-->

Hipnoterapi Semarang

Kontak I.A.Institute 
hp 0821.4150.2649
hp 0896.1065.9643

I.A.Institute memiliki divisi terapi dengan menggunakan hipnoterapi dan teknik NLP. dan tepat pada sore hari ini seorang klien di Semarang yang ingin belajar public speaking, mengeluhkan keadaannya yang apabila saat presentasi  bertemu cewek cantik, banyak orang, atasan, senior dan siapapun maka klien tersebut mengalami :
  • Grogi
  • tidak fokus / tidak konsentrasi
  • tidak percaya diri  
  • BLANK
Maka di sela-sela memberikan materi training public speaking di semarang, Sang Trainer Motivator Indonesia "ilyas afsoh" melakukan terapi dengan menggunakan hipnoterapi dengan cara teknik regresi.
Hasilnya, masalah yang dihadapi klien berasal dari seringnya klien dimarahi oleh ayahnya dari kecil sampai SMA. Seringnya saat dimarahi tersebut membuat klien menjadi tidak berharga, tidak pede, disepelekan sehingga berakibat pada kondisi  saat klien harus berhadapan banyak orang.

Setelah klien tenang dan dapat menguasai diri, maka terapi dilakukan dengan meminta klien untuk memaafkan tindakan bapak nya yang sering memukuli klien, dan melepaskan beban yang ada pada diri klien akibat trauma masa kecil tersebut. kemudian klien dibimbing dengan edit sub modality, melepaskan grogi, tidak fokus, tidak pd, tidak konsentrasi, blank dan hal-hal yang menghambat divisualisasikan menjadi bola hitam bulat yang naik ke angkasa dan hilang.

lalu klien diberikan program pikiran baru berupa percaya diri, fokus, antuasias berbicara di depan publik, dan bicara merupakan pengalaman asyik yang mendukung kesuksesannya lalu klien dibuatkan sebuah anchor. Dan saat future pacing dari angka 1 sampai 10, klien menjawab tingkat pede di angka sembilan.

selesai,
klien dibangunkan dan diminta presentasi.
hasilnya wow, sangat berbeda.

HYPNO-SLIDE

Back to Top