-->

Pelatihan Hipnotis No.1

Hipnotist Terbaik di Dunia



Ketika saya mencari informasi pelatihan hipnotis, saya menemukan sebuah iklan dengan tagline "Pelatihan Hipnotis NO.1" dan ada iklan lainnya yang sejenis menulis di Tagline "Pelatihan NLP & Hipnotis No.1 di Indonesia", kemudian ditambahkan narasumber talkshow di TV.

Dari tampilan iklan tersebut dengan menggunakan yang nomor satu, wah ini yang riset kalimat iklan [adscopy] jago juga, Mungkin tagline lainnya yaitu : Pelatihan Hipnotis Gratis. itu kalimat gratis, saya belum melakukan riset, hal ini berdasar asumsi saya saja sebab diantara pengguna internet dan pencari informasi suka dengan hal-hal yang GRATIS.

Tulisan ini sebenarnya sebuah cara saya belajar menelaah kira-kira iklan yang cocok untuk "Workshop Hypnosis yang saya selenggarakan di Kota Semarang Jawa Tengah, bagusnya seperti apa ya? Sebab saya mendapat info dari senior digital marketing semarang bahwa di Semarang untuk pelatihan Hipnotis ada pasarnya, hanya saja masih belum besar seperti di Kota jakarta, Surabaya, Jogjakarta dan BALI.

Manfaat Hypnosis bagi Transformasi Diri

Tulisan ini saya buat sebagai daur ulang artikel yang saya buat di tahun 2014 terkait pembelajaran hypnosis. Saya akui bahwa kehidupan memang berubah, saya semakin bertambah usia, bertambah pula pembelajaran dan kesadaran dengan kehidupan ini, hipnosis membantu saya bertransformasi menuju pribadi dewasa dan bijaksana. 

Saya akan tulis bagaimana saya berburu buku-buku murah tentang hipnotis, berkenalan dengan alam ghaib, mujarobat yang dijajakan di desa Tenaru saat ada tetangga punya hajat dan menyewa layar tancap, di sana selalu berkumpul penjual makanan, mainan dan buku-buku mistik, seringnya aku menghabiskan waktu membaca buku-buku apa yang mampu aku beli, aku masih ingat dan aku simpan sampai sekarang buku Mengenal Alam Malaikat. 

Saat ini saya sadari bahwa saya telah terhipnosis oleh keinginan saya menjadi orang sakti. Entah apakah hal ini karena pengarus serial sandiwara radio yang saya dengar seperti mantra naga bumi, saur sepuh, hingga misteri gunung merapi? Entahlah. Mungkin masih berhubungan juga. Hal ini sungguh jauh berbeda dengan anak-anak sekarang yang suka main free fire, war robot, atau among us- Game Online. 

1. Kenal Hipnotis dari Buku Saku "Kenal Alam Ghaib"

Saya putuskan beli buku tersebut dan saya baca berulang-ulang sampai saya paham bahwa di buku tersebut ada ilmu hipnotis dengan daya gaib,mantra dan sugesti. Sayang buku tersebut sudah hilang entah kemana? Kalau masih ada mungkin saya akan cari sosial medianya, youtube atau isntagramnya dan kontak wa untuk belajar langsung - sebagaimana kondisi sekarang. 

Saya pelajari di sana ada pernafasan halus yang wajib dilakukan sampai 40 hari, dengan melakukan uji bernafas di asap/bau-bauan, apabila tidak mencium aromanya maka pernafasan berhasil, bila masih ada bau yang tercium maka latihan pernafasan ghaib dan hipnotis perlu diulangi lagi. Dan semua itu dilakukan sendiri tanpa bimbingan guru. 

Sungguh saya waktu itu, sebagai remaja "Naif" yang kegirangan praktek ilmu tersebut, hari demi hari, dan saya menggunakan hayalan dan imajinasi untuk menghipnotis teman perempuanku, dia satu teman ngaji di Ustadz NurChasan, dia punya kebiasaan menimba air dari Langgar ke rumahnya, sampai-sampai saya mengira dia menjadi gadis bungkuk karena terlalu sering membawa air bolak-balik di ember. 

2. Hipnotist-ku Gagal Terus

Hari itupun datang bagiku untuk praktek ilmu hipnotis di sawah belakang rumah, aku persiapkan nanti membawanya ke ladang tebu, dan aku sudah baca mantranya, berulang-ulang, menyebut namanya dan nama orang tuanya, tetapi sampai sore, gadis itu tidak datang sebagaimana yang ditulis oleh buku tersebut. Anehnya, aku tidak putus asa, siang besoknya pulang sekolah, aku melakukan lagi, dan gagal lagi, sampai akhirnya aku bosan, dan melupakan ilmu gaib tersebut. 

