-->

PENGHASILAN JUTAAN dari RUMAH

 Praktek menghasilkan pendapatan dari Rumah sudah aku lakukan sejak 2013, dengan mengandalkan blog hidupbaru.net. Sayangnya karena aku tidak fokus dengan blog tersebut, semua isi postingan blog terhapus hilang karena aku pindah hosting tanpa melakukan back-up. Alasan sebenarnya karena aku merasa percaya diri dengan personal branding sebagai Master Trainer Neo NLP sehingga membuat aku terlena. 

Aku akui bahwa semua peserta Training dan Corporate Training berasal dari Banyak blog yang aku bangun termasuk blog hipnoterapi Indonesia ini. Aku bersyukur dengan update google, blog ini terus bertahan karena keunikan konten dan manfaat, atau lebih kepada cerita personal yang aku bangun berdasarkan pengalaman menjadi Instruktur Hipnosis dan Hipnoterapi. 

JUAL JASA Hipnoterapi Online 

Berbagai macam produk dan jasa terkait hipnosis yang saya sedaikan berupa Training- Terapi dan caoching, hal ini sudah pasti sudah dipahami oleh masyarakat Indonesia khususnya di Kota Semarang Jawa Tengah. Sebagai Konsultan Hipnosis Independen yang mematok jasa Rp 2 Juta per sesi mendapat respon dari calon klien saya :

1. OK- Nilai yang sangat Murah dibanding Transformasi yang dialami Klien 
2. Mahal Banget - Hipnoterapis lainnya jual jasa dengan lebih murah 

Tidak ada mahal atau murah, semuanya relatif bergantung pada sudut pandang dan persepsi yang dipakai oleh calon konsumen. Memang saya bisa saja menggunakan hukum-hukum Closing agar klien bersedia membayar mahal jasa saya. Namun saya ingin masayarakat menilai dengan obyektif layanan yang saya berikan. 

"Untuk layanan hipnoterapi yang Mahal, artinya layanan kami bagus, kami tidak murahan, kami berikan kualitas prima," Sebenarnya saya bisa saja membalas dengan model chatt seperti ini yang diajarkan oleh guru-guru Marketing dan Selling. Namun saya memilih untuk menjawab dengan bahasa versi saya yang lebih ekologis, dan saya tahu ketika calon klien mendapat info besaran jasa terapi, mendadak chatt menjadi senyap. 

 PANTAS DIBAYAR MAHAL 

Karena saya menghabiskan waktu, tenaga, pikiran untuk mencari pola-pola transformasi terbaik dari manusia. Termasuk saya sendiri, bagaimana dengan mudahnya saya mendapatkan penghasilan jutaan dari internet, bukan hanya jasa training terapi dan coaching. Saya jual produk seperti buku, dengan keuntungan misalnya per buku Rp 50.000, apabila saya jual sampai 100 Buku dalam sebulan maka saya mendapat Transferan Rp 5Juta dari satu produk saja, 


Banyak Jalan Menuju Roma, Artinya banyak cara untuk mencapai tujuan meraih income dari internet. Jualan buku di Blog, Facebook, Youtube, Instagram, Tiktok, Marketplace  dapat menjadi jalan untuk meraup rupiah dari online. Silakan pilih jalan suksesmu, atau kamu ingin aku ajari bagaimana caraku jualan dan survive dengan internet sementara kita terus di rumah merawat anak-anak? 

Saya pernah membuka kelas FAcebook Marketing dengan investasi Rp 750.000,per peserta. Waktu itu kelas diadakan di rumah saya dengan pemateri dari Kudus- Juragan Gamis Anak. Secara materi saya sudah sangat paham, yaitu facebook organik tanpa iklan, dan saya jual kelas ini menjadi Rp 2 Juta per peserta untuk penyedia jasa lowongan pekerjaan Semarang. 

