-->

GRAFOLOGI INDONESIA DI SEMARANG - ILYAS AFSOH

 NIAT BELAJAR GRAPHOLOGI 




Saya mencari informasi kemana belajar Grafologi? Saya mencari-cari infonya di Internet khusus Kota Semarang Jawa Tengah, namun saya tidak menemukan hasil yang memuaskan. Saya search di Youtube, ada sangat banyak video perihal Grafologi, dengan channel yang berbeda-beda antara praktisi grafologist. 

Saya bertanya ke diri saya sendiri, "Untuk apa saya belajar Grafologi?" Waktu itu saya mendapati diri saya punya dorongan belajar Grafologi sebagai ice breaking saat training atau inhouse Training, dan itu sangat menarik. Sebagaimana dipraktekkan oleh sahabat saya ketika seminar pendidikan di Sekolah-sekolah terhadap anak didik, dan saya jadi tim event organiser nya. 

Seiring waktu, niat belajar grafologi naik dan tenggelam seiring kesibukan diri dan kenyamanan sebagai Master Trainer NNLP, Instructure Hypnosis, Digital Marketing expert, Public Speaking Trainer, dan Life Coach. 

 GRAFOLOGIST PSIKOLOG SEMARANG 

Saya kenal beliau sebagai psikolog klinis cantik, dosen, penyanyi, dan praktisi tarot juga. Kemudian saya sampaikan niat saya untuk belajar privat kepadanya,namun sayang karena kesibukannya sebagai psikolog sehingga saya tidak mendapatkan waktu untuk privat di rumahnya, dan beliau juga bilang bahwa kelas grafologinya sudah tidak aktif sejak 5 tahun yang lalu. 

Beliau berjanji untuk memberikan kabar, ketika sudah siap dan saya boleh belajar privat grafologi kepadanya. Namun sayang sungguh sayang, harapan tinggal harapan, saya menduga jawaban di wa tersebut sebagai cara untuk menolak secara halus, atau mungkin memang beliau sudah sangat sibuk dengan profesi konselingnya sebagai psikolog.

Alasan saya belajar kepada psikolog semarang karena beliau merupakan sahabat saya, rekan satu kelas belajar certified hypnotherapist di kota Solo beberapa tahun yang lalu. Kami saling terhubung dan cocok secara cemistry, dan saya sebagai peserta yang mampu membawanya Trance dengan menggunakan tempat kedamaian "di pinggir sungai,".

MENJADI EO TRAINING GRAFOLOGIST DI SEMARANG 

Saya berteman dengan beliau di Facebook, profilnya sebagai Ahli Grafologi, menulis buku-buku garfologi juga, pada wakti itu Beliau ada kelas Privat Grafologi di Surabaya, dan saya sedang Training Menjadi Professional Trainer, maka saya janjian ketemu di Hotel 88 embong Malang Surabaya.

Dari pertemuan singkat tersebut, saya sepakat jadi EO Trainingnya di Kota Semarang, maka saya pun membuat promosi kelas pelatihan Grafologi di Jawa tengah. Namun sayang, peminatnya tidaklah seramai yang saya bayangkan. Hanya ada satu dua perbulan yang kontak. 

Kelas Pelatihan dapat dilaksanakan bila peserta minimal ada 10 orang, dengan biaya waktu itu per peserta sekitar Rp 5 Jutaan. Kemudian ada update terbaru Investasi belajar Grafologi menjadi Rp 13 Juta. Sebuah angka fantastis bagi kebanyak orang, dan hanya yang komitmen bersedia mentrasnfer sampai Rp 15 Jutaan untuk Training 4 Hari bersama beliau. 

SAYA BELI BUKU-BUKU GRAPHOLOGI 

Atas dorongan dari dalam diri saya, karena saya belum dapat mengikuti kelas Grafologi maka saya membeli buku Grafologi berbahasa Indonesia,dengan tujuan ingin mengetahui bagaimana membaca karakter seseorang melalui tulisan tangan dan tanda tangan. 

Tetapi ada hal yang kurang menyenangkan yaitu, saya sama sekali tidak paham dengan isi buku tersebut, saya baca berkali-kali tetapi saya tidak paham maksudnya, saya membaca sejarah grafologi, bagi saya waktu itu sungguh hal tidak penting, maka saya lanjut ke inti materi - mungkin karena asombong inilah sehingga Allah tidak membuka hati saya.

Akhirnya buku tersebut saya biarkan di rak perpustakaan pribadi saya, sampai kemudian setelah mendapat sertifikat sebagai peserta kursus Grafologi saya ambil buku tersebut dan ternyata saya paham isi daribuku tersebut, mungkin karena ketulusan belajar sehingga hati dan pemahaman saya dibuka oleh Gusti Allah. 

MEMBUKA KURSUS GRAFOLOGI VERSI ILYAS AFSOH 

Setelah saya menyelesaikan pembelajaran grafologi, saya membuka kursus belajar grafologi secara Offmine di Kota Semarang, dengan durasi one Day Training- 09.00-16.00 wib, kelas public dengan investasi Normal Rp 2 Juta,- atau kelas privat training graphologi. 

