Terapi Mengendalikan dan Menguasai Diri 0896-1065-9643 (TRI)

 

Gairah Seksual Pria, Makanan Gairah Seksual, Gairah Seksual Perempuan, Meningkatkan Gairah Seksual Pria -Wanita : apakah ada solusinya dengan Hipnoterapi? 
 
Sebagai manusia yang memiliki pikiran, perasaan, hati, jiwa, emosi, akal, impian, kemauan dan keinginan maka manusia wajib memiliki kontrol yang sempurna atas semua hal yang telah disebutkan.  Sebab, apabila manusia tidak berusaha mengendalikan dan menguasai dirinya maka manusia akan terperangkap oleh apa yang dimilikinya, tertutup dari kebenaran sejati, dan berkutat-kutat pada materi-duniawi.

Sebuah tulisan singkat ini, takkan mampu memberikan jawaban utuh atas segala pertanyaan dan keingintahuan manusia yang seolah tanpa batas. Melalui tulisan sederhana ini, saya sampaikan artikel bersambung mengenai teknik-terapi mengendalikan dan menguasai diri.

"Dan diberikanlah inspirasi berbuat baik-atau berbuat jahat di dalam hati manusia"
Merupakan kalimat yang tertulis di kitab suci, sebagai pengingat agar manusia menjaga kesucian hati, perilaku lurus, benar, berpikir jernih. Di sinilah letak ujian manusia, bagaimana manusia mengendalikan pikirannya, apakah dia menggunakan pikirannya dengan benar atau tidak? Apakah manusai tahu cara mengendalikan pikiran yang menuntun perilakunya?

Sengaja tulisan ini saya awali dengan preview di atas sebelum akhirnya saya bahas mengenai mengendalikan gairah sex. Tujuannya agar tulisan ini tidak terlalu vulgar membahas tentang sex dan gairahnya. Secara umum gairah sex merupakan bagian dari manusia agar manusia menjadi manusia utuh dengan perilaku sex yang benar sesuai dengan norm agama dan norma manusia pada umumnya.

Ketika masih bujang, saya belajar bagaimana mengendalikan gairah sex melalui kegiatan sebagai berikut :

  • ber - Olahraga :  jalan kaki, berlari, jogging, latihan beladiri pencak silat, bersepeda, berenang, berlatih yoga, sehingga tenaga berlebih tersebut tersalurkan dengan benar. Apabila tenaga berlebih itu tidak disalurkan dengan benar maka penyaluran yang kurang tepat berupa pemborosan energi dengan onani - masturbasi. 
  • Pola makan yang betul, termasuk dengan puasa senin-kamis. Diyakini dengan puasa maka gairah sex menjadi lemah karena tubuh dikondisikan dengan tidak makan minum dalam sehari. 
  • menjaga penglihatan-pendengaran-pemikiran dari hal-hal yang tidak baik. Sebab, apa yang kita masukkan melalui panca indera akan menjadi input bagi perilaku kita. dapat Anda bayangkan apabila input Anda tontonan video porno, majalah dewasa, bacaan erotis, maka secara otomatis pikiran Anda akan mengarah pada hal-hal yang hanya memperkuat gairah sex Anda. 
Apakah gairah sex itu buruk?
Untuk menjawab ini, kita mesti bijak menjawabnya dari konteks apa dan dimana pertanyaan tersebut dijawab. Asalkan konteks nya tepat maka gairah sex sangat lah dianjurkan. Seperti gairah sex pengantin baru yang halal karena sah secara agama, gairah membara suami istri yang lama tidak bertemu, dan bukan gairah sex yang keluar dari koridornya.

Gairah sex merupakan anugerah dari Tuhan yang harus disyukuri dan dipergunakan dengan semestinya, bukan diperturutkan melalui pemenuhan nafsu tanpa kontrol.

Kembali kepada bahasan di atas, mengendalikan dan menguasai diri termasuk di dalamnya menguasai dan mengendalikan gairah sex. Sunggu mulia ajaran agama yang memberikan perintah agar manusia menikah sehingga terhindar dari jalan tercela - yaitu zina - melacur.
Bukankah hubungan badan antara suami - istri itu membeningkan hati dan menjermihkan pikiran?

Berangkat dari kaidah bahwa senggama antara suami-istri dapat membuat hati jadi bening-bersih, pikiran jermih maka agendakan diri Anda bersama pasangan halal Anda untuk menjernihkan hati melalui hubungan nikmat yang telah dibonuskan kepada Anda. Dalam literatur yang pernah saya baca, hendaknya suami tidak meninggalkan istrinya dalam nafkah batin lebih dari 4 hari.

Idealnya nafkah batin minimal 4 hari sekali, membuat Anda mencintai pasangan Anda, memiliki hati yang jernih, dan menambah kecintaan, kesetiaan pasangan hidup Anda. Senangkanlah pasangan Anda seoptimal mungkin karena itu tugas dan kewajiban Anda.

Lalu bagaimana apabila ada kendala berupa gairah sex yang : kurang atau terlalu berlebihan?
baik gairah yang kurang atau gairah berlebih keduanya dapat diatasi dengan bermacam cara yang ada di era sekarang ini. Kabar baiknya, Hipnoterapi merupakan salah satu cara sebagai solusi untuk mengatasi lemahnya gairah sex atau mengendalikan gairah sex berlebih.

Bagi yang lemah gairah sex nya kami ada teknik, terapi, treatment untuk membuat anda lebih bergairah melalui hipnoterapi, membuat Anda lebih percaya diri, bersemangat dan tidak cepat loyo.
Bagi Anda yang memiliki gairah sex berlebih kami pun punya teknik, terapi , treatment melalui pemrograman ulang pikiran bawah sadar - hipnoterapi sehingga Anda mampu mengendalikan gairah sex Anda menjadi lebih terkontrol dan aman bagi Anda serta pasangan.

Sungguh tidak dapat dibayangkan ketika seseorang memiliki gairah sex berlebih, sementara dirinya jauh dari pasangan hidupnya [entah suami-istri]. Semoga kita diselamatkan dari fitnah selingkuh-serong-perzinaan. Atau apakah anda seorang diri hidup menjanda-menduda? Tentu bukan perkara mudah mengendalikan dorongan gairah yang meluap-luap sementara tempat pelampiasan yang benar tidak ada. karena itu, kami hadir sebagai solusi melalui hipnoterapi.

HIPNOTERAPI SEMARANG
MANAJEMEN IA INSTITUTE

TELP 0896.1065.9643 (Tri)
 0821.4150.2649