-->

HIPNOTIS SUKSES SHOLAT TAHAJUD

 PENTINGNYA 1/3 MALAM

Kita banyak mendapati pentingnya bangun di sepertiga malam, diantara ayat-ayat sholat tahajud sebagai berikut : 

وَمِنَ ٱلَّيۡلِ فَتَهَجَّدۡ بِهِۦ نَافِلَةٗ لَّكَ عَسَىٰٓ أَن يَبۡعَثَكَ رَبُّكَ مَقَامٗا مَّحۡمُودٗا

artinya Dan dari sebagian malam maka bertahajudlah kamu dengannya sholat sunnah bagimu - Mudah-mudahan Tuhanmu akan mengangkatmu ke tempat terpuji.  
 
Ada banyak-banyak ayat tentang bangun : seperti Ya Ayyuhal Muzammil, Ya Ayyuhal Mudatsir. tidak ada ayat dalam Alquran yang memberikan perintah agar manusia tidur. Bangun dari lupa dari Allah, bangun dari dunia yang melenakan dan melalaikan.  

Dulu ketika belajar Ngaji, disebutkan bahwa Sholat Tahajud itu hukumnya wajib bagi Rasullulah, dan sunnah bagi umatNya. Pernah suatu ketika, "wahai rasul, kenapa engkau sholat tahajud hingga kakimu bengkak? Bukankah engkau sudah dijamin surga?" Tanya Siti Aisyah. 

" Tidakkah aku ingin menjadi hamba Allah yang bersyukur?" jawab Nabi Muhammad. 

Allah ingin Berjumpa denganMu 

Dalam suatu kajian yang aku ikuti secara online dari Habib Segaf Baharun, beliau menyampaikan bahwa " Bila kita tidak bisa sholat tahajud di sepertiga malam - maka Allah tidak berkenan berjumpa dan melihat kita di waktu tersebut," 

Kalimat tersebut langsung masuk ke dalam hatiku, merefleksikan diriku, bagaimanakah Aku melewatkan malam-malam tersebut? Apakah Allah berkenan untuk melihat kita sholat Tahajud, Apakah Allah bersedia berjumpa dengan kita melalui sholat Sunnah yang kita lakukan?" 

Di sepertiga malam itulah, Allah membuka semua pintu-pintunya, Barang siapa mohon ampunan maka Allah mengampuninya, barang siapa meminta hajat maka Allah kabulkan hajatnya. Maknanya mintalah Ampun kepada Allah dan mintalah apapun kebutuhanmu pada Allah. 

JANGAN SAMPAI LUPA  

Ingat kembali kaidah, "Ingatlah Aku maka Aku mengingatmu," Aku di sini adalah Sabda dari gusti Allah. Bila kita ingat pada Allah maka Allah pun mengingat kita. Lalu bagaimana bila kita melupakan Allah? Apakah Allah akan mengingat kita? 

Mengingat Allah dalam sehari semalam dalam sholat wajib lima waktu, mengingat Allah dalam dua rokaat sholat dluha setiap pagi, Mengingat Allah di sepertiga malam - minimal dua rokaat. Dan cara untuk mendekat kepada Allah adalah dengan melakukan amal-amal sunnah. Seperti Qobliah dan bakdiyah, termasuk sholat Tahajud. 

Kalau kau mendekat kepada Allah dengan berjalan maka Allah mendekat kepadamu dengan berlari, Mungkin kalimat yang ini kurang tepat. Seingatku ada di Kitab Durrotun Nasichin - wallahu a'lam, 

BANGUN TENGAH MALAM - DENGAN MUDAH 

Pernahkah mendengar cerita bagaimana seseorang bangun tengah malam, terjaga, buang air kecil di kamar mandi lalu tidur lagi dan tidak mampu sholat Tahajud. Pertanyaannya apakah orang itu adalah Anda? Pasangan atau anak-anak Anda? keluarga Anda?

لاحول ولا قوة الا بالله

Tidak ada daya untuk menghindar dari Maksiat dan Tidak ada Kuat untuk melakukan kebaikan kecuali atas pertolongan Allah. 

SKRIPT HIPNOTIS TAHAJUD dari Sekolah Hipnotis

Artinya untuk sukses bangun malam dan sholat tahajud maka mintalah pertolongan kepada Allah, bersujudlah - menangislah, BERSUJUDLAH dan ucapkan skript self hypnosis ini "Ya Allah tolonglah aku agar malam ini - aku dapat  mengerjakan sholat tahajud dan bermesraan denganMu di Sepertiga malam terakhir," 

  1. Sebelum mengucapkannya - lakukan sujud syukur karena diberi kesempatan Allah untuk beribadah dan sholat jamaah di hari itu. Akuilah semua itu karena rahmatNYa. 
  2. Baca Doa / Skript Tahajud  di ats , setiap malam - usai sholat isya, 
  3. Tambahkan dengan sholat witir 3 rokaat sebagai penutup amal sholat hari ini - dan jadikan witir ini sebagai pemanasan sekaligus self hypnosis kita siap bangun 1/3 malam akhir. 
  4. Nyalakan Jam wake-er (Alarm HP ) satu jam sebelum Shubuh.
  5. Ketika mendengar alarm bangun, senyum 20 detik ucapkan syukur - Alhamdulillah terima kasih Ya Allah - engaku ijinkan aku Munajat kepadaMU malam ini. 
  6. Bangun ke kamar mandi, mandi air dingin, pipis, bersih-bersih diri, wudlu, pakai minyak wangi - sholat. 
  7. Pergi Ke Masjid / Mushollah terdekat untuk Sholat Jamaah Shubuh 

TERUS ISTIQOMAH - BERTAHAJUD SEUMUR HIDUP 

Lakukan hal ini, jangan kendor, Jangan berhenti, perhatikan aktivitas apa saja yang menjadi penghalang tercapainya outcome "Sukses tahajud," Apakah begadang sampai jam 2 malam sehingga lelap saat jam 3 pagi? Kalau memang sudah begadang sampai jam 2 pagi, jangan tidur sekalian. Lanjutkan mandi pagi, sholat qiyamul-lail, sampai tarchim dan Adzan Shubuh - lanjut Berjamaah. Tidurnya nanti setelah Matahari bersinar jam 7 dan setelah sholat Dluha. 

Niat Sholat Tahajud : 
Skript ini diucapkan sebelum baca doa tidur atau self hipnosis - "Ya Allah, aku niat istirahat, tidur untuk persiapan sholat Tahajud di sepertiga malam," 




Baca Juga : Hipnotis Adzan 

HYPNO-SLIDE

Back to Top