-->

SKRIP HIPNOTERAPI MENJADI LELAKI SEJATI

| 9:30:00 PM |

 NASKAH HIPNOTERAPI LESBI GAY BISEX TRANSGENDER 

Teks ini dapat dijadikan panduan untuk melakukan terapi hipnosis dengan klien LGBT dengan contoh kasus : pria suka sama pria, wanita suka wanita, suka pria dan wanita, ganti kelamin. Sebelumnya sudah saya ulas di artikel poin-poin penting di hypno-lgbt.

KOMITMEN UNTUK SEMBUH KONSISTEN

Tindakan untuk melakukan pembebasan diri dari LGBT dimulai dari Niat dalam diri dan keinginan kuat untuk sembuh, menjauhi pergaulan komunitas yang memperkuat gaya hidup LGBT, didukung sepenuhnya oleh keluarga, lebih-lebih peran ayah-bunda mendampingi anaknya untuk kembali pada fitrahnya menemukan jatidiri sejati. 

Teks Hipno-LGBT 

Apakah Anda ingin melakukan secara mandiri di rumah? Atau dibantu professional Hipnoterapi? Berdasarkan pertimbangan kami, selayaknya Anda dibantu untuk pertama kali oleh terpaist professional kemudian melakukan sendiri di rumah berupa Self Hypnosis untuk mempercepat proses kesembuhan. Terapist akan membantu Anda membuka gerbang pikiran bawah sadar - menanamkan program baru. 

Urut-urutan skript ini dapat berbeda untuk masing-masing klien, karena manusia itu unik, idealnya Anda berkonsultasi kepada kami dan kami buatkan Audio Programming secara khusus atas nama Anda berdasarkan data yang kami dapatkan saat wawancara, intake interview - assesment. 

Dalam pelaksanaanya dapat menggunakan 5 tahapan hipnoterapi lengkap dengan urutan : 
  1. Direct Suggestion with Convincers

  2. Age Regression and Informed Child Technique

  3. Forgiveness of Others

  4. Forgiveness of Self

  5. Parts Mediation

    Untuk lebih detail akan kita bahas di sesi konsultasi dan terapi, karena terlalu panjang diuraikan di artikel pendek ini. 

CONTOH BAGIAN SKRIPT HIPNO-LGBT 

1. Ambillah posisi paling nyaman dengan diri Anda, boleh berbaring atau duduk relaks, pejamkan mata, atur nafas masuk dan keluar dengan perlahan, Anda boleh imajinasikan warna putih masuk saat menghirup nafas, dan bayangkan warna gelap saat melepaskan nafas melalui mulut secara perlahan, Nimmati kenyamanan Anda.

2. Anda boleh imajinasikan diri Anda berada di sebuah puncak gunung yang nyaman, ada sensasi angin yang menerpa wajah dan tubuh Anda, rasakan diri Anda menjadi relaks, Anda boleh bayangkan Ada suara musik yang membuat tubuh Anda terasa ringan melayang ke awan putih. Anda sangat nyaman, tenang dan damai seketika. 

3. Nikmati apapun sensasi yang anda rasakan, mungkin rasa hangat, panas, dingin atau Anda tidak merasakan Apapun, Fokus pada relaksasi diri Anda. 

4. Atas ijin anda sendiri, Anda dapat merasakan, mendengarkan atau bayangkan sebuah tempat yang sangat menenteramkan, entah surga dalam imajinasi Anda, Kahyangan, Atau private place yang membuat Anda begitu damai, ANda tersenyum lega dan perkuat sensasinya. 

5. Katakan dalam hati Anda, Anda memasuki suasana dan kondisi Hening 
ucapkan terus Hening ............ Hening .............Hening .............. Hening................ 
ucapkan terus Hening ............ Hening .............Hening .............. Hening................ 
ucapkan terus Hening ............ Hening .............Hening .............. Hening................ 
ucapkan terus Hening ............ Hening .............Hening .............. Hening................ 
Terus Ulangi sampai Anda benar -benar merasakan HENING 

6. Pada kondisi terbaik ini, rasakan kehadiran Gusti Allah sangat dekat dengan Anda. Anda boleh bersimpuh, duduk, khusuk atau bersujud dan menangislah, curahkan semua isi hati Anda. 
"Wahai Tuhanku, Aku sadari siapalah diriku ini, Aku datang meminta petunjukMu, tuntunlah jalan hidupku menuju Ridlo-Mu, Kuatkanlah hati, pikiran, jiwa dan tubuhku untuk kembali fitrah sebagai hambaMu, 

7. Ubahlah Aku menjadi Manusia normal yang mencintai dan menyukai manusia secara wajar, bertobat dari mencintai sesama jenis dan tumbuhkanlah cinta kasih di dalam diriku untuk menerima dan mencintai lawan jenis sesuai dengan Ridlo-MU Tuhanku. 

8. Aku menyadari dengan utuh, aku sudah salah jalan, maka Bimbinglah aku untuk kembali ke Jalan Benar, mengikuti aturan dan agamamu dengan benar. Tuntunlah tanganku, peluklah Aku ke dalam kasih sayangMu. Aku sungguh lemah tanpa pertolonganMu. 

9. (Anda boleh menambahkan kalimat versi Anda sendiri, Anda boleh curhat, memohon, meminta, Apapun Ungkapkan untuk transformasi diri Anda). 

10. Apabila Anda telah merasa cukup, Saya akan bimbing anda untuk mengakhiri sesi hipnoterapi ini dengan hitungan naik dari angka 1 sampai 10. Tepat hitungan 10, Anda boleh membuka mata, mengusap wajah atau hidung anda sebagai tanda syukur bahwa sesi kita selesai dengan sempurna. 

TAMBAHAN TERAPI DIRI SECARA PARIPURNA 

bagi klien yang datang ke klinik kami secara offline atau konsultasi dan terapi Online akan kami lanjutkan dengan tugas terapi diri (Swa-terapi) untuk menyempurnakan dan menpercepat proses penyembuhan dari LGBT. 




ARTIKEL PALING BANYAK DIBACA : EFEKTIVITAS HIPNO VIRTUAL JARAK JAUH 
 

HYPNO-SLIDE

Back to Top