-->

CARA MEMBUAT SUAMI SETIA BERTEKUK LUTUT BETAH DI RUMAH

 

1. FORMULA HIPNOTIS MELULUHKAN HATI SUAMI

Seringnya saya melayani klien selingkuh, entah dia sendiri yang selingkuh (suami/istri) atau pasangannya yang selingkuh, bahkan pernah juga ada yang curhat yaitu istri Simpanan dari Cirebon - Curhat tak kuat sebagai wanita lain - nikah siri - menderita oleh beban bersuami tapi tak bisa mengakui, hal ini sangat terasa manakala harus nunggu sendirian saat anak sakit sakit di rumah sakit. 

Profesi oknum selingkuh bermacam-macam, dan bukan pada profesi  misalnya karena menjadi bankir, dokter, guru sekolah, karyawan atau hal lainnya, yang jadi sorotan saya, oknum berselingkuh saya sebut saja manusia. Manusia yang lalai, lupa, dan lemah iman. 

Ketika mendapat keluhan dari para istri yang suaminya serong- selingkuh, main affair dengan wanita lain maka saya membuat beberapa formula agar tidak lagi terjadi perselingkuhan, diantaranya metode EBSM [Teknik ini saya share kepada peserta Training Hypno Setia], sehingga ketika rutin dipraktekkan maka lelaki otomatis luluh hatinya dan tak kan pindah ke lain wanita. 

 2. Pahami Psikologi / Karaktek Suami sebagai Lelaki

Duhai para Mama, Bunda, Ibu, Umi ketahuilah lelaki itu berbeda dengan wanita. Jadi cara memperlakukan pria juga beda dengan diri Anda. Ada hal yang disukainya dan ada hal yang sangat dibencinya meskipun menurut Anda sangat benar. Contoh : Ketika lelaki sedang ingin menyendiri, jangan digangu, biarkan dia masuk ke dalam goanya. Setelah dia lebih tenang, maka dia akan menghampiri Anda. 

Sifat lelaki itu, senang dianggap sebagai pahlawan, masih ingat kisah pangeran yang menyelamatkan putri dari cengkeraman naga? Setiap pria ingin menjadi pahlawan, apabila di dalam rumah tangga dia tidak mendapatkan rasa dibutuhkan seorang puteri, maka ia akan mencari puteri di luar rumahnya untuk diselematkan .

Satu lagi, apapun keputusan sq-uami, dukunglah, jangan menasehati suami, karena itu berkaitan dengan  
egonya sebagai lelaki, ingin diakui sebagai manusia hebat, jangan rendahkan lelaki dengan memberinya nasehat yang tidak diminta olehnya. 

3. Suami Anda adalah Cerminan diri Anda

Sebagaimana kaidah yang mengatakan bahwa psangan hidup ibarat pakaian yang saling menutupi, maka tugas Anda saling menjaga rahasia pasangan Anda, jangan mengumbar rahasia pasangan Anda sebab itu seperti membuka aib Anda sendiri. Tutup rapat, sehingga pasangan suami istri semakin hari semakin memahami kelebihan dan kurangnya. 

Ada susgesti hipnoterapi yang bila Anda ucapkan ke diri sendiri yang membentuk self image ANda maka dampaknya berpengruh terhadap pasangan anda, bahkan suami Anda bertekuk lutut di hadapan Anda, dan ini sangat alamiah sebagaimana proses hipnosis alamiah. Bahkan Anda pun tidak menyadarinya secara langsung. Mau? 

Istri dan suami saling menginduksi, maka temukan rahasia menginduksi hipnotis suami agar Anda benar-benar mengisi hati daq-n pikirannya, sehingga tidak ada kesempatan wanita lain, mantan hadir kembali dalam hidupnya. karena itu waspadai reuni-reuni yang berpontensi membangkitkan memori lama. 

 
 

4. Perlukah Belajar hipnotist Memikat Suami Sendiri?

Video di atas merupakan sesi Training Hipnosis seorang wanita menghipnotis peserta lainnya di Ibis Simpang lima Semarang Jl Gajahmada, dan dalam proses belajar menjadi hipnotist inilah skill anda untuk menaklukkan pasangan (lelaki) baru saja dimulai. Pahami urutan-urutan hipnotis dan praktekkan  dalam hidup rumah tangga anda. 

Artikel Menarik terkait : Hipnoterapi Istri Selingkuh 

5. HYPNO-PENGASIHAN 

Setelah merenung sekian waktu menulis ratusan artikel hipnoterapi, malam ini saya mendapat ilham untuk mengajar kelas hypno-pelet- gendam pengasihan khusus buat istri (wanita) agar dicintai suaminya selamanya. Dalam tradisi pesantren ilmu ini disebut sihir putih dengan nama Mahabbah. Alasan kita bekali diri dengan pengasihan sebab hal ini sebagai upaya batin untuk hidup di zaman yang sudah semakin sedemikian rupa. 

Kami Buatkan halaman Khusus di Blog Hipnoterapi Indonesia dengan nama : PELET

HYPNO-SLIDE

Back to Top