-->

Dahsyatnya Kata-Kata

 "Kalau kamu tidak percaya kata -kata begitu dahsyat, coba kamu kata-katain temanmu atau tetanggamu!  " Kelakar seorang Coach di forum Group Online. 

Dan sejak tahun 2.000 an awal aku sangat percaya dengan energi kata-kata. Aku membangun blog ini juga karena mengikuti kata-kata dari Marketer, waktu itu disebutkan bahwa Jualan bisa melalui blog, sekarang bisa lewat YouTube, Instragram, dan Media lainnya. 


Paling sederhana jualan training hipnotis di blog ini. Ini contoh sertifikat CH dari IBH, PESERTA dari Bekasi- seorang guru BK. DAN berdasarkan pengalaman di lapangan banyak klien saya diantara nya guru BK Sekolah. 

Tulisan ini sebagai bentuk Konsisten menulis minimal seminggu sekali satu artikel, sehingga aku dapat mencapai pendapatan Rp 400juta/bulan dari Blog, sebagaimana dicontohkan oleh Mentor Blogging saya. 

Jualan di blog, ada peluangnya. 

Apalagi bila blog tersebut memiliki domain otoritas yang kuat, didaftarkan dalam waktu yang lebih dari 10 tahun, sebagaimana blog Hipnoterapi semarang.net, aku Asumsikan blog ini sebagai aset digitalku. 

Dengan blog sederhana ini, aku pernah masuk koran, tv, dikontak dari Sabang sampai Merauke, buka kelas Training of Trainer, dst. Jadi aku lanjutkan menulis di blog. 

Poin keuntungan nya, tulisan di blog dengan lebih dari 500 artikel dapat dijadikan buku terbaru dengan topik yang disesuaikan #creativewriting. 


Pikiran ibarat pekarangan Rumah

Kalau kau tidak bisa menulis hal hebat, tulis saja hal-hal biasa, kalau tidak bisa nulis hal besar, tulis saja hal kecil, sesederhana itu menulis di blog. 

Kalau dulu nulis di blog itu posting foto-foto kegiatan keluarga, anak-anak, usaha, kecuali Anda seorang doktor pemerhati Palestina dan Israel, menulis blog dengan sangat detail mendalam. 




Kali ini ukuran foto aku buat kecil-kecil, dulu senangnya upload foto dengan ukuran besar, pertimbangkan nya karena dulu, pembaca buka blog dengan laptop/PC, sekarang orang baca google pakai hp. 

Sekarang ini tidak muluk-muluk, nulis ya nulis saja, misal ada yang tertarik mau belajar blogging sama aku ya : oke saja, misal ada yang mau belajar nulis nerbitkan buku, Ayuk lah! Mengalir nulis dengan sesekali melihat kondisi sekitar misal isu pemilihan presiden dan wakil presiden Pebruari 2024. 


HYPNO-SLIDE

Back to Top