-->

HYPNOTHERAPY LGBT (CARA HILANGKAN SUKA SESAMA JENIS)

| 1:45:00 PM |

 " Adik saya laki-laki, sepertinya dia salah pergaulan, dan sekarang ia tidak seperti kodratnya sebagai pria, ia tampil kemayu, bisakan hipnoterapi membantu Pak?" 

" Maksudnya Gay?" 

"Kurang lebihnya Pak, dia suka cowok, suka dandan seperti wanita, saya berharap ia segera dapat pertolongan, sebelum terlalu jauh terjerumus," 

Model Chatt wa seperti di atas, dm instagram hipnoterapi indonesia Semarang, inbox fanpage hipnoterapi semarang, dengan ragam background, asal, dengan keluhan yang hampir sama - Lesbian- Gay, Biskesual, Transgender. 

MENGAPA SESEORANG MENYUKAI SESAMA JENIS?

Saya awali tulisan ini dari penuturan kisah Bang Nur di warung jahe anget suatu sore, Kisah diawali dari pertanyaanku ketika melihat Salon Kecantikan di depan Warung Jahe,

"Punya Siapa Salon itu?"

"Itu milik Zack," 

"Kok bisa?" 

"Kau tahukan kalau zack itu sejak kecil, sudah kemayu, dandan seperti wanita, padahal ia cowok,"

"Aku tahu itu,"

"Sejak SD, SMP, dan SMA, si Zack konsisten dandan kayak wanita, suka memakai lipstik ibunya, pakai bedak, bahkan jauh sebelum sekolah, dia suka gendong-gendong boneka kayak perempuan," 

"Apakah orangtuanya tidak melarang,''

"Pamannya sering memarahi Zack agar berperilaku normal seperti lelaki, jangan suka gendong boneka, tetapi tindakan pamannya malah dimarahi oleh Ibunya Zack, karena kesal maka pamannya membiarkan Zack dan ujung-ujungnya sekarang Zack jadi banci dan buka Salon,"

"Astagfirullah-  Naudzubillah,"

"Itu mobil milik Zack, ia juga punya pacar seorang cowok yang sering apel kalau malam minggu,"

CERITA PILU MENYAYAT KALBU 

Melihat Zack yang telah berubah dan sukses menjadi make-up Artis, apalagi menopang ekonomi keluarga "keluarga ekonomi sulit" akhirnya menyerah, tidak lagi mempermasalahkan kondisi kejiwaan Zack yang menjadi Banci dan suka pria, masyarakat sekitar pun sebenarnya menyayangkan kondisi Zack tetapi apa daya- masyarakat tidak tahu harus berbuat Apa. 

"Kau kan hipnotist- hypnotegrapy, kau bantulah mengembalikan Zack jadi normal - seperti pria sejati lagi,"

" Aku kali ini hanya mampir bro, Zack mungkin kenal aku, tetapi bila bukanZack yang meminta, maka aku tidak dapat memaksanya melakukan sesi hipnoterapi denganku, hal ini selaras dengan hak kewajiban Klien hipnoterapi. 

"Bukannya kayak di TV-TV gitu, tepuk pundak atau nakar tisu maka otomatis Zack langsung tertidur, saat dia tidak sadar, baru kau terapi hipnotis,"

"Sayangnya hipnoterapi bukanlah seperti show di televisi, apa yang pernah kau lihat di TV itu hanya hiburan dan setingan atau klien yang diajak permainan merupakan tipe sugestif - somnambulism, sementara si Zack - kita belum tahu tipe mana, mudah-moderat atau sulit sebelum uji hipnotis,"

"jadi, tayangan hipno TV itu settingan?"

"Iya Bro,"

"Padahal aku berharap, mumpung kau di sini, kau bisa bantu Zack untuk mengembalikan jati dirinya," 

SEJAK KAPAN ADA PECINTA SESAMA JENIS ?

Sejak saya kecil, saya sudah mendengar kisah umat dari nabi Luth, umat manusia yang pertama kali menjadi contoh pelaku homoseksual, laki-lakinya suka dengan laki-laki. Saya dengar cerita ini di majelis Ngaji Tafsir Alquran yang dibawakan oleh Abah Mas Maslich dari Kemlaten Surabaya- tiap selasa malam badha isya. 

