-->

TIDAK PUNYA UANG UNTUK HIPNOTERAPI

| 9:31:00 AM |

 Tidak Mampu Bayar?

Solusi terhadap berbagai permasalahan di dunia ini selalu ada. Sebagaimana presupposition, "Setiap soal ada jawabnya," Kalau Anda ketemu jalan buntu, ya putar balik, cari jalan lain, atau Anda dapat membuat jalan sendiri. Begitulah kata-kata motivasi yang menyemangati saat ada tantangan di depan kita, jangan menyerah, optimis, selalu ada harapan. 

Bagi Anda yang belum pegang uang dan benar-benar butuh solusi hipnoterapi, jangan minta hipnoterapi gratis karena hal ini hanya menunjukkan sisi lemah bawah sadar Anda, jangan didik diri Anda menjadi orang yang dikasihani, bangkitlah, Carilah cara-cara kreatif untuk berdaya, Ucapkan berulang-ulang afirmasi positif ini, "Baiklah, Saya Siap menghadapinya," 

Siap menghadapi apa saja, mulai tagihan bayar listrik, indiehome, air pdam, bpjs, spp anak sekolah, biaya hidup, beli beras, minyak, jajanan Anak, bensin untuk kendaraan, Percayalah bahwa Gusti Allah telah menyiapkan jalannya, rejeki yang tidak disangka-sangka. Bukankah selama ini Anda selalu lolos dari berbagai hambatan dan cobaan hidup, Buktinya Anda terus hidup sampai saat ini. Betul?

Kalau kita pernah melalui masa-masa sulit, kita pun akan siap mengulanginya, sesulit apapun keadaan kita, ini ibarat episode kehidupan yang perlu kita lalui dengan penuh kesadaran tanggung jawab bahwa semua ini memiliki maksud tertentu, ada hikmah, pelajaran. 

SUJUD SEBAGAI SOLUSI

اذا هم احدكم فليركع ركعتين

(Idza Hamma Achadukum Falyarka` Rokataini : Jika Salah satu dari kalian bersedih, maka sholatlah dua rokaat).  

Kalau Anda tidak punya uang untuk menjalani sesi hipnoterapi bersama ilyas afsoh, maka solusi gratis yang telah disiapkan Gusti Allah yaitu : Bersujud Pada Gusti Allah. Inilah solusi terbaik yang telah dicontohkan Oleh rasulullah kepada kita semua. 

Tengok lagi peristiwa perang badar, saat umat islam berjumlah 313, dan Lawan Umat islam berjumlah 3x lipat (1.000 Orang) dengan persenjataan lengkap dan strategi perang yang matang, bukankah ini keadaaan yang sangat sulit bagi Nabi Muhammad, Solusinya beliau melakukan sujud - sholat dua rokaat kemudian berdoa kepada Allah, meminta solusi dan kemenangan, hasilnya Umat islam menang dalam perang tersebut. 

Ingat pula kisah ketika Hari kiamat- dimana semua manusia telah meninggal dunia, tidak ada kehidupan di dunia, bumi benar-benar rata, Kemudian Allah hendak membangkitkan semua umat manusia, Maka diutuslah Malaikat Jibril untuk mencari makam Nabi Muhammad.

Begitu sampai di bumi, Malaikat Jibril menjadi bingung karena bumi sudah rata, tidak ada kehidupan, semua hancur atas tiupan terompet Malaikat Isrofil, maka Malaikat Jibril bersujud meminta petunjuk kepada gusti Allah, dimanakah letak makam nabi Muhammad. 

Seperti itulah solusi terbaik yang diajarkan kepada kita semua, sebagai umat islam. Kita tinggal praktek saja. Meminta Solusi kepada Gusti Allah dengan bersujud dan sholat dua rokaat kemudian berdoa memohon jalan keluar kepada Gusti Allah. 

BAGAIMANA CARA SUJUDNYA?

Sebagai muslim kita terbiasa sholat 5 waktu sehari semalam, maka ambillah wudlu dan sholat dua rokaat, Anda boleh menangis mengadu kepada Gusti Allah dalam sujud yang panjang, Akui Anda butuh Pertolongan Allah, Hanya Allah yang mampu memberikan solusi. 

Kapan melakukan sujud? Sekarang- setelah ANda membaca tulisan ini, segeralah berwudlu letakkan hp/laptop Anda- kalau perlu Anda mandi besar, keramas bersihkan diri, bertaubat, lalu sholat dua rokaat, baca istigfar sebanyak-banyaknya, usahakan sampai 1.000x istigfar dalam sekali duduk, Baca Sholawat sebanyak-banyaknya - minimal 1.000x dalam sekali duduk, 

Lakukan terus setiap hari, Kalau Anda bertanya berapa lama? Menurut kaidah : perubahan itu terjadi rata-rata dalam 21 hari, Lakukan solusi ini terus-menerus tanpa putus, Jadikan sholat 2 rokaat ini sebagai praktek self hypnosis. Dimana skript hypnosis nya diganti dengan kalimat-kalimat bacaan sholat, istigfar dan sholawat. Lakukan dengan khusyuk - maka Anda otomatis masuk ke gelombang Alfa - Tetha. 

