-->

SKRIP SUGESTI MENGATASI KECEMASAN BERLEBIH



Berikut ini urutan self hypnosis untuk Membereskan Kecemasan Diri yang kerap menganggu banyak klien hipnoterapi di Jakarta dan di Indonesia pada umumnya, sebagaimana klien yang saya bantu Mengendalikan gelisah, khawatir, galau dengan berbagai macam sebab. 

1. Niatkan untuk Mengusai kecemasan dalam diri, Membangkitkan Semangat Hidup dan Menjalani kehidupan Normal sesuai harapan Anda. Tarik nafas Anda dengan perlahan, hembuskan secara pela-pelan, ulangi berkali-kali sampai Anda merasa nyaman dengan diri kemudian bacakan niat Anda dalam hati.

2. Anda boleh berbaring di tempat tidur atau duduk dengan posisi paling nyaman di kursi atau lesehan di lantai. Posisikan kepala lebih tinggi bila Anda tidur terlentang agar kepala lebih tinggi dibanding posisi tubuh yang lain. Anda boleh memilih duduk di sofa, kursi kayu, atau bersila - bebas- ikuti kata hati.

3. Ulangi niat pada nomor 1 dengan mata fokus di satu titik di hadapan Anda. Semakin menatap titik fokus membuat mata Anda rileks atau lelah dan ingin berkedip, lalu Anda ikuti nafas keluar masuk dan rasakan tubuh Anda menjadi rileks. 

4. Pejamkan Mata Anda dengan kesadaran penuh bahwa Anda bersiap memasuki relaksasi fisik dan mental, kemudian imajinasikan sebuah tempat yang sangat Nyaman bagi Anda- tempat yang bila Anda membayangkan/mengingatnya membuat Anda bahagia. Temukan tempat tersebut. 

5. Tarik nafas sampai penuh melalui hidung dan hembuskan melalui mulut sampai habis, lalu ucapkan dalam diri Anda,"Wahai tubuh dan pikiranku, aku perintahkan dirimu untuk memasuki rileksasi, aku ijinkan bagian demi bagian tubuhku memasuki kondisi rileks dari ujung kepala sampai ujung kaki beristirahatlah sekarang. 

Pilihlah kata aku- saya- gue- hamba - abdi - ana- beta - atau nama Anda sendiri yang bila diucapkan membuat Anda sangat nyaman dan terhubung dengan pikiran bawah sadar. 

6. Mulailah menghitung naik dari angka satu kemudian naik dan setiap hitungan buat diri Anda menjadi nyaman. 1... Saya siap memasuki rileksasi, 2... saya semakin nyaman dengan diri saya, 3....bertambah naik dan saya menjadi damai,  4... saya semakin tenang, 5... Saya mulai merasakan kantuk, 6... Saya menjadi lebih rileks, 7.... Saya Jauh lebih nyaman, 8.... Terus dan semakin lebih nyaman lagi, 9.... Jauh lebih dalam, 10....Saya merasakan kedamian diri. 

Lanjutkan menghitung dengan sangat perlahan dengan angka-angka yang semakin bertambah dan rasakan tubuh Anda menjadi sangat rileks, nyaman, tenang, Anda boleh hitung naik sampai angkan 30, 40, 50, tambahkan sugesti sebagaimana angka 1 sampai 10 di setiap hitungan naik. NIKMATI PROSESNYA. 

7. Saat ini, Anda sadari, rasakan dan bayangkan, imajinasikan bahwa Anda benar-benar berada di tempat yang membuat Anda sangat nyaman, tenang,damai dan bahagia. Tempat tersebut boleh dimana saja, di kamar Anda, di kolam rennag, di alam, di hutan, pantai, pegunungan, tempat ibadah seperti Masjidil haram,atau raudloh, gereja mungkin, Candi borobudur, terserah Anda memilih ada dimana. Nikmati suasana dan keadaan bahagia Anda di sana.

8. Berikutnya, Lafalkan Sugesti Pemberdayaan diri untuk menangani kecemasan Anda : 

Saya semakin damai di setiap kondisi apapun, menjadi tenang pada keadaan apapun, Saya menjadi pribadi baru yang mampu mengontrol diri, mengontol pikiran perasaan dan tubuh saya. Saya menjadi lebih bijak dari hari ke hari. Bahkan tubuh saya menjadi bertambah sehat dan bugar, saya menjadi pribadi penuh percaya diri, berani. 

Saya ijinkan semua kekhawatiran, kecemasan, kegalauan yang ada dalam pikiran, tubuh dan jiwa saya semakin berkurang, hilang tanpa bekas. Saya siap bangkit menjadi diri saya yang sejati, bahkan lebih baik lagi. 

Anda diperbolehkan menambahkan sugesti-sugesti positif lainnya dengan menggunakn kata-kata sendiri, ulangi lagi skrip sugesti ini dengan keyakinan penuh dan ulangi sampai 7x di dalam hati Anda, sehingga semua sugesti Anda diterima oleh pikiran bawah sadar dan mewujud menjadi realita kehidupan Anda. 

9. Sekarang, imajinasikan bahwa semua sugesti tersebut menyatu dengan diri Anda, Anda bertransformasi sesuai dengan kalimat-kalimat pengubahan diri tersebut. Bayagkan anda sudah Bangkit, menjalani sesi kehidupan baru, kehidupan yang lebih baik , Nikamti dan rasakan dengan segenap pengahyatan rasa. 

10. Pada sesi ini, ketika Anda merasakan puncak transformasi Anda, Anda semakin nyaman dengan diri, lebih bahagia, sehat dan lebih baik lagi, Anda boleh berisap-siap untuk mengakhiri sesi Self Hypnosis ini. Anda boleh membuka mata secara perlahan, Anda boleh mengusap wajah atau menyentuh hidung Anda sebagai Tanda mind programming sempurna diterima Pikiran Bawah Sadar Anda. 

ILYAS AFSOH - PROFESSIONAL HIPNOTERAPI INDONESIA
0896.1065.9643 

MELEWATI WAS-WAS BERLEBIHAN RISAU


Belajar Skrip Hipnotist - Kata Kalimat Sugesti

HYPNO-SLIDE

Back to Top