PRIVAT INTERNET MARKETING 

Sebenarnya saya lebih suka menjual kelas konsultasi dan training Privat Internet MArketing - Menghasilkan duit dari Internet, Ilmunya sih biasa saja, banyak di internet, tetapi Anda akan kehabisan waktu, tenaga dan pusing karena informasi banjir luar biasa. Dengan privat Rp 5 Juta - kita akan belajar selama sua hari full :
  • Riset Online 
  • Buat Blog- web 
  • Facebook Marketing 
  • Youtuber Optimasi 
  • Instagram and Sosial Media Marketing 
  • Marketplace 
  • Banjir Traffic dan Closing 
Baru-baru ini saya optimasi youtube saya, Alhamdulillah kabar baik per hari ini sudah dapat 1.984 Subscriber, sedikit lagi 2.000. Memang butuh perjuangan dahsyat agar mencapai seribu subs, selanjutnya adalah mengisi konten dengan istikomah dan bermanfaat. Mau jadi Youtuber dan dibayar? Yuks cek channel ilyas Afsoh Youtube ;



Saya ikut senang dengan progress Mas Umar dan kakaknya yang privat internet marketing untuk usaha desain dan arsitek semarang tembus dengan mencengangkan, closing berkali-kali dan dapat paus "klien potensial" yang bersedia membayar sangat mahal. Sekali lagi, ilmunya sangat sederhana namun dampaknya sangat dahsyat. Low budget - high Impact. Always Connected 24 Hours. 

Dengan menguasai ilmu digital marketing, kamu dapat menjual apa saja yang kamu mau, tetapi ingat - kamu harus fokus, kecuali memang kami mau optimasi waktu luang dan akun -akun online yang kamu punya untuk kamu gunakan mendulang dolar dari internet secara otomatis. Misalnya jualan rumah dan tanah semarang, dengan blog IAI Properti. 

100 BLOG ADSENSE GOOGLE 

Pagi ini dapat ilmu baru, berdasarkan praktek trial and error, ternyata ada cara membuat 100 blog yang diterima Adsense google. Coba bayangkan misalnya satu blog 1 dolar sehari, dalam 30 hari meraup 30$ dikalikan 100 blog maka auto dapat : $ 3.000 per bulan. Apabila kurs dolar Rp 14.000 maka pendapatan blogger adsesne : Rp 42.729.000 dengan nilai kurs saat ini 14.243.

Sekarang pikiranku terbuka ternyata menghasilkan Rp 40 Juta per bulan dari blog sangat mudah, ini menggunakan logika adsense lho ya, kalau menggunakan jual produk atau jasa, saya pernah dapat 100 Juta dari Blog bahkan di praktek yang lain, hasilnya lebih. Disclaimer : Apa yang aku lakukan mungkin dapat kamu duplikat, mungkin belum tentu cocok juga buat kamu, atau bahkan kamu dapat melampauinya, seperti kisah kampung blogger gajian milyaran per bulan. 

 Sementara itu ada juga blogger dengan satu blog mendapat Rp 35 Juta -40 Juta per bulan. Ketika aku tanya apakah tertarik membangun blog kedua? JAwabnya iya, dan itu masih proses, mengulang dari awal. Tidak langsung sim salabim, langsung gajian setelah set-up. by the way, aku jadi optimis menulis di blog lagi, karena saldo adsense terus nambah menuju withdrawal. 

BANYAK RAHASIA UANG ONLINE 

Tidak semua dapat aku jabarkan di artikel singkat 1.000 kata ini, namun bila kita sharing dan belajar bersama ada banyak rahasia yang dapat kita bongkar mendapatkan uang virtual, dari iklan google, buka toko online, atau menjadi endorser, influencer. 

Konon katanya influnecer instagram sekali posting dapat Rp 1 Juta , kalau per hari satu postingan maka sebulan dapat 30 Juta. Itu kelas lokal, belum kelas nasional atau artis seperti Amanda manopo yang lagi hits dengan sinetron RCTI Ikatan Cinta bersama Alde Baran - yang dikontrak Shopee. Ada juga content creator yang minta bayaran per satu tayangan video Rp 50 Juta, dengan nilai tawar, "kalau tidak mau, ya tidak apa-apa, toh, aku sudah dapat bayaran dari Youtube partner Program," 

Harga menjadi tidak masuk akal ketika ngomongin jasa digital marketing. Atau sebutlah pakar google ads yang dibayar Rp 300 Juta untuk mengiklankan semen gresik dengan budget iklan Rp 1 Milyar. jangan hanya membayangkan besarnya uang yang didapat, pikirkan juga bagaimana kerasnya mereka melakukan riset dan bekerja secara totalitas support Corporate. 

ILYAS AFSOH - 0821.4150.2649 
TRAINER - TERAPIS - COACH 

HYPNO-SLIDE

Back to Top