-->

HIPNOTERAPI JAKARTA Terdekat Fast Respons

 SETIAP HIPNOSIS ADALAH HIPNOSIS DIRI.SENDIRI 

1. SADAR MANFAAT HIPNOTERAPI

Kesadaran masyarakat Indonesia khususnya warga Jakarta tentang hipnosis dan hypnotherapy semakin meningkat dari tahun ke tahun, terbukti permintaan layanan hypnotherapy semakin diminati karena bagusnya edukasi perihal manfaatnya seperti mengurangi kecemasan berlebih di kota besar, meningkatkan percaya diri,dan berbagai masalah yang dapat dibantu dengan hipnosis. 

Sudah banyak blog hipnoterapis jakarta Bekasi, web hipnoterapist Jakarta Selatan, youtube terbaik Indonesia, atau Instagram Hipnotis Jakarta Barat memberikan konten-konten pencerahan mitos fakta hipno dengan baik dan benar. Cukup banyak praktisi dan Trainer yang dijadikan narasumber di Televisi Nasional, termasuk topik yang asyik dikupas- Kejahatan mirip Hipnotis.

Masyarakat Djakarte boleh memilih mengikuti kelas workshop hypnosis atau memilih menjadi klien Terapi Olah Pikir ini. Untuk Workshop offline selama dua hari siapkan budget sekitar Rp 4 Juta dan dijamin Anda dapat menterapi diri sendiri dan membantu orang lain dengan 12 Teknik Hipnoterapi standart. 

2. Biaya Hipnoterapi Jakarta 

Jasa hipnoterapi di Djakarta sangat bervarisi bergantung pada terapis yang menerapkan tarif. Sebagai gambaran secara umum dari 300.000 hingga 3 Juta, ada yang 500.000, mematok Rp 1Juta per sesi. Sistem bayar di Transfer DP tanda jadi,pelunasan hari H sebelum/sesudah terapi dilakukan. 

Ada pula Terapist yang mematok fee trapi pikiran Rp 1Juta per jam, jadi bila Anda konsultasi dan Terapi hingga 2 jam maka Argo tagihannya otomatis menjadi Rp 2 Juta per datang. Dan tariff ini menjadi sangat standart karena manfaat yang besar diterima oleh klien lebih bernilai dari uang yang dikeluarkan. 

Adakah Biaya yang Murah atau Gratis di jakarta? jawabnya tentu ada, bila anda menemukan Trapist yang layanan jasanya dibaktikan untuk membantu sesama, istilahnya beliau tidak memberikan patokan harga, bahkan yang tidak mampu malah digratiskan. Tetapi- saya belum menemukan info berbagi seperti ini di Jakarta kecuali pada saat event bakti Sosial Prahipti. 

3. HIPNOTERAPI ONLINE JAKARTA 

Dengan kemudahan teknologi seperti zoom, wa, live streaming dan youtube maka Anda dapat memilih jasa layanan Hipnoterapi Online jakarta bahkan menjangkau hipnoterapi Online Indonesia, hipnoterapi Online Hongkong, hipnoterapi Online Asia, Malaysia Online Hypnosis, dan siapa saja warga yang menguasai bahasa Indonesia untuk menjalani sesi online terapi. 

Sebagai professional hipnoterapi Prahipti dan Instruktur IBH yang tinggal di Kota Semarang JAwa tengah, saya membuka layanan bantuan hipnoterapi online ke seluruh penjuru dunia yang terhubung dengan internet, termasuk klien saya yang di JakartaUtara, Jakarta barat, hingga bekasi, ataupun bandung, 

Tarif yang saya berlakukan untuk Online Hipnoterapi Rp 300.000/sesi dengan durasi sekitar 1,5 Jam. Sudah termasuk assesment dan konsultasi terkait msalah dan solusi klien. Atau Klien datang ke Kota Semarang, Terapi dapat kita lakukan di Klinik hipnoterapi semarang atau di Hotel dimana klien menginap misalnya di Ibis Hotel gajahmada atau Simpang Lima Residense. 

4. Garansi Kesembuhan hipnoterapi Jakarta Bekasi 

Dalam etika profesional hipnoterapi tidak ada jaminan kesembuhan, yang ada adalah kontrak upaya terbaik, baikitu secara offline tatap muka atau onlinehipno.Tugas Utama terapis adalah melakukan usaha terbaik dan hasil kesembuhan diserahkan kepada Gusti Allah swt. 