Saya membuka juga kelas Online Grafologi dengan menggunakan zoom, video training, ebook, dan tugas mengerjakan sebagai terapi diri dengan Grafologi. Kabar baiknya training online  ini dapat diikuti oleh siapa saja dari penjuru pelosok Indonesia, dengan koneksi data internet. Investasi Rp 1 Juta,

Materi Kursus Grafologi sebagai berikut : 
  1.  Mindset dan Graphologi
  2. Tips Membaca Tulisan Tangan 
  3. Grafologi dan Potensi Diri 
  4. Zona Tulisan Tangan 
  5. Bentuk dan Ukuran Tulisan
  6. Arah Tulisan 
  7. Kemiringan Tulisan 
  8. Spasi Tulisan 
  9. Tebal tipis Tulisan 
  10. Margin Tulisan 
  11. Karakter Huruf 
  12. BaseLine dan Motivasi Pribadi 
  13.  Coneccting Grafologi dengan ilmu lainnya 
  14. Terapi Kantong Uang dengan Grafologi 
  15. Bisnis LAncar dengan Graphoterapi 
  16. Tanda-Tanda Kriminal di Tulisan 
  17. Speed Tulisan 
  18. Tanda Tangan 
  19. Manfaat Garfologi
  20. Menjadi Bintang Kehidupan dengan Grafologi

KONSULTASI GRAFOLOGI DAN GRAFOTERAPI 

Bagi Anda yang ingin langsung konsultasi perihal grafologi (analisis tulisan tangan ) dan terapi dengan grafologi (GRAFO_TERAPI), dapat kita jadwalkan sesi konsultasi dan terapi Online via zoom dengan durasi 1 hingga 1,5 Jam, dengan jasa sebesar Rp 300 ribu / klien.

Aspek Apa saja yang dibahas di sesi konsultasi? 
  1. Kejujuran - Kebersihan 
    Apakah Seseorang itu jujur atau tidak?, Apakah dalam komunikasi dia termasuk orang yang jujur, atau ada yang disembunyikan? Apakah ada kecenderungan seseorang membohongi dirinya sendiri, mengelabui orang lain? Karakter mana yang cocok untuk ditampilkan di public dengan apapun profesi Anda? 

  2. Meningkatkan Percaya Diri, 
    Apakah Anda termasuk seseorang dengan kecenderungan yang percaya diri atau pemalu dan minderan? Ubah bentuk tulisan / huruf percaya diri Anda maka level PD Anda pun meningkat. Meskpun Anda sudah yakin dengan diri sendiri, Level Confidence perlu diseimbangkan agar tidak kebabalasan. 

  3. Terapi Bisnis dan Kantong Keuangan.
    Saya menyadari dengan self hypnosis saya dapat memprogram Money Magnet dan ketika saya ketemu dengan Grafologi maka internalisasi kemakmuran / prosperity menjadi lebih mudah. Intinya semuanya saling terkait antara spiritual dan kemakmuran, termasuk bagaimana tulisan tangan mempercepat financial freedom. 

  4. Management Waktu
    Bagaimana seseorang dapat menjadi pribadi luar biasa dengan mengubah tulisan tangannya, APakah ritme dalam hidupnya dia ter,masuk orang yang bagus management waktunya, atau ia sering menghambur-hamburkan waktunya untuk hal-hal tidal berguna? Ingat Waktu adalah pedang, gunakan dengan baik, atau pedang itu menebas lehermu sendiri. #BIJAKKELOLAWAKTU

  5. SEIMBANG - SELARAS   
    Ada zona di Grafologi yang mengupas tentang keseimbangan zona atas - tengah - bawah yang butuh skill khusus dan bimbinganmentor sehingga seseorang menjadi pribadi yang selaras- harmoni dengan dirinya, orang lain, dan alam semesta. 

  6. Masih ada hal-lain yang cukup detail dan panjang bila dituliskan dapat menjadi artikel 5.000 kata hingga satu halaman buku khusus Grafologi Indonesia. Bagaimana tidak? Lha wong ngomongin sejarah grafologi saja sudah satu bab tersendiri, bagaimana grfaologi berkembang di Perancis, Jerman , AMerika Serikat, dan di Indonesia 

GRAFOLOGI DAN SELLING (BUSINESS) 

Awalnya saya melihat sebuah buku grafo yang mengupas terkait penjualan dan saya mengandaikanbegitu saja. Ah, mana mungkin tulisan berhubhungan dengan closing? Ada-ada saja itu praktisinya. Baru kali ini saya kemudian sadar bahwa bila mengubah tulisan dapat mengubah penjualan lebih tinggi mengapa tidak kita praktekkan? 

Sekali lagi saya tegaskan bahwa Grafologi tidak dapat berdiri sendiri, ilmu ini perlu digabungkan dengan keilmuan yang lainj. Misal terkait Marketing maka dikaitkan dengan ilmu nya Bapak hermawan kartajaya, Philip Kotler, Brian Tracy, Joe girad, atau mungkin juga ANthony Robbins, Marketing Revolution, 101 Sales kungfu dan beberapa basic skill human model (NLP). 

Tidaklah sulit membuat internalisasi menjadi Top Sales dengan Garfologi- Grfoselling (GraphoMarketing) dengan memahami karakter dasar tulisan dikombinasikan dengan gestalt Grafologi - Atomistic Grafologhos maka dapat kita create tools support meledakkan penjualan. 


ILYAS AFSOH - 0821-4150-2649 

HYPNO-SLIDE

Back to Top