-->

Perpanjang Domain Blog Tahunan

 Domain ini expired sewanya tiap bulan Maret setiap tahun. Berdasarkan catatan laporan chatt dengan admin idwebhost, tanggal 25 tahun lalu,. Aku melakukan perpanjangan tahunan, dan tahun ini di tanggal yang sama aku perpanjangan setahun lagi untuk Hipnoterapisemarang.net 

Yang membuat aku semangat adalah adanya akun Adsense di blog ini, meskipun per bulan saldo masuk dari Adsense Google tidak pernah melebihi $100 (1,300,000). 

Tetapi suara di dalam diriku mengajak untuk memperpanjang domain, anggaplah untuk menyalurkan rejeki kepada idwebhost dari Om Sayid Munawar ๐Ÿ˜

Aku ingat dengan kaidah di buku Gendutin Rekeningmu yang aku tulis, dengan membayar maka kamu sedang memantaskam diri untuk pantas dibayar sesuai jumlah uang yang kamu keluarkan. 

Kalau kamu sanggup nya keluar 200ribu maka kamu layak dibayar Rp 200ribu, bila kamu sanggup bayar Rp 100 juta artinya kamu sedang membangun kapasitas diri untuk layak dibayar Rp 100Juta berkali lipat, berulang-ulang. 

Adsense blogger

Tulis lepas saja, tidak perlu dipikirkan dengan muluk-muluk, biasa saja, tulis update dan posting. Sesederhana itu saja. Karena sejak saat ini, blog ini aku arahkan untuk Kelas Belajar Self Hypnosis, Self Healing, Self Coaching. 

Inspirasi Tidak Bisa Tidur

Ini blog kunjungan harian tidak menentu, kemarin view 1.000, lalu 50 kunjungan seperti yang ditampakkan di dashboard blog ini. Pagi ini baru 2 orang, artinya pengunjung blog ini memang orang yang butuh jasa hipnotis dan hipnoterapi. 

Ada kejadian unik, saat aku diminta membantu klien hipnotis jarak jauh untuk klien di Bontang, karena ada keluarga nya yang Minggat (pergi dari rumah). Calon klien minta bantuan, dan berdasarkan ceritanya maka saya putuskan untuk mengajar klien ritual khusus agar keluarganya yang pergi mau pulang lagi. 

Klien menolak, klien tidak yakin dengan dirinya sendiri...... Hmmmm All Hypnosis is Self Hypnosis, apapun yang kamu yakini itulah yang terjadi. 

Ketika saya yakinkan bahwa tidak ada upaya yang sia-sia, semua berproses menuju pembelajaran berharga. Maka calon klien tersebut semangat dan bersedia Transfer untuk pertukaran energi "ritual mengembalikan keluarga yang pergi tanpa pamit" 

Saya jelaskan bahwa solusi ini diluar keilmuan hipnotis Hipnoterapi- keilmuan ini masuk di ranah metafisika/supranatural, bisa juga masuk ranah Quantum/ Vibrasi. 

Uniknya adalah ketika saya minta transfer ke rek saya, dia bilang siap Transfer 100ribu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… "Apakah yakin Rp 100ribu dapat mengembalikan keluarganya yang hilang?" 

Jadi ingat dengan guru saya yang mengatakan di usaha jasa pengobatan itu perlu punya management yang bagus, harus jelas di awal, karena kalau tidak jelas maka nanti jangan marah jika orang lain hanya ngasih "Maturnuwun mas, tanpa ngasih uang sebagai tanda pertukaran energi," 

Solusi yang aku berikan, bila tidak mampu membayar maka setiap orang mampu melakukan riyadloh/ tirakat sendiri. Caranya sesuai dengan keyakinan yang dipunyainya atau cari guru pembimbing.

Perjelas Jumlah Transfer!

berdasarkan pengalaman pengalaman sebelumnya maka mulai saat ini, kalau ada yang tanya, berapa harus Transfer? Saya jawab mulai dari Rp 2 juta - Rp 20 Juta. 
Wallahu A'Lam . 

HYPNO-SLIDE

Back to Top