-->

Berapa Biaya Hipnoterapi di Indonesia?

hipnoterapi di semarang, biaya hipnoterapi semarang, pakar hipnoterapi semarang, pelatihan hipnoterapi semarang,

Berikut ini video Penjelasan Biaya Hipnoterapi Professional di Indonesia oleh Coach Mr Ilyas Afsoh - Certified Instructure and Hypnotherapy IBH Indonesian Board of Hypnotherapy. 

Secara Umum Jasa Hipnoterapi per sesi : Rp 300.000 - 3.000.000,- Per sesi.
Artinya Harga paling murah dalam satu sesi hipnoterapi Rp 300 ribu, 
Harga Paling Mahal untuk sekali terapi hipno  : Rp 3 Juta.  
Dan masing-masing klinik hypnotherapy memiliki prosedur yang berbeda-beda sesuai dengan kebijakannya antara 300 ribu sampai 3 Juta. 

  • Ada juga yang memberikan layanan per datang Rp 500.000,-
  • mungkin di tempat lainnya Rp 750.000,-
  • atau Rp 1 Juta,
  • hingga Rp 2 Juta dan
  • Maksimal Rp 3 Juta. Masing-masing pilihan ada konsekuensinya. 
  • Bahkan seorang Terapis ada yang memberlakukan per sesi layanan Rp 12 Juta,- 

Mengapa Tarif Layanan Terapi berbasis Hypnosis tidak sama?
Hal ini disebabkan oleh jam terbang seorang hipnoterapis, pembelajaran dan tujuan membuka layanan people helper (Penolong Orang). 

Apakah Ada Layanan Hipnoterapi Gratis?
Jawabnya Ada, bagi klien yang memang tidak mampu, dan itu murni kebijaksanaan terapis yang baik hati. Catatan Tambahannya, bagi Anda yang kuat membayar - janganlah minta Gratisan. Kesembuhan Anda - sangat dipengaruhi oleh kesediaan dan kesungguhan Anda menebus maharnya.

Management IAIH : IAI Hypnotherapy Indonesia yang berlokasi di Semarang siap membantu Anda bertransformasi melalui mind reprogramming dengan Hipnosis - Hipnoterapy. 
Alamat Praktek :
Jalan Gajahmada no 172 Simpang Lima Semarang Jawa Tengah Indonesia
Kontak Via WA 0896-1065-9643 Tri.
https://wa.me/6289610659643



KARENA ANDA MENGHARGAI TERAPIST 

Hal ini saya dapatkan dari interaksi dengan klien-klien kami, mulai yang gratis sampai berbayar mahal. Kami tidak dapat memukul rata atas ujroh - mahar - jasa - biaya yang diberikan kepada kami, tetapi kami berpatokan pada tiga hal :
1. Karena Jasa hipnoterapis sangat Anda butuhkan untuk menyelesaikan dan membantu Anda bertransformasi / berubah menjadi lebih baik 

2. Karena skill -keterampilan terbaik yang kami miliki senantiasa kami update dari hari ke hari, kami terus belajar, berlatih, mulai dari literasi buku, internet, ikut workshop mahal, praktek di ruang klinik bersama klien, sehingga kami mensarikan pengalaman dan ilmu terkait mind programming yang menyatu - mendarah daging bersama kami (Menjadi Expert - Master  dalam Mind Technology dan Kesadaran)

3. Sebab Kami memberikan layanan terbaik, fokus pada klien, dan totalitas ini tidak mudah didapatkan di layanan dengan harga murah. Di sini secara automatis kami membangun personal branding sebagai hipnoterapis yang sulit untuk digantikan oleh orang lain, dan klien kami rela antri untuk dijadwalkan sesuaia dengan jam - waktu kosong kami.  

Rp 300 ribu : BIAYA Konsultasi HIPNOTERAPI MURAH INDONESIA

Mengamati kondisi masyarakat Indonesia yang membutuhkan sentuhan dan layanan transformasi diri maka kami IAIH membuka jasa layanan KONSULTASI hipnoterapi terjangkau mulai Rp 300ribu saja per sesi, Teknis dapat kita lakasanakan melalui zoom meeting / wa video call, Pastikan bahwa sinyal dan kuota internet Anda bagus. 

Dengan layanan Virtual ini, kami dapat melayani semua masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, bahkan yang saat ini tinggal di hongkong, Jepang, Taiwan, Amerika, Spanyol atau Inggris, Intinya kita terhubung secara online dari belahan bumi manapun Anda berada. 

Hal menepis Anggapan bahwa hanya orang-orang kelas menengah ke atas saja yang dapat dilayani dengan hipnoterapi. Kami sebut program ini sebagai Peduli Indonesia. Untuk Program KONSULTASI Hipnoterapi Murah ini, akan ditangani oleh Member IAI Hypnoterapi seperti Mas Riski yang tinggal di Kota Semarang. 

DAFTAR BIAYA HIPNOTERAPI LANGSUNG DAN TERAPIS IAIH :
Update Per 17 Agustus 2022 

KOTA SEMARANG
a. Rp 200ribu : Mas Risky 
b. Rp 250ribu : Bu Anissa 
c. Rp 500ribu : Pak Heru 
d. Rp 750ribu : Mas Habib 
e. Rp 1 Juta  : Pak Latief 
f. Rp 1,5 Juta : Om Herri 
g. Rp 2 Juta : Coach Ilyas Afsoh 

KOTA SURABAYA - SIDOARJO 
a. Bu Anin : Rp 1 Juta 
b. Mas Ulum : Rp 750ribu 

KOTA JAKARTA 
a.
Rp 1 Juta : Om Ber
b. Rp 500 ribu : Bu Sari

KOTA JOGJA
a. Rp 1 Juta : Pak Eko 
b. Rp 300 ribu : Mas Aji 
c. Rp 300 ribu : Mbak Galuh

PEKALONGAN : 
a. Rp 500ribu : Pak Asep 

Batang : 
a.
Rp 300ribu : Mas Rahmat 

SOLO :
a. Rp 300 Ribu : Kak Tiara 

Aceh : 
a. Rp
300 ribu : Mbak Rika 

Papua : 
a.
Rp 300ribu : Bu Wastu 

  Bagi Anda yang ingin menjadi Hipnoterapis Professional, dapat mendaftar di kelas Pelatihan Hipnotist Hipnoterapi Ilyas Afsoh Hypnotherapy. 
 


Layanan Hypnotherapy Semarang secara Sukarela? 

Bagi Anda yang ingin mendapat jasa hipnoterapi Sukarela dapat menyimak video berikut ini : 





HYPNO-SLIDE

Back to Top