atas dibacakan untuk Anda, maka otomatis seketika Anda langsung memiliki Self confidence yang sangat tinggi? Apakah benar seperti itu? Atau bagaimana hal tersebut terjadi dengan mudahnya pada setiap klien pembelajar public speaking pemula? 

Jawabnya hal tersebut terjadi apabila syarat-syaratnya terpenuhi, diantaranya : Anda tipe orang yang fisikal sugestibel, sugestif, dan Anda sudah belajar materi Basic public Speaking dan menguasainya dengan praktek minimal 20 Jam bicara di depan banayak orang. KAlau hanya mengandalkan sugesti hipnosis saja, hasilnya kurang optimal. 

Jangan Sedih, semua ada solusinya, bahkan bagi Anda pembelajar public speaking dari nol, belum pernah tampil public speaking kami punya komunitas Public Speaking, baik offline dan online. Anda dapat praktek dengan bimbingan step demi step - sebagaimana video berikut ini : 


PUBLIC SPEAKING LEARNING CONTAINS HYPNOSIS

Saya mengkonsep pembelaran public speaking yang mengandung hipnotis di dalamnya, hipnotis halus yang tidak disadari oleh klien, bahwa dirinya sedang kami hypnosis sehingga believe-nya yang tidak memberdayakan berubah menjadi lebih berdaya, mengenal diri, menumbuhkan percaya diri, jago presentasi, master persuasi. 

Metode terbukti terhadap banyak alumni yang tersebar dari Sabang hingga merauke karena pattern- hypnotic language terinstall sempurna kepada para peserta Training yang kami lakukan secara bertahap, dan tidak instan. 

Garansi Mengulang Public Speaking sampai mahir membantu klien masuk ke kondisi hipnotis dan belajar dengan enjoy- asyik - menyenangkan dan menyerap semua materi dengan mudah. - Know Nothing State. 

Kami juga menambahkan sesi hipnoterapi Gratis bagi peserta yang membutuhkan, jasa professional hypnotherapy IAIH (Rp 2 Juta / sesi) kami berikan free sebagai support kepada member IAI Public Speaking, sehingga hasil pembelajaran menjadi lebih optimal - gabungan intervensi pikiran sadar dan intervention subsconscious mind. 

THE IMPORTANCE OF CHOOSING WORDS 

Nasehat lama yang selalu update sepanjang zaman untuk menghipnotis audiens (Baca Mempengaruhi) yaitu pilihlah kata-kata untuk menembus hati pendengar Anda. Salah menyusun kalimat maka dipastikan suara Anda tidak didengarkan, betul merangkai diksi maka kalimat Anda diingat sepanjang masa - sepanjang hidup klien, sebab mereka menemukan wow - aha dalam presentasi Anda. 

Coba perhatikan kalimat berikut ini : Betapa mudahnya hidup jika saya mengubah cara saya memandang dunia, dan tidak menunggu dunia berubah. Kuncinya yang pertama adalah percaya kepada diri Anda sendiri, dan PD itu tidaklah terwujud dalam semalam, sebagaimana blog ini dibangun hingga memiliki artikel 2.000-an, tentu saja tidak ditulis dalam semalam - sim salabim jadi. 

Contoh lain, pemilihan kata-kata, salam super, Bapak yang baik hatinya, salam dashsyat, salam sukses luar biasa, Anda hebat, salam hidup baru, salam transformasi diri, salam fantastis, tentu beda dengan orang-orang yang selalu mengeluh, pencemooh, pemarah. 

Pemilihan kata ini dibarengi dengan kemampuan feraming, membingkai ulang, tanpa kemampun melihat sesuatu dari sudut pandang baru maka kalimat kita kurang menggigit saat bercakap-cakap dengan orang lain. 


IS IT IMPORTANT TO LEARN MODERN HYPNOTIC SCIENCE?

Apakah cukup penting dan mendesak belajar ilmu hipnotis percakapan dan presentasi? Tentu saja sangat penting, berdasarkan pembelajaran yang saya ikuti, saya baca-baca buku pengembangan diri, ternyata isinya mengeksplorasi pikiran bawah sadar, keasadaran diri, pencerahan batin dan mengajak untuk kembali perhatian pada kesehatan diri. 

Berdasarkan pengamatan yang saya lakukan, para pembicara publik belajar hipnosis secara formal melalui kelas training dan sertifikasi, kemudian mengupgrade ke kelas belajar persuasi - negosiasi sehingga ketika melakukan tawar-menawar dan negotiation menjadi sangat unggul, menonjol, berdampak mempengaruhi massa. 

Ada juga pembicara yang memiliki konsultan personal image, coach, sehingga perform terhadap presentasinya menjadi berdampak. Konsultan memberikan feedback atas perform sang pembicara, melihat blindspot yang tidak disadari oleh kliennya. Kabar baiknya, coaching saat ini dapat dilaksanakan secara daring - jarak jauh via zoom meeting. 

PERSONAL BRANDING HYPNOTIST

Teknik ini dibagi dua dalam penerjaannya, teknik pertama dilakukan oleh seorang praktisi pembicara public membangun branding dirinya dengan menggunakan pendekatan kaidah-kaidah hipnosis. Pemilihan logo, pakaian, template blog, cara bicara, sehingga orang yang mendengarkan dirinya terbuai oleh kata-kata pilihan pembicara.

