-->

Benarkah Suamiku Berselingkuh?

 

1. I See His Attitude is Changing. 

"Aku melihat sikapnya berubah, sejak seminggu yang lalu, HP nya dipassword, dan selalu dibawa kemana-mana, sering pulang larut malam, sering marah tanpa alasan yang jelas," Apakah ini tanda bahwa seorang suami telah berkhianat? Berselingkuh? 

Pertanyaan yang kerap hadir yaitu," Apakah Suamiku masih mencintaiku?" Mengapa dia tidak pernah wa, tanya kabar saat makan siang?" "Bagaimana aku tahu bahwa ia pernah tidur dengan wanita lain?" "Apakah ia masih sayang kepadaku?" 

Kurang lebih begitulah curhat dari sebagian klien hipnoterapi yang khawatir kalau-kalau suaminya berbuat serong dan menjalin hubungan dengan wanita lain, Entah di tempat kerjanya saat ini, atau perubahan yang begitu nampak setelah reuni sekolah, "Benarkah Cinta Lama Bersemi Bembali CLBK?, Ataukah suami masuk ke masa puber kedua? 

2. I want my husband hypnotized Honesty (Cheating)

"Saya ingin suami saya dihipnotis kejujuran, benarkah suamiku selingkuh atau tidak?" Saya ingin dalam kondisi hipnotis ia ditanyai, "apakah suamiku masih sayang dengan diriku?" "Kalau suamiku selingkuh, siapa wanita selingkuhannya, dan aku ingin tahu- "Apa alasan terdalam sampai suamiku tega selingkuh di belakangku?" 

"Suami Anda dapat dihipnotis, syaratnya suami Anda bersedia dan mau,"

" Akan saya usahakan Agar suamiku bersedia,"

"Fakta kedua adalah, pikiran bawah sadar dapat berbohong untuk melindungi dirinya dari penderitaan yang lebih dahsyat bila berkata jujur,"

"Jadi, tidak bisa ya Pak,"

"Bisa, tetapi konsekuensinya seperti yang sudah saya jelaskan, itulah kenapa, kita tidak pernah mendengar ada koruptor yang dihipnotis ditanyai berapa korupsinya kemudian dihukum," 

"Yang di tv- tv itu Pak?" 

"TV itu entertainment, sifatnya hiburan, menghibur penontonnya, itu tontonan bu, bukan tuntunan," 


3. Your husband is a mirror of yourself - 你丈夫是自己的一面镜子

"Suami Anda adalah cerminan diri Anda, Bagaimana perilaku suami Anda, Anda sebagai istri ikut bertanggung jawab bila sikapnya berubah,"

"Terus, aku harus bagaimana mengahdapi suamiku yang berubah?" 

"Anda sebagai istri perlu juga berubah, Ibarat Induksi hip[notist maka sikap dan perilaku Anda menjadi input yang akan diterima oleh pancainderanya, yang akan berdampak pada peta internalnya, perubahan Anda pasti dirasakan oleh suami Anda,"

"Kalau saya sudah berubah baik, dan melayani, tetapi dia semakin menjadi-jadi?"

"Mengapa Anda membuat self talk yang buruk seperti itu?" Mengapa tidak Anda ubah pertanyaannya menjadi, "bagaimana bila suamiku kembali sayang dan cinta padaku, bertambah mesra, bagaimanakah rasanya?" 

"Tapi, Aku realistis Pak, aku mengenal benar siapa suamiku sebenarnya,"

"Ya, realistislah sebagai wanita, bahwa bila suami Anda tidak cukup layak bagi Anda, maka bersiaplah untuk mendapat saumi baru yang lebih sayang kepada Anda, mencintai dan menerima Anda apa adanya, setia dan jujur," 

"Mengapa begitu Pak?"

" Mengapa Tidak, saya hanya memberi gambaran realistis, atau Anda rebut kembali saumi Anda, karena lelaki tersebut adalah hak Anda, dan jika memang masih layak untuk diperjuangkan,"

4. The Solution of a Husband Suspected of Cheating _
부정 행위로 표시된 남편을위한 솔루션 

Solusi untuk suami yang ada indikasi selingkuh ada beberapa opsi, opsi pertama- ajak diskusi- dialog hati ke hati, katakan bahwa Anda sebagai istri percaya kepada suami, dan ingin komitmen kesetiaan sebagaimana janji menikah dulu. Ungkapkan cinta Anda kepada suami, sayang dan pertolongan dia untuk mewujudkan rumah tangga berkah. 

Jalan Keluar kedua dengan mengunjungi konsultan pernikahan, mediasi, pihak ketiga seperti psikolog, pengacara, Kiyai - tokoh agama, atau hipnoterapi ilyas afsoh, untuk membuat clear persoalan antara suami-istri. Hal ini dibutuhkan komitmen antara kedua pihak untuk sepakat menyelamatkan biduk rumah tangga di tengah lautan kehidupan. 

Suami-istri menjalani sesi Hipnoterapi-Kesetiaan (HipnoSetia) bersama hipnoterapis professional, durasi berapa sesi konsultasi dan terapi sesuai dengan kondisi pasangan suami istri, cukup satu kali hingga empat kali treatment. Yang jadi masalah,adalah sulit mengajak suami, karena tidak mudah memberikan penjelasan objective, jangan khawatir - bila susah Anda mempresentasikan artikel ini- maka tunjukkan saja artikel ini padanya. 

5. Het grote geheim van een man - A Man's Big Secret

Maukah Anda saya latih untuk menaklukkan suami Anda, dengan menguasai 13 rahasia besar dari seorang pria? Setidaknya saya akan ulas poin-poin pentingnya di sini,dan Anda tinggal praktek berdasar petunjuk sederhana ini, atau langsung ikut kelas One Day Training ; Tundukkan Suamimu.

  1. Sifat Dasar Lelaki 
  2. Hal Paling Dibenci Suami - Sementara istri tidak pernah Tahu 
  3. Kebiasaan _Rahasia_ Para Pria
  4. Cara efektif  Menggerakkan Pria 
  5. Cara Halus Menghipnotis Lelaki - termasuk suami Anda
  6. Jati Diri Seorang Pria
  7. Memahami Diri Sendiri Sebagai Wanita 
  8. Puaskan Kebutuhan Lelaki 
  9. Hindarkan Perang BarataYudha dengan Pria 
  10. Menabung Poin Penting Menghadapi Lelaki 
  11. Menyentuh Perasaan terdalam Seorang Pria 
  12. Agar Selalu Didukung Lelaki Anda
  13. Memanen Cinta Terindah Sepanjang Masa 
Informasi Training Merebut Kembali cinta Suami Anda, silakan Klik Tombol WA di bagian bawah artikel ini, dan chatt saya bahwa Anda tertarik ikut kelas Pelatihannya.   

HYPNO-SLIDE

Back to Top