-->

Hipnoterapi Money Magnet - Booster Rejeki - Quantum Magnet Rejeki Sampai Gendam Bondodunyo

1. Law of Attraction (Hukum Tarik Menarik) 


Ketertarikan saya terhadap Hipnoterapi - Mind Programming - Gendam dan Quantum Vibrasi mengantarkan saya bertemu dengan Money Magnet (Magnet Uang) dan hal-hal lain dengan tema topik serupa berkaitan dengan duit. Bahkan saat ini, saya sedang meringkas buku The Science of  Money -  Brian Tracy yang mengulas total kekayaan. 

Tulisan ini dipengaruhi oleh buku yang saya baca, pelatihan yang saya ikuti, pengalaman mengumpulkan uang Rp 25 juta pertama, Rp 100 juta Pertama, membangun usaha Wedang Sereh rempah di Mranggen Demak, membuka klinik hipnoterapi nomor satu di Kota Semarang Jawa Tengah dengan klien dari penjuru Indonesia hingga Malaysia, dan mengumpulkan script sugesti Money Magnet. 

Rahasia untuk menarik uang adalah dengan memiliki uang, yaitu dengan menabung 10% dari setiap pendapatan yang kita terima, kita akumulasikan maka semakin besar uang kita, semakin kuat uang tersebut menarik uang-uang kecil untuk mendekat masuk ke rekening tabungan kita. Selanjutnya adalah memiliki pasive income berupa properti yang disewakan seperti ruko, rumah, dan kos-kosan. 

2. The Secret of  Money Magnet  

Saya menulis rahasia money magnet sebagai cara menginstall-nya ke Pikiran Bawah Sadar saya, sehingga mulai hari ini, esok dan selamanya saya menarik uang 24 Jam sehari - darimana saja, dan begitu mudahnya rekening tabungan saya terisi, dompet, lemari secara berbondong=bondong diisi penuh dengan uang. 

Rahasia Magnet duit bukan hanya sugesti benar terkait Magnet Rejeki, Anda pun wajib memiliki pintu-pintu untuk datangnya uang mengalir masuk ke rekening tabungan, jalan tersebut mislnya Anda menjadi Hipnoterapi Terbaik Indonesia, membuat blog hipnoterapy nomor satu, dan nomor kontak telpon WA yang mudah dihubungi 24 jam dan fast responses.

Satu rahasia penting dalam The Science of Money adalah Menjadi sangat baik dalam hal apapun yang Anda lakukan sehingga seorang konsumen, yang menginginkan keuntungan paling banyak dengan biaya terendah, mau membayarproduk, layanan, atau tenaga kerja Anda dengann sangat Tinggi. 

3. 你什么时候赚钱 nǐ shén me shí hòu zhuàn qián

Kapan Anda mendapat duit? Merupakan prinsip dasar bagi Anda yang ingin mendapatkan uang. Sebab tanpa tahu polanya maka sulit bagi Anda mendapatkan duit dengan cepat dan tepat. Sebagian orang akan berkata, "Saya mendapat uang saat bekerja dan gajian di tanggal 25 tiap bulan - atau awal bulan,". Aku jadi bertanya, benarkah mereka dapat uang karena bekerja 100% atau karena mereka hanya hadir di tempat kerja mereka? 

Secara pribadi saya mendapat uang ketika memberikan Training, Terapi dan Coaching kepada klien, sebagian saya dapat karena jualan di marketplace seperti tokopoedia, jualan tumpeng dan nasi kotak, melayani konsultasi dan mentoring internet marketing, Memberikan kelas-kelas konsultasi online via zoom meeting, Dan sekarang sedang optimasi blog adsense google. 

Kemudian saya mencari apa saja yang saya lakukan sehingga saya mendapat order training, order terapi,klien kunir asem semarang? maka saya memetakan perilaku saya,maka saya mendapatkan daftar yang cukup panjang sebagai berikut :
  1. Saya Membaca dan mensarikan Buku The Science of Money 
  2. Saya Baca dan Sarikan ulang  Becoming a  Money Magnet 
  3. Mengikuti ulang Seminar Financial Revolution Online Pak TDW 
  4. Menjadi Imam Sholat di Musholla 
  5. Membaca Surat Al-Waqiah
  6. Berdzikir dan Sholawat - Ijazah Mbah Yai Iskandar
  7. Kontak VAP Rike Transfer
  8. Melayani Opening Warung Wedangan Sereh Rempah WSR dan Buka kemitraan melalui Instagram IG @wedangserehrempah 
  9. Melafadzkan Wirid "Dompet Selalu Penuh Uang,"
  10. Hal-hal lainnya yang saya ingat akan saya update di sini.    