SEMUA MASALAH BERES, DENGAN IJIN ALLAH

Sahabatku, semua upaya kita baik dengan sholat dua rokaat, berdoa, atau self hypnosis, hipnoterapi kepada Terapis Professional merupakan upaya, sebagai wasilah perantara dan semua yang mengabulkan doa- hajat -cita-cita dan solusi Adalah Qudrat dan Iradah nya gusti Allah. Selalu bergantunglah pada Allah - bukan pada upaya Anda, Semoga kita senantiasa mendapat taufiq dan hdiayahNya. Amien.   

SCRIPT MENDAPAT UANG HARIAN 

Dalam hipnoterapi diajarkan money magnet, yaitu kalimat-kalimat yang bila dibaca menjadi sebuah program di bawah sadar sehingga mudah bagi kita untuk menarik uang dan kekayaan. Saat ini, bagi yang belum punya uang untuk ikut kelas Self Hypnosi and Money Magnet dapat melakukan ilmu ini : 

Membaca Surat Alfalaq 7x Menjelang Magrib. Insyaallah dengan berkah surat ini dan kasih sayang Allah kepada kita, maka setiap hari kebutuhan kita dicukupi oleh Gusti Allah. Ijazah ini saya dapatkan langsung dari KH Chalwani Nawawi saat beliau cermah di Masjid Agung Kauman Semarang di malam Nuzulul Quran, beberapa tahun yang lalu. 

Alchamdulillah dengan menagamalkan ayat ini, ada saja income yang saya terima tiap hari, trasnferan masuk mencukupi semua kebutuhan hidup saya dan keluarga. Semoga ini adalah solusi yang Anda cari. Agar semakin banyak manfaat dan berkah - silakan sebarkan informasi ini kepada kawan-kawan ANda, gratis - tidak ada syarat Apapun. 

Amalan-Amalan dicukupkan rejeki 

Sangat banyak amalan dan doa-doa khusus untuk menarik rejeki, jalbu rizqi, Ada amalan doa yang dibaca dengan faedah dompet selalu terisi uang, dompet tidak pernah kering dari uang, ada saja uang yang masuk, kalau sekarang, logikanya dompetnya berpindah ke nomor rekening kita tidak akan pernah sepi dari transfer masuk secara otomatis. 

Khusus untuk hal ini, akan kami share di sesi pelatihan Gendam Alamiah Spiritual, suatu pelatihan yang kiat susun secara ilmiah dan pendekatan untuk memohon pertolongan kepada gusti Allah dengan script dan bacaan tertentu dengan khasiat tertentu : 

1. Memindahkan Hujan 

2. Melancarkan Rejeki

3. Mahabbah / Pengasihan 

4. Pengobatan 

5. Mencapai Cita-Cita 

Apakah terbatas hanya untuk itu saja? Jawabnya tidak ada batasan, pikiran manusialah yang memberikan batasan, Gendam dapat digunakan untuk apa saja, kepada siapa saja, dengan syarat dan ketentuan yang melekat pada keilmuan gendam tersebut. Dalam gendam ini tidak ada pengisian energi, tetapi kami ajarkan bagaimana Anda mengakses energi.  


SILAKAN DILAKSANAKAN ILMU INI 

Amalkan saja, tidak perlu Anda telpon, sms, wa, wa call kepada saya, bagaimana mendapatkan solusi untuk masalah Anda, Apabila belum jelas, baca perlahan-lahan dari awal sampai tuntas tulisan ini, Isnyaallah sudah sangat jelas dan Gamblang. Bersujud syukurlah karena Anda menemukan solusi dahsyat - praktis , meskipun Anda tidak punya uang untuk hipnoterapi. 

Bagikan solusi Gratis ini kepada siapa saja, setelah Anda mendapatkan jalan keluar dan terinspirasi dari tulisan ini. Sungguh pertukaran energi yang indah dan luar biasa, Anda mendapat solusi gratis, manfaat, dan dengan sukarela Anda berbagi Hadiah atas selesainya masalah Anda, meskipun kita tidak bertatap muka. 

Kalau mau berterimakasih, Anda boleh transfer ke rekening saya bank mandiri ilyas afsoh 900.000.884.4947, jumlah transfer terserah Anda, sesuka hati Anda, dan bila mau memberikan catatan transfer - tulis saja uang hadiah. 

 

HYPNO-SLIDE

Back to Top