-->

MENGAPA SUAMI SUSAH EREKSI? BISAKAH HIPNOTIS MENGATASI?

 SUAMINYA TIDAK DAPAT BERDIRI 

Tulisan ini berdasarkan chatt wa seorang calon klien dari Bekasi yang ingin tahu berapa biaya hipnoterapi Indonesia?   ingin konsultasi perihal suaminya yang didiagnosis oleh dokter sebagai pria dengan orientasi gangguan seksual. Maka saya pun melakukan wa call untuk mengetahui lebih detailnya.   

Saya menulis di sudut ruang kerja, sementara anak-anak asyik ngobrol di ruang tamu, saling ngobrol cerita bahas game online : free fire, pubg, mobile legend, among us. Berharap di usia mereka yang 8 tahun dan 11 Tahun tidak membaca tulisan ini kemudian bernyata," Apa sih Ereksi itu?" 

Sementara embah dari luar ruangan bilang bila minyak gorengnya tinggal sedikit tidak cukup untuk menggoreng dadar jagung, kesukaan anak-anak. Embah suka memasak, suka goreng, dan berkreasi di dapur mengisi waktu, selain bertanam tanam di musholla Sinar Bukit Asri. 

SUAMINYA TERTARIK SESAMA JENIS 

Berdasarkan keterangan dokter, suaminya tidak akan pernah bisa ereksi karena orientasi seksualnya suka kepada pria. Suara wa call di ujung sana, mulai berubah dan mencoba untukmenutupi kegalauan hatinya, dan sang istri yang telpon saya masih berharap untuk kesembuhan suaminya dan menjadi pria sejati. 

Istrinya menceritakan sudah setahun mereka menikah, tetapi tidak pernah berhubungan badan, dan pusaka suaminya terkulai lemas tak berdaya bila berduaan, alasan suaminya tidak berhubungan badan karena ingin menunda punya anak. Apakah ini bukannya alasan yang dibuat-but untuk menutupi kekurangannya?

Muncullah tanda tanya besar dari istrinya apakah suaminya menikahinya hanya untuk menutupi kelainan dari dirinya? Hanya mengamankan status sosial saja? Namun semua pertanyaan tersebut belum pernah terucap kepada suaminya, karena istrinya menjaga perasaan suaminya.

BISAKAH HIPNOTIS MENJADI SOLUSI? 

Cukup panjang lebar dan dalam bila diuraikan dalam tulisan, intinya hipnosis dapat membantu menemukan solusi untuk pasangan suami istri ini melalui sesi konsultasi dan terapi berbasis hipnosis, dan hipnoterapi bukanloah solusi instan sim-sala-bim semuanya langsung berubah jadi ideal. Semuanya butuh proses dan ketelatenan, komitmen kuat kedua pasangan dan support keluarga. 

Yang pasti ajak suami dialog dari hati ke hati dan sampaiakan data dari dokter apa terkait ganggian yang dialaminya, ajaklah suami jujur dengan cara-cara persuasif dan pendekatan terbaik sehingga suami bersedia bekerja sama menuju outcome Rumah tangga sakinah mawaddah wa rahmah. Dan, sekali lagi hal itu dapat dilakukan, dengan segala bentuk konsekuensinya. 

 Untuk urusan fisik (tubuh) saya sarankan untuk kembali menemui dokter untuk konsultasi dan mencari solusi versi medis (kedokteran) karena wilyah hipnoterapi adalah wilayah terapi olah pikir (dinas kesehatan), Jadi semuanya saling terkait, tubuh, pikiran, jiwa dan hidup merupakan satu kesatuan. 

BAYAR BERAPA JASA HIPNOSIS NYA?

Saya tetapkan beberapa hal terkait klien tersebut, saya sebutkan jelaskan bahwa hal ini yang dilakukan treatmen hypnosis adalah suami dan istri (berpasangan) dengan outcome Tranformasi rumah tangga dan sukses malam pertama. Semuanya butuh proses, terapi dan training, Saya tetapkan 8 jam sesi penanganannya. 

Adakah garansinya? Ada, yaitu garansi upaya, bukan garansi keberhasilan. Hipnoterapist itu manusia, bukan tuhan. Tugas kita berupaya optimal, hasil merupakan wilayah kuasa Ilahi, Hal ini perlu dipahami pleh klien agar tetap realistis menghadapi kenyataan kehidupan. 

Garansi itu terukur, mislnya warung indomie, yang berani ngasih garansi kenyang, makan satu kurang, maka nambahlah satu mangkok lagi, dijamin kenyang. Palagi nambah telur, tahu, bakso, sawi, kol dan mie keriting plus kerupuk pilus, gorengan. 

PENYEBAB DISFUNGSI EREKSI :

Secara umum dapat dipicu oleh faktor fisik, apakah ada kendala di tubuhnya,apakah peredaran darah lancar menuju buah dzakarnya? Apakah Anda kendala lain? Solusi fisik dapat diobati dengan obat-obatan herbal seperti ramuan, dedaunan tumbuhan, madu jahe rempah, makanan dari tubuh hewan, atau obat-obat kimia. 

Penyebab kedua, faktor psikilogis, pikiran, tekanan, gugup, tegang atau trauma lainnya sehingga suami gagal ereksi. Hal ini dapat diterapi dengan hipnoterapi, support istri, dan pemberdayaan diri. sugesti. Seandainya ada trauma maka perlu disembuhkan, direlease, pemaafan. Secara teknis dapat dikupas di sesi konsultasi dan terapi- baik online dan offline. 

TERAPI DENGAN GRAFOLOGI

 Huruf-huruf tertentu di grafoterapi dapat menjadi indikasi masalah seksual (lower), dengan mengubah tulisan maka dapat berdampak pada kemampuan seksualitas - berdampak healing / penyembuhan. Ada tiga huruf yang penting untuk diperhatikan, dan sayangnya banyak yang tidak menyadari karena ketidaktahuannya. 

Saya menggunakan terapi grafologi ini untuk meningkatkan gairah saya dan pasangan sah saya sehingga kami dapat menikmati meningkatkan spiritulitas hubungan jasmani dengan jadwal ideal sebagai mana para Ulama-ulama memberikan teladan. 

Tentu saja tidaklah cukup hanya dengan mencari-cari di Internet tentang grafologi lalu Anda praktek sendiri, sebab dibutuhkan pengetahuan laion agar proses pemrograman pikiran bawah sadar menjadi optimal dan berdaya. 

TERAPI DENGAN MENULIS DI DIARY 

Kalau grafologi fokus ke bentuk huruf dan tulisan, maka terapi menulis dilakukan dengan menulis, dengan durasi minimal 15 hingga 20 menit per hari dengan tata cara tertentu yang apabila diikuti, dapat berdampak helaing, menstabilkan emosi, melepaskan emosi-emosi negatif, termasuk kasus disfungsi pusaka suami atau frigiditas istri. 


ARTIKEL TERBARU : 

HYPNO-SLIDE

Back to Top