Cara kedua, pembicara public membranding dirinya sebagai Praktisi hipnotist, hal ini dibuktikan dengan menulis blog hipnosis hipnoterapi indonesia, membangun channel youtube hipnotis hingga dapat silver play button youtube, ada juga yang membuat tiktok hipnolangsing sebagai personal brandingnya. 

Manapun cara yang dipilih, kuncinya lakukan dengan konsisten, dan tekun. Setiap hari buat konten digital marketing di paltform dan channel apapun. Berhenti buat konten artinya praktisi siap disalip-dibalap oleh praktisi lain yang gila-gilaan nmembranding dirinya. Dan apabila perosnal branding sebagai Hipnotis Indonesia terbentuk maka panen berupa training- terapi : sangat jelas di depan mata. 

Saya memilih IAIH (Ilyas Afsoh Institute of Hypnotisme - Hypnotherapy) sebagai personal branding dan saya memilih hastag #iai #iaih untuk membedakan diri dari banyaknya praktisi hipnosis di Indonesia - Malaysia bahkan dunia. 



THE SAME MATERIAL, WHY THE IMPACT IS DIFFERENT 

Pernahkah Anda melihat dan mendengar tentang presentasi yang persis sama materi, tetapi kenapa ketika yang menyampaikan berbeda, hasilnya juga berbeda? Apa perbedaannya? Mungkin tepat ungkapan, "Bukan apa yang Anda katakan, tetapi bagaimana cara Anda mengatakannya?" 

Apakah ini manipulasi? Hacking pikiran manusia, permainan kata-kata untuk menembus filter kritikal area berfikir seseorang / massa? Apakah ini alamiah atau ada pola - pola tertentu? Atau pendengarnya yang sudah terkena persona induction dari Narasumber? 

Sebagian praktisi mengatakan itu personal branding, dan itu sangat membantu dalam "menghipnotis" public speaking, sebagaimana seorang tokoh yang mampu mengumpulkan donasi sampai Rp 30 Milyar untuk rakyat Palestina, yang dituduh melakukan penggelapan, padahal setelah klarifikasi ternyata ada pembagian alokasi sumbangan. 

HYPNOTIST AFRAID TO TALK  

Sejauh perjalanan menjadi Terapis dan Trainer Public Speaking, akhirnya saya bantu klien dengan hipnosis untuk menghadapi ketakutan berbicara. Mind Reprogramming, disertai dengan intervensi Training pikiran bawah sadar inti-inti Public Speaking :
1. Opening 
2. ISI 
3. CLOSING 
4. LATIHAN PERBAIKI LATIHAN LPL 

KOMUNITAS PUBLIC SPEAKING INDONESIA 

Dari member Pelatihan Public Speaking yang saya laksanakan, baik online dan offline, maka kami kumpulkan klien kita di wa groups IAI Public Speaking, facebook Groups Public Speaking, dan kelas-kelas support seperti Zoom Meeting Update Public Speaking terbaru. 

Sebagai wujud berbagi kepada masyarakat Indonesia saya membuat Playlist di channel youtube ilyas afsoh : Bicaralah- Ubah Hidupmu!!! Siapapun dapat belajar Gratis Public Speaking Online dan dapat mengikuti sertifikasi - workshop untuk bergabung di Komunitas IAI Public Speaking. 




Baca Juga : Hipnotis Film White Snack Legend yang bermanfaat sebagai materi Public Speaking 

MENTORING IAI PUBLIC SPEAKING

Sejak Pebruari 2020, iaips membuka kelas mentoring public speaking dengan pilihan program public (banyak peserta) atau Private (one on One Mentor). Program mentoring selama 30 hari berupa video Materi Public Speaking, pengerjaan tugas membuat video online dan presentasi, koreksi dan evaluasi daari perform online Tugas Online. 

Sejak awal, peserta wajib menemukan alasan kuat, kenapa dirinya memuluh belajar public speaking, menjadi public speaker, dan personal branding Apa yang hendak diusung oleh klien? Belajar Online, dapatkan 1 Milyar pertama Anda dari mengajar kelas Online, merupakan kalimat yang digunakan untuk membranding dirinya sebagai  Milyarder Trainer Online. 

Step by step kami bimbing melalui kelas Online, sebab saat ini sejak disrupsi oleh (Milenial, Digital, Pandemic) tigal hal semuanya berpindah ke digital paltform, Bahkan sejak saya menggunakan media blog ini - saya meyakini bahwa perform digital semakin diminati dan menggantikan pembelajaran tatap muka langsung. Jalan tengahnya adalah Blended Training (Online & Offline). 

Mengikuti Digital Mentoring public Speaking membutuhkan banyak pengorbanan, seperti biaya, waktu, mengerjakan tugas, berfikir, dan praktek-praktek-praktek- evaluasi. Sebagaimana quote Jer Basuki Mawa Bea. Dan Apa yang kita pelajari hari ini, membuat kita semakin berkembang hari demi hari. 


Berikut Video Training Public Speaking Indonesia di Semarang dengan Protokol Kesehatan di Hotel Ibis gajahmada dengan peserta Mahasiswi Psikologi Universitas Sultan Agung UNISULA :



Selesai belajar basic Public Speaking, peserta boleh melanjutkan di Training SLide MAstery dengan Workshop Hipnotis Slide Powerpoint. 

Belajar Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top