Hipnoterapi No.1 Indonesia

 

Layanan jasa hipnoterapi Indonesia :
HP 0896 1065 9643 [Tri].
...
Bagi Anda yang berprofesi sebagai hipnoterapis, pasti mengenal, setidaknya mendengar nama Dr. James Braid (19 Juni 1795 - 25 Maret 1860), apabila Anda belum tahu, saran saya segeralah mencari tahu, setidaknya mesin pencari seperti google akan memberi jawaban selain wikipedia dan sumber online lainnya.

Dr. James Braid merupakan ahli bedah di Skotlandia yang diakui sebai Bapak Hypnotheraphy atas istilah neuro-hypnotism kisaran tahun 1841, (nervous sleep - tidurnya syaraf). dijelaskan yaitu hipnosis merupakan keadaan fisik yang sangat rileks dimana tingkat konsentrasi seseorang menjadi lebih berlipat. - Neurypnology (1843).  

Keadaan hipnosis tidak dapat dipaksakan dalam tahap apapun (saat dihipnosis) tanpa sepengetahuan dan seijin yang bersangkutan. Sesungguhnya, dalam hal ini hipnosis malah lebih menguntungkan dari ilmu medis karena banyak sekali obat keras yang dapat digunakan untuk tujuan kriminal tanpa sepengetahuan dan seizin dari yang bersangkutan.
Terlebih lagi, saya juga sudah membuktikan bahwa tidak seorang pun dapat dipengaruhi kecuali hal itu diinginkannya sendiri secara sukarela, maka hipnosis tidak dapat digunakan sebagai sarana untuk sesuatu yang bersifat asusila, sebagaimana banyak orang menganggapnya.