-->

INDONESIA MEMBUTUHKANMU - SUGESTI TRANSFORMASI

 KALIMAT YANG MEMBUATMU TERUS BERDAYA?

Bulan Desember 2021 merupakan keputusan yang aku pilih untuk ikut kelas coaching jarak jauh dengan topik "Perbesar Wadah Rejekimu," dengan memanfaatkan gelombang Theta. Setelah transfer investasi yang wajib saya tunaikan, saya mendapat buku panduan action coaching life untuk dibaca dan praktek. 

Awalnya seperti buku-buku yang saya baca dengan pelan-pelan, saya baru buka halaman prolog, dapat job AMT Achievement Motivation Training di Jogja Motivator bersama Puskesmas Dharmaraya Sumedang. Saya kabarkan hal ini kepada Coach yang membimbing saya di kelas online tersebut. 

Kabar baiknya, kelas AMT ini berlanjut lagi di Bulan Januari 2022 dengan peserta yang berbeda, dengan materi yang sama : High Performance State v.01 - Berita bagus juga datang dari Coach PWR bahwa beliau menjadi Motivator dan Life Coach untuk IPDN Nusa Tenggara Barat. Sebagai coachee, saya tinggal menjadikan beliau sebagai role model dengan tagline : Indonesia Membutuhkanmu. 

Apabila beliau dibayar Rp 100 Juta untuk dua jam sesi Motivation Training and Self Coaching maka saya dengan materi yang sama mendapat bayaran Rp 5 Juta per dua jam, dengan peserta berbeda, dan state yang berbeda pula. Aku pikir, itu sangat wajar sebab- aku belum optimal dalam membangun Personal Branding sebagai Life Coach and Motivator. 



BAGAIMANA MEMBANGUN INDONESIA, KALAU....

Ada pertanyaan menggelitik diriku, bagaimana Indonesai membutuhkanmu, sedangkan dirimu bangun pagi saja telat? Sholat shubuh saja kesiangan? 

Pertanyaannya bukan kenapa kita bangun kesiangan? ini pertanyaan yang kurang memberdayakan, coba diubah dengan "Bagaimana agar dapat suskes bangun pagi sekali, sebelum adzan shubuh, mandi dan sholat tahajud?" Beberapa cara sudah aku uraikan di tulisan sebelumnya dengan judul hipnotis tahajud.

Hal ini menjadi sebuah jawaban, Cara melayani Indonesia dimulai dengan pribadi-pribadi baru yang bangun pagi setiap hari. Ada banyak artikel yang membahas kebiasaan orang-orang sukses bangun pagi hari, Bahkan seorang penulis best seller dunia Robin Sarma membuat klub 5.00 - untuk menegaskan pentingnya membangun kebiasaan luar biasa - WAKE up EARLY.

Artinya Indonesi membutuhkan orang-orang yang terbiasa bangun pagi, sedangkan mereka yang terbiasa bangun kesiangan- tidak termasuk golongan yang kita bahas di artikel ini, kecuali mereka sadar diri dan mulai habit baru untuk tidur lebih awal dan bangun lebih awal. 

Bangun pagi sepertinya sesuatu yang biasa saja, namun mengapa ada buku dan banyak tulisan, jurnal mengupas hal ini? Konon, Orang jawa juga punya filosofis, siapa yang bangun kesiangan maka rejekinya dipatok (dimakan)  ayam, sebab di desa-desa itu ayam jago berkokok di pagi hari. Wajar di kota tidak mendengar kokok ayam karena tidak ada yang memelihara ayam jago. 

MELAYANI INDONESIA DENGAN MENULIS 

Sepertinya inilah jalan hidup yang digariskan oleh Allah kepadaku memasuki usia 40 tahun, menjadi penulis, menulis di blog kemudian edit dan diolah menjadi buku. Aku ingat ketika kecil, aku pernah bercita-cita menjadi seorang penulis, sepertinya hal ini mewujud menjadi kenyataan. 

Menulis duduk manis di rumah, menghadap layar laptop (ada kesadaran dalam diri, bagaimana bila sekalian menghadap kiblat - sebagaimana kita Sholat? ) Katanya menulis ini adalah kerja, dan kerja itu bagian dari ibadah, dan ibadah paling utama adalah sholat dengan syarat sahnya menghadap kiblat.

Katanya ibadah? Kenapa menulisnya tidak berwudlu? Menulis dalam keadaan suci? Apakah tidak ingin seperti Imam Bukhori yang menulis kitab Hadits dan jadi rujukan semua umat islam, beliau menulis dengan cara mandi besar, wudlu dan sholat dua rokaat di depan kakbah lalu mulai menulis riwayat hadits yang didapatkannya. 

Kesucian yang perlu dijaga saat menulis meliputi : badan, pakaian, tempat, pikiran dan badan. Steril dari suara-suara yang menggangu kebisingan kekhusyukan menulis. Dan mempersembahkan tulisan sebagai saripati yang dapat dinikmati oleh siapapun di dunia ini.  

PERBESAR WADAH REJEKIMU 

Barangsiapa sibuk memperbesar wadar rejeki orang lain maka hidupnya dibanjiri berbagai macam rejeki dari Semesta dan dari jalan-jalan yang tidak disangka-sangka, dan bagi seorang Muslim - meraih rejeki yang tidak dihisab (dihitung), rejeki dari simpanan rahasia Ilahi, Rejekinya dilebarkan sebagai pribadi terpilih. 

Bagi Anda yang mau berlatih bersama saya di Coaching Perbesar Wadah rejekimu, saya undang untuk gabung di wa Group saya : 0821-4150-2649 - Latihan bersama Memperbesar Wadah Rejeki, selama 30 Hari. Ada check list yang perlu dikerjakan dan dicentang sehingga kepuasan memberikan centang, dapat membangun dan meningkatkan rasa percaya diri, Dan ini merupakan momentum kita memupuk keberhasilan-keberhasilan kecil. 

Investasi ikut latihan dan kelas ini : Hanya Rp 300 ribu. 
Jadikan Program ini sebagai pemberdayaan diri memperbesar kapasitas dan wadar rejeki menyambut tahun baru 2022 atau menyonsong Transformasi diri Anda di bidang rejeki. 

MENULIS CAPAIAN TABUNGAN Rp 10 Milyar 

 Pagi ini kembali memutar audio financial revolution Pak TungDesem Waringin, ada kalimat yang mengatakan, Orang tidak bisa kaya karena 1. Tidak punya tujuan. Maka dalam diri saya tergelitik untuk mengikuti serangkaian action di audio tersebut, ikutan teknik Swish Pattern - menghancurkan present state bokek di tangan kiri, digantikan dengan desire state di tangan kanan dengan gambaran Nominal rekening di tabungan Rp 10.000.000.000,- (angka 1 nya satu diikuti sepuluh angka nol). 


Di video Training NLP di ats, saya demokan lunas hutang Rp 100 Juta dan mendapat uang Rp 1 Milyar. Teman-teman dapat praktek sebagaimana yang ada di video atau ikut kelas Coaching Perbesar wadah rejeki dan kita Praktekkan pandu bersama di Zoom meeting Swish Pattern - Berkelimpahan Rejeki. 


DETAIL INFO : 
ILYAS AFSOH - 0821-4150-2649 
Trainer _ Terapist _ Coach 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top