-->

SUKSES BANGUN PAGI - SEBELUM SHUBUH

 HIPNOTIS TAHAJUD YANG BERHASIL

Apabila Anda mempraktekkan hypnosis tahajud ini, Insyaallah dengan pertolongan Allah maka tiap sepertiga malam Anda dapat bangun dan istiqomah melakukannya. Lalu bagaimana bila ternyata hanya sesekali mengerjakan lalu kembali kepada kebiasaan lama? Bangun telat, bangun kesiangan dan sholat Shubuhnya bersama matahari yang sudah terbit - Lewat Waktu jamaah Shubuh. 

Diakui saja, bahwa memang kita ini banyak dosa sehingga susah bangun pagi, lewat shubuh, jamaah juga telat, namun jangan jadikan ini sebagai alasan pembenaran. Apalagi mengutip bahwa rasulullah juga pernag sholat Shubuh kesiangan karena Shohabat Bilal juga ketiduran, di Suatu lembah di suatu hari. Namun itu terjadi hanya sekali saja, beda dengan kita yang mungkin sering sholatnya kesiangan- berulang-ulang. 

Nah, cara untuk mensikapi dengan benar yaitu melalui kuasa niat : Saya berniat menjadi pribadi yang lebih baik, saya putuskan mulai hari ini esok dan selamanya : mudah bagi saya untuk bangun pagi hari, mandi, tahajud dan berjamaah shubuh setiap pagi,". 


AGAR BANGUN PAGI JAM 03.00 

Pastikan tidur cukup, jangan tidur terlalu larut malam. Niat sholat tahajud tapi mulai tidur jam 00.00? Kalau kita yang baru mulai, dapat melakukan break state - mematikan hape setelah jam 17.00 wib dan fokus ibadah, mengajari anak, Jamaah magrib dan Isya, dan tidak ada aktivitas duniawi setelah jam 5 sore. Semua telpon dan wa dibalas besok pagi 08.00 wib. 

kalau ada yang protes, "lha kami itu olshop buka 24 jam, kalau tidak dijawab segera- nanti calon pembeli lari ke toko yang lain?" - tarik nafas- tahan - lepas - rileks. Ulangi3x

"Kalau pola berpikirnya seperti itu, ya itu yang terjadi, Coba perhatikan dengan kaidah yang menegaskan agar kita bekerja di siang hari dan ibadah di malam hari?" Bagaimana bila- kita niatkan, order yang masuk setelah jam 17.00 wib sebagai pintu rejeki bagi sahabat penjual yang lain?" Semoga kita dapat barokahnya. 

OLAHRAGA AGAR BADAN FIT 

Tidak dipungkiri ketika badan sangat lelah, karena bekerja keras atau perjalanan jarak jauh, tubuh minta istirahat yang panjang, sehingga kadang sudah istirahat jam 21.00 pun, shubuh masih terlewatkan. hal  ini sebagai pengecualian dan memang membutuhkan perjuangan - misalnya dengan konsumsi vitamin dan asupan gizi yang baik, plus support pasangan untuk membangunkan pagi sebelum Shubuh. 

Hal lain yang menjadi sebab, tidak dapat bangun shubuh untuk sholat berjamaah karena Anda terlalu bersemangat di malam jumat - melakukan ibadah dengan pasangan di atas ranjang, sehingga tenaga terkuras habis lalu saat Adzan shubuh, Anda masih pulas memulihkan stamina usai menikmati sorga dunia yang pahalanya menggugurkan dosa, bahksan saat Anda saling berpegangan tangan. 

Cara mensiasatinya dengan melakukan persatuan jasamani suami istri setelah sholat jamaah shubuh. lalu mandi dan siap-siap melanjutkan aktivitas pagi hari. Jadi solusinya adalah managemen waktu pemenuhan nafkah batin, sehingga semua ibadah tertunaikan dengan baik, Suami dapat melepaskan ketegangan, dan istri mendapatkan cinta kasih utuh dari suami. 

HITUNGAN MUNDUR ALA PELUNCURAN ROKET 

5....4........3....2......1...... Lompat. Teknik ini saya dapatkan dari Nonton videonya Mel robbins di youtube yang mengisahkan kebangkitan nya dari keterpurukan hidup dengan melompat saat bangun tidur tiap pagi dan perlahan kehidupannya berangsur-angsur membaik di segala aspeknya. 

Teknik Lain yang dapat Anda lakukan yaitu : Senyum 20 detik sebelum membuka mata, lakukan nafas keluar masuk berirama kemudian Anda bangun dengan perasaan happy dan bahagia. Bersyukur dengan membaca doa bangun tidur, dzikir mengingat Allah. 

Lanjutkan dengan teknik Booster Rejeki on, dengan berbicara mengucapkan terimakasih kepada semua benda yang Anda jumpai, dari kasur, bantal, lantai, rumah, kamar mandi, odol, sikat, sabun,sampo apapun yang Anda lihat, ucapkan terima kasih padanya karena teleh mempermudah hidup Anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Tanpa mereka / benda-benda tersebut maka hidup Anda tdiaklah sempurna. 

  TUBUH SANGAT CERDAS MERESPON PERINTAH BANGUN 

Gunakan pengalaman ketika Anda pernah sukses bangun pagi karena akan pergi keluar kota, atau ada pekerjaan penting mendesak, gunakan state penting ini untuk memprogram diri bangun pagi hari. Kalau tidak ada tugas penting dan mendesak - maka tubuh akan merespon untuk bangun lebih lambat bahkan kesiangan. 

Ada teknik NBG New Behavioar Generator untuk membantu kita bangun pagi sebelum shubuh. Teknik ini ampuh dipraktekkan oleh praktisi NLP sehingga mudah bagi siapa saja memprogram kebiasaan baru : Bangun Pagi hari. 

Tekniknya menggunakan eye accesing cues, dimulai dari niat untuk Bangun pagi jam 3. Pada tahap  ini mata mengakses ke kiri bawah (AD) kemudian arahkan mata ke kanan Atas (VC) membayangkan suksesnya ANda bangun pagi hari, lalu akses pengalaman sukses (VR) sukses bangun pagi hari, lalu arahkan kembali VC di masa depan Anda sukses bangun pagi hari, 

Arahkan pandangan mata ke bawah (kinestetik) Rasakan perbedaan yang Dapat Anda rasakan dengan programming NBG ini, dan ucapkan syukur Alhamdulillah di AD karena programming selesai. Selanjutnya cek besok pagi, dan rasakan mudahnya bangun pagi hari. 

Teknik ini dapat dibantu oleh praktisi NLP kompeten sehingga perubahan diri ANda signifikan. Oh ya saat VC ; bayangkan - programkan minimal satu minggu full setiap hari sampai 4 minggu dan menjadi kebiasaan baru setiap hari sepanjang hidup ANda.  



Butuh Bantuan ? : call me Now ! 

ILYAS AFSOH - 0896.1065.9643 
TRAINER TERAPIST COACH 

HYPNO-SLIDE

Back to Top