Begitulah masa remaja-ku, kemudian aku beli buku saku lainnya,kali ini sangat seru- buku pengasihan. Di dalmnya ada mantra ilmu jaran goyang dan semar mesem. Tetapi syaratnya harus puasa tiga hari, aku ragu apakah aku akan puasa atau tidak? Sampai temanku bilang bahwa : yang puasa semar mesem ini, di malam ketiga akan didatangi oleh khodamnya dalam rupa yang sangat menakutkan. Anehnya aku percaya saja, dan aku memilih tidak menjalankan ilmu pengasihan tersebut. 

Lalu aku dapat ilmu bacaan dari surat yusuf bahwa ayat walqoitu alaika mahabbatann minni walitusna`a ala aini, bila dirapal berkali-kali sambil menatap wajah wanita yang kita sukai maka dia pun menjadi cinta. Aku pun praktek, hasilnya tidak seperti yang aku bayangkan, semuanya biasa saja, malah dia menjalin hubungan dengan cowok dari sekolah lain. 

Teman sma-ku bernama Adhi, ia gak pakai macam-macam, gak pakai wirid, puasa, mantra, dia menggunakan Motor Kawasaki dan tidak lama setelah itu, seorang gadis pindahan dari luar kota langsung nempel dibonceng motor barunya Adhi. Kata temanku itu namanya mahabbah Jepang. Wanita langsung terhipnotis dengan Materialisme, apalagi waktu itu- motor merupakan barang mewah. 

3. Puasa Pati Geni- Agar Sakti

Di sini kemudian aku diajak tetanggaku untuk belajar tirakat melalui puasa. Kami berguru kepada MD, yang setelah menikah mengikuti istrinya di desa sebelah. Aku dan temanku nyanggong tiap malam minggu untuk medapat amalan wirid dan puasa. Aku ikut saja. 

Amalan pertama puasa tiga hari dan hari ketiga kami pati geni dan melek sampai shubuh sambil membaca doa yang kami puasai- katanya nanti akan keluar khodamnya. Aku ikut saja, seingatku aku pernah melekan di pos kamling sama teman-teman yang jaga, mereka tidur sementara aku melek, katanya akan ada penampakan. 

Lalu sekarang, aku berpikir, seandainya waktu itu aku melihat penampakan makhluk - ada dua kemungkinan. Pertama benar bahwa ada makhluk astral yang aku lihat karena pintu mata batinku terbuka sebab tirakat, Kedua makhluk itu menjadi ada karena aku mengalami halusinasi- auto sugesti dari Guru MD bahwa akan ada penampakan di hari terakhir. 

Ternyata sampai pagi menjelang, waktu itu aku tidak melihat penampakan apapun. Semua biasa saja, normal-normal saja. Dan aku sudah minggalkan amalan wirid-puasa pati geni lagi. Konon, kalau orang sudah melakukan puasa di waktu muda-nya maka nanti hasilnya dipetik ketika sudah berumur di atas 40 tahun. 

4. Mereka yang Menyakiti-ku Bernasib Sial 

Ketika kesadaran diri mulai tumbuh saat belajar mindfullness - meditasi - quantum dan tasawuf, saya pelajari mengapa ada keyakinan dalam diri saya, bahwa orang-orang yang menyakiti saya, mereka pasti celaka dengan sendirinya dengan berbagai macam sebab. 

Mungkin hal ini dadasari oleh keyakinan bahwa setelah tirakat puasa dan wirid saya memiliki khodam. Itulah believe saya, dulu. Kalau saya perhatikan beberapa diantaranya, teman smp yang pernah memukul aku, terakahir aku dengar putus sekolah,mabuk-mabukan, hidupnya sengsara, susah, keluarganya hancur tak karuan. 

Lalu ada seorang lelaki yang melamar wanita yang aku sukai, dalam hati aku mbatin, "Belum tentu mereka jadi menikah," dan beneran walalupun sudah lamaran, mereka putus di tengah jalan. Wanita lainnya yang aku taksir, mau aku lamar, dia memilih pria lain, dan aku kembali mbatin,"hubungan mereka tidak akan berlanjuut," dan benar terjadi begitu adanya. 

Kemudian, aku ikut ngaji tasawuf di Mbah Yai Iskandar Darul Falah Pusat Krian, bahwa segala sesuatu terjadi bukan karena mbatinnya kita, ilmu kita atau kemampuan kita, semua sudah ada di qudrat iradah nya Gusti Allah. Saya menerima konsep "Lachaula Wala Quwwata illa billah,". 

 Menjadi Hipnoterapi Professional Prahipti

   

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top