Hipnoterapi Istri Selingkuh Bisakah? (Keluarga SAMAWA)

 "Pak saya curiga, istri saya punya PIL, tolong dihipnotis- dikoreksi agar Mengaku Pak,"

Chatt dan telpon senada hal di atas berupa kecurigaan pasangannya selingkuh sering saya terima melalui kontak 0896.1065.9643, Sementara yang siap-siap menikah bilang,"apakah benar ceweknya setia sama cowoknya, apakah dia tidak puny alaki-laki lain?"

Saya paham, kenapa banyak terjadi seperti ini, penyebabnya karena tontonan di Televisi berupa hipno stage yang menghipnosis seorang wanita masuk ke kondisi Trans dan ditanya-tanyain lalu mengaku bahwa dia bla-bla-bla, atau pemberian sugesti kalau dia bohong maka dia akan melihat ular yang akan menggigitnya.

Validasi Tayangan Hipnostis di TV

Wajib kita sadari bahwa : tayangan di TV merupakan tayangan Entertainment, Sajian hiburan semata. Bahwa Televisi tidak punya kewajiban untuk memberikan tayangan yang benar, tayangan di TV itu hiburan semata, kalau Pemirsa terhibur, tugas TV selesai dan memastikan iklan yang masuk melalui tingginya rating TV.

Hipnotis TV Itu Hiburan

Karena sifatnya menghibur maka Anda tidak dapat mempercayainya dan menelan meq-ntah-mentah q-bahwa orang yang dihipnotis akan seperti itu. Karena Anda terhibur maka bahagialah, dan jangan gunakan tayangan TV untuk menjadi standart Anda dalam memahami hipnosis.

Ada skenario khusus yang telah disiapkan oleh produser TV beserta kru-nya agar tampilan hipnotis TV menjadi Menarik dan booming.

Apabila Anda ingin tahu kebenaran hipnotist silakan bertanya kepada praktisi dan Trainer hipnosis, maka Anda akan mendapat jawaban bahwa Hipnotis tv itu rekayasa. Sampai di sini, Anda sekarang paham kan? Atau saya tanya, "Apakah setiap orang mau direkayasa?"

"Itu kenapa Luna Maya, mudah sekali dihipnotis Uya Kaya dan ngomong semua hal rahasianya?"

"Sobat, ingat bahwa itu acara TV, "

Bagaimana Dengan Ferdians Show?

Saya kenal Ferdians sebagai praktisi dan Instruktur hipnosis dari IBH dan tergabung dengan Prahipti, lalu apakah yang dilakukan Ferdians itu rekayasa? Ini jawaban versi saya sebagai Instruktur IBH yang juga belajar kepada Pak Yan Nurindra (Alm) dan membaca literatur buku-buku hipnosis.

Ferdians sebelum melakukan show- hipnosis panggungnya melakukan pemilihan object yang sugestivitasnya tinggi (10% dari populasi). Object seperti ini merupakan orang-orang yang mudah sekali menerima sugesti permainan. Cara mengetahuinya dengan melakukan uji sugesti.

Baca ini juga : Catatan Motivator Indonesia

Hipnoterapi Selingkuh beda dengan Hipnotist Panggung  

Sekarang Anda mengetahui hal ihwal terkait hipnotist selingkuh dengan hipnotist panggung, kalau Anda tetap ngotot ingin istri Anda dihipnotist seperti di TV-TV tentu saja saya bersedia dengan catatan : 
1. Istri Anda bersedia 
2. Kegagalannnya sangat tinggi, kecuali istri anda Sugestif (10% mudah dihipnosis) 
3. Anda bayar saya Rp 2 Juta per sesi tatap muka, apapun hasilnya. 

Hipnotist Selingkuh itu Sebenarnya 

Bukan mengoreksi siapa selingkuhanya dia, sudah berbuat apa saja, tetapi memprogram ulang pasangan Anda untuk setia kepada pasangan Anda. Saya telah menyaksikan bagaimana kehancuran rumah tangga ketika salah satu mulai berbuat ulah dengan main-main api, tidak setia. 

Saya saksikan sendiri di kelas pembelajaran hipnosis saya di Solo bersama ak Benny, saya mendapat klien yang hancur hidup, hati dan perasaannya karena suaminya selingkuh dengan wanita lain, atau istri Anggota polisi yang hancur perasaannya saat tahu suaminya main perempuan.

Jadi Hipnosis ini kita program ulang Antara suami dan istri untuk setia kepada pasangan melalui pola- pola hipnosis, konsultasi pernikahan dan hipno rumah tangga harmonis.

Berapa kali Konsulitasi dan Terapi?


