-->

JUAL RUMAH SEMARANG DENGAN HYPNOPROPERTY

 HIPNOSELLING : Hipnosis LARIS JUAL RUMAH

 


IAI Properti yang aku bangun di dunia offline dan online menuai hasil dengan bukti closing 5 Rumah di Perumahan Sinar bukit asri. Apakah aku melakukannya sendiri? Jawabnya Aku melakukan bersama tim yang aku bangun, diskusi dan besar bersama dengan visi membantu masyarakat memiliki rumah di Kota Semarang. 

Brosur di atas merupakan Contoh bagaimana aku mengapliasikan hypnoselling untuk properti atau disebut juag dengan hipno-properti. Teknik ini muncul begitu saja ketika aku sedang melakukan self hypnosis dalam beberapa malam dengan target selesai dalam 21 hari. Aku closing dari blog, dan dorongan untuk bermain jual beli rumah muncul ke permukaan. 

Perlu diketahui bahwa jualan rumah dan closing tidak hanya mengandalkan script sugesti internal, perlu juga sugesti percakapan saat dikontak calon pembeli, membangun kedekatan dan menguasai detail rumah, perabot, isi dan sejarah kenapa rumah ini dijual dan mengapa Anda perlu membeli rumah dari IAI Properti sedangkan situs marketplace jual rumah sangat banyak? 

JUAL RUMAH SEMARANG BANYUMANIK 

Pembeli yang paham dalam mencari rumah di kota Semarang - mereka mentarget kecamatan Banyumanik dengan alasan lokasi di atas dan bebas banjir. Ini Alasan yang sangat masuk akal. Tetapi bagi Anda yang di luar kota Semarang, pasti butuh agen properti untuk memandu menemukan rumah yang bagus dan potensial di lingkungan terbaik, karena itu kami hadir di Semarang Kota. 

Semarang Kota ini membedakan dengan kabupaten semarang secara wilayah dan administratif. Anda dapat memilih tinggal di Kota atau kabupaten dikembalikan pada tujuan Anda membeli rumah untuk Apa? Ada yan gbeli rumah untuk investasi, da yang untuk ditinggali bersam keluarga. 

JUAL RUMAH TEMBALANG

Semenjak kampus Undip pindah ke Tembalang, otomatis tanah di sana langsung melonjak naik, kos-kosan bertebaran, orang jual makanan - kuliner dengan segala jenisnya tumbuh subur, warmindo - burjo saja tercatat lebih dari 200 outlet. 

Dulu pertama kali aku datang ke Semarang dan melewati tembalang, aku bingung dan tidak hafal-hafal sampai aku jual nasi kotak dan tumpeng dengan klien di daerah Tembalang, ini lah titik balik aku jadi paham gang-gang dan nama lokasi Tembalang, maka aku berpikir kenapa aku tidak ikut membantu orang lian punya rumah di tembalang? 

Aku sangat yakin dengan sisi manfaat dari blog iai properti yang aku bangun menjadi referensi, jasa konsultasi, jual beli rumah, dan hal teknis ngurus sertifikat ke Notaris, balik nama menjadi midah dengan tutorial yang ada di sana. kapan-kapan kita kupas perihal BPN- Badan Pertanahan Negara atau Mafia Makelar Tanah. 


  JUAL RUMAH SEMARANG TIMUR 

Aku pernah dititipi oleh pemilik rumah di telaga bodas dengan nilai jual rumah lebih dari 2 M, namun aku akui bahwa untuk project tersebut aku belajar banyak hal. Diantaranya pentingnya memiliki database buyer, siapa orang yang punya uang yang bersedia dan sanggup bayar dengan nilai properti di atas 1 Milyar. Semarang aku mengerti seperti apa cara bermainnya. 

BERKUMPULNYA MARKETING FREELANCE 

Diantara teknik yang pemasaran yang dahsyat selain sisi online seperti yang saya lakukan dengan membangun channel promosi properti, saya juga diajak oleh tim saya untuk membangun para marketing properti. Aku diajak gabung untuk manage marketing tanah di daerah Mranggen Demak, sebelah timur Semarang.

Namun ada kisah buruk yang mencoreng nama broker dan marketing freelance:
  1. Bawa kabur Uang Fee Rp 10 Juta 
  2. Tidak Jujur sebagai broker, Ngakunya Owner 
  3. Over Promise - Low excecution 
  4. Tidak dapat dipercaya 
Maka penting untuk marketing Freelance : AMANAH. 

HYPNOSELLING FOR PROPERTY 

Materi ini aku ajarkan kepada karyawan developer  properti, hasilnya sangat bagus, Closing berkali-kali. Lalu timbul pertanyaan dalam diriku sendiri, mengapa kamu tidak ikutan praktek dan jualan properti mempraktekkan ilmu hipnoproperty? 

Maka artikel ini menjadi jawaban atas dorongan dalam diri untuk optimasi online jual beli rumah semarang, dari channel yang aku optimasi sudah aku pergunakan untuk mempermudah closing dan dapat cuan dari bisnis properti. 

Seperti apa tekniknya? Nanti akan aku tulis secara perlahan, berdasarkan dorongan dari bawah sadar yang natural dan alamiah, satu hal, "sekali kita closing jual rumah, maka closing berikutnya lebih mudah," Ingat untuk pecah telur, karena hal tersebut meningkatkan percaya diri kita. 

 JUAL RUMAH SEMARANG BARAT 

Konon kata orang, beli rumah itu jodoh-jodohan, dapat beli rumah itu wahyu keprabon, pulung, cocok-cocokan, dan banyak istilah lainnya. Kalau menurutku, semua hal ada polanya, untuk beli rumah ada prosedurnya, jangan sampai setelah beli rumah malah ketiban sial, misalnya ada rumah yang dijual murah karena di dalamnya pernah ada orang bunuh diri. Astagfirullah. Jangan Sampai. 

Kalau ada elemen negatif fi rumah yang tidak laku-laku maka perlu ada ritual dan cara-cara pembersihan, dengan menggunakan doa-doa, garam saat purnama, mengubah pintu pagar dan letak kamar sesuai dengan elemen letak rumah dan warna yang sesuai. Kenapa jadi mistis begini? 

Hal tersebut bukan mistis, tetapi ilmiah dan alamiah. Walaupun memang ada praktek-praktek tebar bunga dan tanah kuburan untuk membuat penjualan perumahan seret dari pengembang. Ini kisah-kisah lain, seperti kisah developer yang melarikan diri, ada juga yang sukses sampai punya kantor cabang di berbagai kota di Pulau Jawa.

ILYAS AFSOH - 0896.1065.9643
TRAINER TERAPIST COACH 

Belajar Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top