4. Geld Magneet Voorstel Script

Saya kutipkan beberapa script money magnet yang langsung dapat Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari, "saya adalah money magnet," Kondisi Ideal yang saya inginkan yaitu mendapat income bersih Rp 100 Juta/bulan," Saya Menarik Uang 24 Jam setiap harinya," Saya Memperoleh uang dengan sangat mudah, sangat banyak," Uang berbondong-bondong masuk ke rekening saya," 

Sugesti Magnet duit yang lain contohnya seperti ini : Tek-No Tek-No Tek-No artinya entek-ono Entek- ono entek_ono yaitu Habis-Ada lagi , Uang habis - maka ada lagi, Uang habis - maka uang datang lagi. Merupakan sugesti dalam bahasa jawa yang praktis diucapakn setiap pagi siang sore dan malam dengan suasana hati happy / Enjoy. 

Mantra Pengundang Duit yangdahsyat, dibaca (komunikasi dengan uang) sebelum belanja : "Wahai  uangku, ajaklah saudaramu, temanmu, adikmu,kakakmu untuk kembali kepadaku,kembali dalam jumlah yang sangat banyak, berlimpah." Kemudian uang dibelanjakan. Ada Praktisi Gendam Bondo Dunyo yang mengajari saya bahwa saat belanja, maka niatkanlah Sedekah :D  

MAsih ada lagi doa-doa dalam islam yang berhubungan dengan duit-uang yaitu Doa Jalbu Rizqi (bacaan untuk menjebol rejeki). Doa yang saya dapatkan dalam sesi Ijazah Am bersama ribuan Jamaah Ngaji Ahad pagi dari Mbah Yai Iskandar Darul falah Pusat Krian berupa bacaan harian berupa satu ayat dari Surat Alquran. Alhamdulillah dampaknya sangat terasa karena Ijin dari Gusti Allah swt. Apakah Anda berminat mendapat wirid tersebut? Anda boleh chatt ke nomor wa yang ada di Blog Hipnoterpis ini. 

5. Booster Fortune Therapie (5 Stappen)

Terapi Booster Rejeki merupakan varian lain terkait dengan penguat rejeki, mtovasi rejeki dan hipnoterapi memperlancar rejeki. Bagi yang tahu tekniknya dapat menarik rejeki sangat besar dalam hidupnya. Langkah pertama Booster Rejeki yaitu Enjoy #Happy_life. Menikmati kehidupan dengan bahagia. Uang datang kepada wajah-wajah yang gembira, bukan muka yang sedih-murung. 

Langkah Kedua : Dialog dengan Langit, disebut juga bicara dengan langit. Perbedaan keyakinan menjadikan seseorang menamai teknik kedua dengan nama yang berbeda, ada yang menyatakan curhat pada raja langit, diskusi dengan Kaisar Langit, Munajat dengan Penggenggam langit. "Wahai Pengusa langit, bulan ini aku butuh Rp 20 Juta,"

Step ke-3 : Bicara kepada Benda-benda di sekitar kita. Dimulai dari bangun tidur,berucap terimakasih bantal, guling kasur telah menemaniku tidur lelap tadi malam,terimakasih indihome internet atas koneksi promosiku pelatihan hipnoterapi dan training, Terimakasih Hp Oppo telah menjadi pintu bagi kabar masukknya transferanku, Terimakasih laptop setia Mendampingiku untuk presentasi The Science of Money Magnet.  
 
Pola Ke-4 Yaitu pola Usap-usap (Surrogate). Diterapkan kepada calon-calon konsumen yang belum closing, caranya elus-elus fotonya, bisa foto fb,atau foto profil wa nya kemudian kita katakan, "Pak Ipan, Yuk sudah Desember 2020, bentar lagi 2021- ini saat tepat belajar internet marketing,". Atau klien ke-2 Istri Kapolres di Luar Jawa (Kalimantan),"Ibu Ay, Yuk- Kita jadwalkan kelas privat Public Speaking di Bulan Januari 2021, di Kota Semarang Jawa Tengah,".

Jurus ke-5 :ini paling ampuh yaitu melancarkan energi rejeki di tubuh, melalui tepuk-tepuk seluruh tubuh. "Saat saya tepuk-tepuk seluruh tubuh saya,energi tubuh saya terbuka, saya semakin sehat, bahagia, dan banyak uang," 

Ilyas Afsoh | Hipnoterapis Indonesia 
Hipno_MoneyMagnet 0896.1065.9643   

HYPNO-SLIDE

Back to Top