-->

BELAJAR HIPNOTIS HIPNOTERAPI GRATIS, CARANYA?

 Tulisan ini terinspirasi dari calon peserta yang bertanya apakah belajar hipnotis hipnoterapi di Ilyas Afsoh Institute ini gratis? Apakah biayanya terjangkau? Bisa diangsur? dan Tidak mahal? Apabila calon pembelajar belum punya uang dan sangat ingin belajar hypnosis, bagaimana caranya? 

 


BAYAR KESUKSESAN ANDA DI DEPAN DAN CASH

Quote di atas saya dapatkan dari penulis sukses, pembicara hebat, pebisnis kaya raya asal Amerika yaitu Mr Brian Tracy, saya lupa buku dan halaman berapa, kutipan ini ditulis. Intinya setiap orang sukses bersedia membayar secara tunai di depan untuk meraih sukses, dan mereka sama sekali bukan tipe manusia dengan mental Gratis.

Jer Basuki Mawa Bea, sebuah slogan milik pemerintah propinsi Jawa Timur yang diadopsi dari kebijaksanaan jawa. Kalau diterjemahkan bebas : Segala Sesuatu (Ingin meraih sukses) dibutuhkan pengorbanan. Penjabaran pengorbanan ini perlu diperjelas di sini. 

Pengorbanan berupa waktu, biaya, tenaga, pikiran, perasaan. Bahkan orang-orang jawa sudah sangat terkenal dengan tirakat bathin melalui puasa, wirid atau baca mantra dan meditasi / semedi, lelaku, ngawulo, nyantrik, dan berbagai hal berupa doa, ritual, yang penuh dengan simbol-simbol. 

SUKSES MENGUSAI HIPNOTIS HIPNOTERAPI 

Saya akan kutipkan enam syarat seseorang dalam mencari ilmu, tanpa 6 ini, pasti gagal. Kaidah ini saya ambil darikitab akhlak ALALA TANALUL ILMA ILLA BISIITATIN SAUNBIKA ANMJMUIHA BIBAYANI - DUKAIN WA CHIRSIN WASTIBARIN , WABULGOTIN WA IRSADU USTADZIN WA TULI ZAMANI  yaitu : 
  1. CERDAS 
  2. SEMANGAT -PENASARAN 
  3. SABAR 
  4. ADA BIAYA NYA (SANGU) modal 
  5. PETUNJUK GURU 
  6. LAMA WAKTUNYA 
Apabila melihat 6 poin di atas, sama sekali tidak ada kalimat gratis, maka hal ini menjadi petunjuk bagi Anda yang suka barang gratisan- atau mental Gratis, jangan harap mendapat keberkahan ilmu. Sekali lagi, biaya merupakan syarat nomor empat. 

DI INTERNET KAN GRATIS?

Sebenarnya di Internet tidaklah Gratis 100 persen, karena Anda wajib punya kuota internet untuk menyimaknya, download, mencatat dengan pena/buku, bahkan bila Anda menggunakan internet di Cafe atau warkop, Anda pun butuh bensun untuk berangkat ke sana, beli makanan atau minuman untuk dapat akses password wi-fi nya. 

Anda berkorban waktu dengan ketik-ketik di Google atau Youtube untuk mendapatkan video, materi pembelajaran yang ANda inginkan, menonton dengan sabar dan ternyata isinya hanya iklan berbayar. 

GRATIS BELAJAR HIPNOSIS DI IAIH 

Yes, Anda tidak salah baca, kami berikan akses gratis bersyarat bagi member IAIH. Silakan jadi Member di Ilyas Afsoh Hipnotism, apakah member Basic atau Advanced, Setelah terdaftar kami berikan akses belajar offline- online, zoom ,video training, ebook semuanya Gratis. Bahkan gratis konsultasi sampai mahir. 

Saya teringat pernah mendapat Ebook dari Seorang Senior Trainer Mind Power yang berisi cara menghipnotis orang lain, meskipun sudah saya baca berulang-ulang, namun saya tidak juga paham dan tidak percaya diri untuk praktek hypnosis ke orang lain. Saya tidak tahu, apa yang salah dengan hal ini? Usut punya usut sang trainer mengumpulkan artikel tersebut dari internet. 

Hal berbeda ketika saya telah menyelesaikan jenjang Basic Hypnotist, Advanced Hypnotherapy, Instructure Hypnosis, saya buka kembali catatan ebook tersebut, ternyata saya baru saya paham dan klik, "OOh maksudnya ini,' 

Dari sini saya pahami bahwa, dengan berbayar mahal lah- keilmuan hipnosis masuk dan dapat saya praktekkan, di sini saya menyadari 6 syarat mencari ilmu telah terpenuhi dengan baik. Dan saya bersyukur saat ini mulai mengajar materi hypno baik online dan offline, privat dan corporate. 



BERSAMBUNG,...


HYPNO-SLIDE

Back to Top