Hipnoterapist bukanlah Tuhan, itu perlu disadari oleh klien, sebab ada juga calon klien yang tidak masuk akal minta dihipnotis dan dihilangkan semua masalahnya dengan sekali jentikan jari hipnotist dan verbal "TIDUR!" Yang perlu digarisbawahi memang banyak klien yang tertolong dengan metode hipnoterapi (Teknik Olah Pikir- tanpa alat, tanpa obat). 

Bagaimana dengan Terapist yang memberikan jaminan paket layanan 12xsesi sampai sembuh? Ya itu merupakan hal dari Terapist. saya memahaminya bantuan hipnoterapi dengan gabungan Coaching selama 12 sesi dengan outcome klien menemukan transformasi dirinya, jadi bukan hanya murni hipnosis. Tekniknya bisa saja usai Hipno dilnjutkan sesi Coaching atau Training.

5. Perpaduan Hipnoterapi dan Coaching

Awalnya saya mendapatkan sebuah dorongan untuk mengkolaborasikan teknik hipno dengan Coaching, dan menurut pengamatan saya hal ini sangat powerfull. Model terbaiknya yaitu Self Caoching berbasis Unconscious Mind - bersumber New Code Coaching (bahwa tanggung jawab perubahan seseorang ada pada pikiran bawah sadarnya - hati nuraninya). 

Apabila dapat dikolaborasikan dan saling mendukung kenapa tidak dilakukan? Maka saya mencetuskan untuk memadukan hipnosis coaching transformation, tentu saja layanan ini menjadi sangat bernilai karena klien bertanggung jawab penuh atas nasib dan dirinya sendiri - Atas Ijin dan Kehendak Tuhan Yang Maha Esa. 

Maka tidak heran apabila ada Terapist yang mencantumkan gelar Coach di depan namanya meskipun beliau seorang hipnoterapist. Sebab sang Praktisi telah mengikuti kelas pelatihan dan sertifikasi Coaching. Saya pribadi ikut kelas Caoching berbasis NLP, dengan lembaganya NCA. Sebagaimana oleh Pak Yan Nurindra sebagai  Bapak Hipnoterapi Indonesia bahwa Sekaramg setiap orang berhak Menjadi Coach. 

Ilyas Afsoh - Hipnoterapist Indonesia dan Self Coaching 
Tinggal di Kota Semarang CP 0821.4150.2649

Baca Juga Artikel : Apakah Istri Saya Jujur? Buka dengan Hipno

6. BELAJAR HIPNOTERAPI PUSAT JAKARTA

Training hipnotist hipnoterapi Indonesia di Jakarta dibagi menjadi dua pilihan yaitu kelas online dan class offline -langsung tatap muka. Pelaksanaannya sangat fleksibel apabila Anda memilih kelas privat- personal- atau minigroups. Terlebih apabila Anda meminta kelas inhouse training bagi perusahaan Anda dengan topik Hypnosis.

Anda dapat menghubungi penulis artikel blog ini, apabila tertarik untuk belajar secara cepat, fleksibel, dan privat sebagaimana beberapa peserta pelatihan yang menginginkan belajar secara menyeluruh dengan basic sebagai marketing nasional yang mendapatkan promosi kenaikan jabatan sebagai direktur utama, atau kepala sekolah STM dengan visi pencetak generasi unggul. 

Tulisan - tulisan update ini terkait temuan-temuan saya di lapangan sebagai praktisi professional terapist Prahipti saat sedang mengajar kelas self hypnosis, atau saat melayani klien hipnoterapi untuk anak-anak karena perilakunya kurang bagus, attitude yang berubah sebab induction dari online game, atau karena sudah setahun ini menjalani sekolah online - school from home. 

7.  KLINIK HIPNOTERAPI ISLAMI

Pengalaman di bidang hipnoterapi, ada klien yang nyaman ketika datang kepada hipnoterapis yang muslim, hal ini disebabkan oleh dirinya yang beragama islam, dan ada ketakutan bila dihipno orang non muslim dapat mengubah keyakinannya (pindah agama). 

Cerita ini saya dapatkan dari klien yang sharing kepada kami, bahwa niat untuk terapi dibatalkan karena melihat simbol-simbol agama yang berbeda dengan dirinya. Klien datang kepada saya karena yakin nama ILYAS AFSOH : Pasti Muslim. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top