-->

KURSUS PUBLIC SPEAKING ANAK DI SEMARANG

 BEKALI ANAK DENGAN LIFESKILL SEJAK DINI 

Anda mencari dimana belajar public speaking untuk anak? Bagaimana membekali mereka keterampilan hidup yang sangat penting sejak dini? Menjadikan mereka percaya diri, berani mengungkapkan ide, memiliki jiwa kepemimpinan? Atau sekalian menjadikan mereka youtuber dengan skill public speaking? 


 Tidak banyak orang tua yang sadar pentingnya seorang anak memiliki kemampuan berbicara di depan banyak orang, hal ini sangat menentukan prestasi dan pergaulan dirinya di kancah berbaur dengan masyarakat / kelompok baru. Apalagi bila ternyata anak memiliki Inferiority (rasa rendah diri) maka hal ini segeralah ditangani agar tidak berlarut-larut. 

Persoalan anak yang tidak berani bicara di depan banyak orang, boleh jadi diturunkan dari pola asuh orang tua yang tidak menyediakan ruang ekspresi dan humor bagi anak-anak, ditambah buruknya komunikasi orang tua terhadap anak saat menjelaskan pentingnya public speaking. Ruwet??? Sebenarnya tidak, sebab Anda dapat menemukan solusinya bersama IAI Public Speaking Indonesia. 

BELAJAR OFFLINE ATAU ONLINE?

Keduanya sama bagusnya, ada yang suka belajar tatap muka langsung bertemu Trainer di kelas offline, ada juga yang sudah pd dan nyaman belajar secara daring melalui zoom meeting / google meet. Semuanya baik adanya, sesuaikan dengan kenyamanan anak dan budget yang Anda alokasikan untuk belajar. 

Keunggulan online, membiasakan anak untuk belajar di dunia virtual, digital, dimana komunikasi internet menghubungkan siapa saja, dimana saja, kapan saja tanpa ada sekat. Keunggulan offline menjadikan anak terbiasa bergaul bertemu dan tatap muka secara langsung untuk melatih pentingnya interaksi dan menghargai orang lain di dunia fisik. 

Kelas online memungkinkan Anak-anak bertemu dengan anak-anak lainnya dari penjuru tanah air Indonesia bahkan dari negara lain, yang terhubung di kelas International Public Speaking Class IAI, di sini skill bahasa inggris sangat dibutuhkan, bukan hanya keberanian bicara di depan kamera.

Kelas Public dan Private 

Ada orang tua yang menyukai anak-anaknya belajar Public Speaking secara privat - one on one, satu trainer - satu peserta sehingga intens dan benar-benar full fokus kepada kebutuhan dan transformasi peserta privat, Beda dengan kelas public yang dipilih dengan alasan budget yang lebih terjangkau dan intens komunikasi dengan peserta lain untuk melatih kepekaan sosial, kesetiakawanan dan bertemu kawan-kawan baru yang asyik. 

Semua kelas baik adanya. kembali pada outcome masing-masing orang tua dalam memilihkan kelas public speaking untuk putra-putrinya. Kabar bagusnya adalah dengan mengikuti kelas pemberdayaan sejak dini maka kesiapan mental anak -dapat diasah sejak kecil dibawah bimbingan guru-trainer IAI PUBLIC SPEAKING. 

Kurikulum yang diajarkan di kelas Kids Public Speaking :
  1. Mengenal Jati Diri Anak (kelebihan dan kekurangannya)
  2. Membangun Percaya Diri 
  3. Jago Presentasi 
  4. Mengatasi Ketakutan saat Bicara di depan banyak Orang. 
  5. Leadership Skill 

 Testimoni Melatih Anak-Anak 

Setiap anak memiliki potensi terbaiknya, peran Trainer adalah mengasah agar kemampuan anak muncul ke permukaan secara unggul, sebagaimana Pato Sayaf yang disiapkan oleh orang tuanya menjadi Dai Cilik mengisi pengajian dan forum forum di masjid-masjid. 

Sebagaimana peserta lainnya si Cristiano yang menjadi peserta favorit dalam lomba public speaking antar kelas di sekolahnya, dan orangtuanya baru tahu setelah mendapat kabar dari Mentori IAIPS Semarang jawa tengah. 

Intinya setiap anak yang disiapkan dengan baik, maka dapat diapstikan hasilnya memuaskan dan memenuhi harapan, sebab setiap anak sangat hebat dengan potensi dan bakat yang perlu diasah terus-menerus, dan fokus di satu bidang unggulan. Dan Public Speaking merupakan skill wajib yang dikuasai sejak dini. 

Dan bagi Anda orang tua yana paham pentingnya public speaking bagi Anak sejak dini, kami ucapkan selamat, sampai ketemu dan bergabung di kelas Offline Onlinen Ilyas Afsoh institute of Public Speaking Indonesia. 

Ilyas Afsoh - 0821.4150.2649 
Founder IAI Public Speaking Indonesia 



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top