Klien tercepat yang kami bantu yaitu 1x sesi hipnoterapi keluarga selesai. Terkait keluarga harmonis diantaranya persoalan ranjang, intensitas hubungan dan pasangan suami istri yang berjauhan, seperti istri pelaut, atau istri TNI Polri yang bertugas dalam waktu lama baru pulang ke rumah.
Sementara klien lain dengan tingkat persoalan yang kompleks membutuhkan sampai 4x sesi hipnoterapi dan treatment lanjutan bulanan, melalui couple coaching, life transformation family .

Apakah Ada Jaminan keberhasilan?


Tidak ada jaminan, itu jawaban paling ekstrim yang kami sampaikan kepada pasangan bermasalah. Tetapi kami berikan garansi upaya terbaik menuju rumah tangga sakinah mawaddah wa rahmah.

Tentu saja ada keluarga yang dapat terselamatkan, dan ada juga pasangan yang memang sudah tidak cocok lagi dan memilih untuk berpisah dengan kesadaran tanpa permusuhan atau luka batin.

Pertimbangan untuk memperbaharui hubungan pernikahan


Yang pertama dan utama adalah Anak-anak, ingat bahwa setiap kali ada perpisahan antara mama-papa maka yang jadi korban adalah anak-anak. Penglaman berpisahnya orang tua bukanlah pengalaman yang indah bagi masa kecil anak-anak.

Yang kedua, yuk kembali kepada apa tujuan Awal Anda menikah? Menikah itu merupakan perintah Agama, menyempurnakan iman, setelah iman Anda sempurna, kenapa Anda ingin menghancurkannya ? Anda waras? Kalau Anda gila, gila oleh apapun, gila oleh seseorang di luar sana, yuk sadar kembali, Anda punya kendali atas diri Anda sendiri, Anda punya gusti Allah.

Yang ketiga, Bisa jadi ini pesan semesta bahwa Anda merupakan model bagi orang-orang yang ingin berpisah tetapi kembali utuh karena terinspirasi oleh kisah dan motivasi kejadian dari keluarga Anda, sunggh banyak pahala Anda. Anda adalah Model Inspirasi bagi banyak keluarga yang broken home. Mau?

Hipnoterapi Kelurga Sakinah


Tanda Selingkuh


Ilmu ini saya dapatkan dari Pak Mul, sahabat saya yang juga seorang terapis hipnosis mengatakan bahwa ,” Bila istrinya tidak mau dihipnoterapi-hipnotist sudah pasti dia selingkuh karena takut terbongkar rahasianya,”  ini logika yang sangat dahsyat, karena kalau dia tidak selingkuh pasti bersedia untuk menjalani sesi hipnosis.

Beda kasus dengan seorang pp, yang mendapati istrinya yang serong sopir pribadinya, sang istri bersedia dihipnostist bahkan menantang, kau buktikan saja aku mau dihipnotis oleh siapa? Tetapi sebelum jadwal hipnoterapi, istrinya mendatangi sang terapis dan membuat sandiwara, kalau kau lakukan ini-itu maka aku bersedia bayar sekian, bagaimana?

Kasus istri pp ini, tentu beda lagi dan hipnoterapis yang bersedia sekongkol berbuat kejahatan ini juga kasus yang beda pula, ia telah menyalahi kode etik hipnoterapis. Wallahu alam. 

Pikiran Bawah sadar dapat Berbohong


Sebagaimana kita ketahui bahwa tujuan pikiran bawah sadar adalah melindungi dirinya dari bahaya, maka ketika dihipnosis pikiran bawah sadar akan berbohong untuk menyelamatkan dirinya. Sebab, bila berkata jujur maka akibatnya adalah penderitaan, Maka secara otomatis PBS berusaha mencari jalan selamat dengan berdusta ketika ditanya oleh hipnoterapis.

Nah, bahaya kan?
Jadi bagaiamana? Caranya kembalilah kepada norma agama, perdalam ilmu agama, ikuti kelas-kelas Coaching Baiti Jannati, atau Coaching Family, Mentoring Rumah Tangga Sakinah Mawaddah Wa Rahmah, bukan mengambil jalan pintas hipnostis karena informasi yang salah.

Kalimat Penutup
 

Marilah kita koreksi diri – muhasabah, perbaikan apa yang perlu kita lakukan, upaya-upaya apa dan langkah terbaik seperti apa dalam mengarungi samudera kehidupan rumah tangga, tambahkan bekal, sikap mental pemenang, dan semakin bijak dari hari ke hari.

Salam Hipnoterapi Asia
Ilyas Afsoh Tinggal di Semarang | HP 0896.1065.9643


Baca Juga : Hipnoterapi Mengatasi Cemas Berlebihan

Back to Top