-->

IMAJINASI Rp 1 Miliar dari Ebook -Buku Digital

MENULIS DENGAN HIPNOSTIS



Apakah Anda telah belajar hipnosis?
Apakah Anda berencana menulis buku?
Apakah Anda ingin menerbitkan buku dan branding bersama buku, hipnosis, dan pelatihan?

Selamat !!!!
Jawabannya ada di blog sederhana ini.

Kami sedang membuat program hypno writing, yaitu suatu program bagi siapapun yang ingin menulis dengan bantuan hipnotis. ketika Anda mengikuti kelas menulis dengan hypnowriting ini, maka menulis menjadi asyik dan menyenangkan.
Bahkan kabar gembiranya, usai menulis dengan bahagia maka buku anda segera kami terbitkan dengan bendera Afsoh Publisher.

Call Us 088 1969 4150 2649
PIN bb : 317 35 22 E

Update Kontak : 0896.1065.9643 TRI 

PELATIHAN HYPNO-WRITING ONLINE 




Awalnya kelas menulis ini saya desain secara offline yaitu tatap muka dengan kelas di Semarang - Solo dan Surabaya. Kemudian saya terisnpirasi untuk membuka layanan lebih banyak dan menjangkau banyak orang maka saya putuskan untuk membuka Training Hypno-Menulis secara Virtual, melalui streaming, zoom, wa group, telegram, ebook dan Video Pembelajaran. 

Dengan menggunakan Teknik hypno writing : Maka menulis buku dan terbit cukup dalam waktu 15 Hari. Dan Apabila 15 hari terlalu cepat bagi Anda, maka Anda boleh saja menulis dan menerbitkan dalam waktu 30 Hari. Semua terserah Anda. Kami hanya memastikan bahwa ilmu Hypno Writing : Membimbing Anda menulis dan menerbitkan buku hanya dalam waktu 15 hari.

15 Hari ini tentu saja dengan syarat dan ketentuan berlaku, kita tidak dapat memaksakan seseorang yang belum permah menuli sama sekali untuk menyelesaikan naskahnya dengan sangat cepat dalam 2 minggu, meskipun itu mungkin dengan teknik yang saya lakukan untuk menerbitkan buku MMEC (Menulis Menebar Energi Cinta). 

TERINSPIRASI HYPNOTIC-WRITING

Saat ini sering berseliweran iklan -iklan menulis di sosial media seperti facebook dan instagram, eh, ternyata saya juga sudah menulis buku sampai 23 buku, kenapa tidak kembali buka kelas seminar online menulis buku atau kelas mentoring menulis buku secara mandiri ala self publishing? Saya sekarang jadi ingat permah jadi tokoh yang diwawancara koran suara merdeka tayang hari Minggu halaman pertama. 

Pernah diundang Borobudur TV (Sekarang Kompas TV Jateng) sebagai perwakilan komunitas penulis Semarang, Mendadak malam ini- semangat menulis dan berbagi kembali bangkit, lalu muncullah ide bagaimana bila kembali menulis buku? 

Kalau menulis sih, sudah saya jalani sejak 2008 di dunia blogger, meskipun bukan blogger adsense waktu itu, lebih karena suka berbagi dan ingin personal branding sebagai trainer Motivator Indonesia. Dan nyatanya Alhamdulillah sukses diundang memberikan Training offline dan online di beberapa Instansi, perusahaan dan sekolah, kampus. 

MENULIS PENGALAMAN HIDUP DAN MOTIVASI 

Setelah saya telusuri karya-karya yang sudah saya tulis dan terbit, lebih banyak terisnpirasi oleh perjalanan hidup saya, buku motivasi ala nlp-hypnosis dan coaching, sebagian cerita pendek, maka saya sangat bersemangat membantu siapapun untuk menulis kisah hidupnya menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. 

Kalau diminta mentoring menuli cerpen atau novel, saya akan bilang bahwa saya memang pernah menulis cerpen yang saya terbitkan sendiri, kalau novel saya belum pernah membuatnya. Dan Alhamdulillah saya punya koleksi buku tentang menulis cerpen, novel dan menulis kreatif yang membantu siapapun menjadi penulis produktif. 

Dari buku terbaik yang saya baca di Gramedia ada saran untuk menulis buku yang dapat dimonetise, misalnya harry potter oleh JK Rowling, Atau lebih mudahnya menulislah buku yang dapat dijadikan film. Coba ingat kisah Ayat-ayat cinta Kang Abik - habiburrahman ElSirazy, Asma Nadia - Surga yang tidak dirindukan. Jadi jangan asal menulis dan terbit, buatlah project jangka panjang. 

Tema percintaan sepertinya akan abadi sepanjang masa, dari romeo and juliet, tenggelamnya kapal Titanic, Namaku Hiroko, sepertinya sudah semakin banyak buku-buku yang dijadikan film, konsep inilah yang ingin saya angkat kepada peserta Mentoring Menulis dan Menerbitkan Buku, Lalu Filmkan Buku Anda. Apakah ini artinya menukis skenario? 

Eiffle I'm in Love 

Merupakan contoh novel yang dijadikan film, kemudian Dilan, Sungguh potensi pembaca di Indonesia dengan 250 Juta lebih merupakan pasar besar. Oh ya Andai bioskop sudah tidak tayang, masih ada jaringan film digital seperti netflix yang siap menayangkan film berkualitas atau ANda buat film sendiri seperti Bu tejo yang Viral dengan film pendek "TILIK". 

MENULIS BUKU DENGAN SISTEMATIS 

Kami sudah sediakan template draft ms word nya sehingga ketika naskah Anda yang 75 halaman A4 langsung terkonversi menjadi 150 halaman, tambahkan cover buku, daftar isi, kata pengantar, kata penutup maka buku ANda sudah siap didaftarkan ISBN dan cetak, jual atau dijadikan Ebook untuk dijual secara digital .

Saya menghitung misalnya Ebook Anda jual Rp 10.000,- dengan pembeli 1.000 orang maka Anda mendapat Rp 10 Juta bersih. Ini hitungan matematika bila didownload 10.000 maka Anda mendapat transfer sejumlah Rp 100 Juta, Bukankah itu angka yang sangat fantastis untuk sebuah ebook? Bagaimana bila membuat 10 ebook? WOW 1 Milyar pertama dari EBOOK Digital. Semoga hal ini memotivasi kita untuk terus berkarya. 

Semua butuh proses, tidak ujug-ujug langsung sukses dan berhasil. Sepertinya saya sudah buat video tutorial menghasilkan buku berkualitas ala Tere Liye di youtube ilyas Afsoh.  
 


HYPNO-SLIDE

Back to Top