Hukuman bagi kaum Nabi Luth ini berupa siksa hujan batu dan mereka pun binasa, contoh kisah umat terdahulu sebagai ibrah (gambaran) umat selanjutnya termasuk Umat Nabi Muhammad agar menghindari perbuatan suka sesama jenis- baik suka sesama pria, sesama wanita. Mari berdoa berlindung kepada Gusti Allah dari pedihnya siksa dunia akherat karena perbuatan LGBT. 

Sayangnya saya tidak begitu tahu detail, kaum Nabi Luth ini hidup di tahun berapa, di negara mana, maklum sebagai anak kecil yang ikut ngaji, lebih fokus menanti pembagian susu sapi gratis yang disupport oleh Pak Jumadi - Penggembala Sapi puan di desa Tenaru. 

KOMITMEN LGBT UNTUK SEMBUH 

Untuk bertarnsformasi dan  lepas dari LGBT : dibutuhkan komitmen, kesediaan klien secara sadar, bukan karena paksaaan keluarga. Pertanyaannya bagaimana Klien dapat meraih kesadaran sedangkan dirinya telah terjerumus LGBT? ... Percayalah bahwa namanya hidayah - inspirasi - motivasi - pencerahan atau kesadaran dapat datang dari siapa saja. Caranya? 

Ijinkan atau sarankan para LGBT-ers membaca artikel ini bahwa harapan selalu ada, saya tertarik mengikuti ulasan yang mengatakan bahwa LBGT merupakan hasil dari kejadian di masa lalu, bisa sejak dari kandungan, masa kecil sebelum 12 tahun, saat remaja bahkan setelah dewasa. Artinya ada pemicu yang membuat seseorang memilih menjadi LGBT-ers. 

LGBT merupakan manifestasi dari program pikiran bawah sadar, perilaku lgbt dikendalikan oleh pikiran bawah sadar, perilaku tertentu karena ingin mencapai tujuan spesifik yang dikendalikan oleh pikiran bawah sadar. Kita tahu DNA Manusia itu ada 2 : mengejar Kenikmatan atau Menjauhi kesengsaraan. Dari hal ini, saya harap kita mulai clear memandang klien lgbt. 

Kembali kepada cara kerja pikiran bahwa pikiran bawah sadar (PBS) memiliki pengaruh yang lebih besar "plus minus 90%" dibanding pikiran sadar (PS) sebesar "10% kurang lebihnya". Dan ketika sumber program ada di PBS maka solusinya adalah dengan programming ulang subconscoius mind - disertai dengan edukasi - intervensi pikiran sadar klien.

8 HOLISTIC THERAPY APPROACH 

Pendekatan Holistik terapi sangat diperlukan bagi klien lgbt : 
1. Kesadaran Diri Klien 
2. Dukungan keluarga, teman, dan lingkungan (Masyarakat & Therapist) 
3. Penggalian Data - Kasus secara menyeluruh 
4. Mind Programming - Hypnosis-NLP - Coaching 
5. Pelepasan Trauma 
6. Release Emosi Negatif - Luka batin 
7. Penyusunan Ulang Memori 
8. Menata Ulang Kesadaran Klien 

STUDI KASUS LGBT-ERS

Di sini akan cukup beragam kasus-kasus yang menjadi penyebab seseorang menjadi Lesbi, Gay, Biseksual, Transgender - akan kami update secara bertahap- karena proses mengetik seperti ini membutuhkan waktu dan koneksi internet stabil, tidak ada pemadaman bergilir, dan ketenangan serta inspirasi untuk menghasilkan artikel yang enak dibaca dan mudah dicerna. 

Berikut adalah daftar Dari calon klein yang kontak kepada kami, kenapa dirinya menjadi penikmat hubungan sesama pria, awalnya hanya main-main saja, hanya senang-senang ketika diajak oleh rekan kantornya untuk merasakan sensasi pengalaman baru, namaun - kejadian tersebut membuat dirinya terjebak dan tidak dapat lepas dari jerat cinta gay rekan sekantornya. 

bersambung- masih panjang 

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top